Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Model karakter dalam Silent Hill 2 Remake menimbulkan perpecahan di kalangan penggemar

Model karakter dalam Silent Hill 2 Remake menimbulkan perpecahan di kalangan penggemar

Sepertinya setiap kali Konami menunjukkan apa yang akan terjadi selanjutnya Bukit Sunyi 2 membuat ulangAda yang tidak sesuai dengan para penggemar. Semuanya bermula dari pengumuman game tersebut saat diumumkan Lapisan ketakutan Dan Rata-rata Tim pengembangan Bloober Team akan bertanggung jawab untuk menata ulang judul survival horror yang penting, yang tidak memberikan kepercayaan pada banyak penggemar. Sekarang, setelah cuplikan baru debut pada showcase PlayStation baru-baru ini, Status bermainpenggemar kembali kesal — kali ini tentang model karakter, yang mungkin merusak desain aslinya atau tidak, tergantung pada siapa Anda bertanya.

Selama bukit yang sunyi Submission, trailer pendek yang langsung mengikuti State of Play pada tanggal 30 Mei, Konami memberi kita gambaran gameplay berdurasi 13 menit dalam remake tersebut. Di dalamnya (dan trailer promosi State of Play), kita melihat protagonis James dan karakter pendukung Maria dan Angela. Mari kita mulai dengan James, dialah pemimpin kita. Mereka yang merupakan penggemar dari desain ulang ini mengatakan bahwa tampilannya jauh lebih baik daripada saat pertama kali ditampilkan saat remake tersebut diungkap.

Namun, mereka yang berada di kubu lawan menunjukkan bahwa desain baru James terlihat agak familiar Leon Kennedy Saya merasa segar tentang dia, sampai ke potongan rambut pirangnya yang terlihat sedikit berbeda dibandingkan dengan game aslinya.

Lalu ada Maria, karakter yang ditemui James sepanjang permainan yang dikenal karena kepercayaan diri dan seksualitasnya yang terbuka. Fans mengkritik pakaian barunya, yang pastinya lebih sopan (dan kurang bergaya, TBH.

READ  Penjelasan Paket Langganan Netflix: Berapa Harganya?

Seperti yang ditunjukkan oleh orang-orang yang akrab dengan game aslinya, desain kostum Maria sangat penting untuk karakternya serta beberapa narasi game yang lebih besar. Yang mengecewakan adalah Bloober tampaknya tidak mencoba menciptakan kembali detail khas pakaian tersebut dengan cara yang modern, kehilangan motif macan tutul dan perhiasan emas demi gaun hitam lucu dan jaket yang tampak sama merah jambunya. Dari pakaian aslinya. Seperti yang dikatakan banyak orang, ini tidak berfungsi di versi baru dan ini sepertinya bug. Yang lebih membingungkan lagi adalah melihat sekilas… Kembali ke Bukit Sunyisebuah film adaptasi dari game kedua yang juga sedang diproduksi, menunjukkan bahwa Maria Dia akan mengenakan pakaian aslinya.

Namun reaksi terbesar adalah mengenai rekaman dari film tersebut Bukit Sunyi 2 Pembuatan ulang ini berpusat di sekitar Angela, seorang gadis berusia 19 tahun yang juga bertemu James di Silent Hill saat mereka berdua mencari orang yang mereka cintai yang hilang. Beberapa pemain berpendapat bahwa dia terlihat aneh dan sangat berbeda, dan wajahnya kehilangan sesuatu yang sulit ditemukan yang ada di game aslinya. Namun protes tersebut sebagian besar terfokus pada beberapa tangkapan layar yang memperlihatkan Angela dari sudut yang tidak menarik.

Tentu saja, ada sebagian kecil orang yang berpendapat bahwa Angela hancur karena dibangunkan dan dipaksa DEI (atau Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusi, kata kunci terbaru di kalangan kaum reaksioner). Ini adalah klaim yang tidak berdasar Semuanya sangat umum dalam game saat ini dan menghilangkan kesempatan bagi penggemar serial ini untuk mendiskusikan pro dan kontra dari pembuatan ulang tersebut.

Meskipun remake ini sedikit mengubah desainnya dengan model wajah yang diperbarui, Angela tampaknya adalah karakter yang menerima sedikit pengerjaan ulang. Pakaian dan gaya rambutnya tetap tidak berubah tidak seperti Maria dan James. Kelihatannya bagus di luar tangkapan layar pilihan yang beredar secara online. Namun, beberapa orang berpendapat bahwa perubahan kecil pada karakter video game berusia 19 tahun adalah kejahatan besar, sambil melontarkan hinaan yang mengerikan saat melakukannya.

READ  Ada apa dengan sejarah serangan kulit terakhir Destiny 2 yang kontroversial?

Desain ulangnya terlihat bagus! Saya pikir Maria adalah yang paling mengecewakan karena perubahan kostum yang disebutkan di atas, tapi tidak ada satupun yang menunjukkan gameplaynya. Kita harus menunggu untuk itu Bukit Sunyi 2 Edisi baru akan dirilis pada tanggal 8 Oktober sehingga Anda dapat melihat bagaimana visi tim Bloober dibandingkan dengan edisi aslinya.

.