Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Modern Warfare 3 mendapatkan perlakuan pihak pertama untuk Xbox dengan layar pengaktifan yang membuat beberapa penggemar marah

Modern Warfare 3 mendapatkan perlakuan pihak pertama untuk Xbox dengan layar pengaktifan yang membuat beberapa penggemar marah

Call of Duty: Modern Warfare III adalah rilis lintas platform, tetapi hal itu tidak menghentikan Xbox untuk memberikannya perlakuan pihak pertama secara penuh. Pengguna Xbox yang menjalankan konsol mereka hari ini akan disambut dengan layar splash besar yang meminta mereka untuk membelinya sekarang setelah kampanye baru selesai, dan beberapa dari mereka tidak terlalu menyukainya.

“Ini bodoh. Saya tidak memainkan Call of Duty; saya tidak pernah membeli Call of Duty. Saya tidak boleh menyalakan Xbox saya dan hal pertama yang saya lihat adalah add-on tersebut [sic] Untuk sebuah game atau semacamnya.” tulis salah satu pengguna.

Penggemar Xbox diminta untuk membeli Call of Duty saat peluncuran.

Beberapa pengguna menunjukkan bahwa Starfield juga menerima perlakuan splash screen ketika diluncurkan pada bulan September, dan pada akhirnya durasinya relatif singkat. Namun, ada juga yang menyatakan harapannya bahwa splash screen seperti itu tidak akan menjadi hal yang biasa di masa depan, dan menggambarkannya sebagai hal yang mengganggu.

“Saya pikir itu tidak akan menjadi masalah besar jika itu hanya sebuah acara atau rilis, tapi saya bisa mengerti mengapa orang-orang tidak menyukainya.” tulis pengguna lain.

Saat kami mengujinya sendiri, prompt Beli Call of Duty langsung muncul tanpa ada tombol yang ditekan selain menyalakan perangkat. IGN telah menghubungi Xbox untuk memberikan komentar.

Layar splash bukan satu-satunya promosi besar yang diterima Modern Warfare III di Xbox. Wallpaper dinamis yang menampilkan Captain Price juga tersedia untuk diunduh.

Dorongan pemasaran Call of Duty Xbox datang setelah akuisisi resmi Activision Blizzard, yang membuat Microsoft mengakuisisi penerbit tersebut senilai $69 miliar. Kesepakatan pemasaran Call of Duty PlayStation tidak akan berakhir hingga tahun 2024, tetapi hal itu tidak menghentikan Xbox untuk mengumumkan Call of Duty, yang merupakan salah satu permata mahkota dari akuisisi barunya.

READ  Harga monitor OLED C3 ramah kantor LG telah turun di bawah $1.000 untuk pertama kalinya

Call of Duty: Modern Warfare III akan dirilis secara bertahap, dengan akses awal ke kampanye mulai hari ini, 2 November, bagi mereka yang melakukan pre-order game tersebut. Ini akan mengambil cerita dari Modern Warfare II sambil memperkenalkan elemen baru seperti Open Combat Missions. Multipemain akan tersedia pada 10 November.

Kat Bailey adalah direktur berita IGN dan salah satu pembawa acara Nintendo Voice Chat. Apakah Anda punya saran? Kirimi dia pesan langsung di @the_katbot.