Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acer meluncurkan kamera SpatialLabs internal untuk foto dan video 3D

Acer meluncurkan kamera SpatialLabs internal untuk foto dan video 3D

Acer telah meluncurkan Kamera Stereo Mata SpatialLabs baru khusus bagi mereka yang ingin mengambil foto dan video 3D. Pengguna tidak hanya dapat menggunakannya untuk merekam konten 3D, tetapi mereka juga dapat menggunakannya untuk streaming langsung 3D di YouTube dan platform lainnya, serta melakukan panggilan video 3D di Teams, Zoom, dan Google Meet. Perusahaan mendeskripsikan kameranya sebagai kamera “kompak” dan “berukuran saku”, dengan dimensi 4 x 2,6 x 0,9 inci.

Ini memiliki resolusi 8 megapiksel per mata dan cermin selfie internal yang dilapisi casing tahan cuaca. Pengguna biasa dapat memanfaatkan stabilisasi gambar elektronik (EIS), bersama dengan fokus otomatis dan kemampuan sentuh. Namun fotografer berpengalaman dapat menyesuaikan keluarannya sebanyak yang mereka inginkan dalam mode manual, yang memungkinkan mereka menyempurnakan pengaturan ISO, white balance, dan kecepatan rana kamera.

Fitur streaming langsung 3D pada kamera akan diaktifkan melalui SpatialLabs Player Acer versi 3.0, sementara konferensi video 3D resolusi tinggi akan dilakukan melalui alat panggilan video SpatialLabs perusahaan. Tentu saja ini akan kompatibel dengan rangkaian perangkat SpatialLabs Acer, termasuk laptop dengan layar 3D tanpa kacamata. Namun Anda dapat melihat konten 3D yang ditangkap oleh perangkat bahkan pada headset AR atau VR dan proyektor 3D perusahaan lain.

Kamera Stereo Mata Acer SpatialLabs akan tersedia pada kuartal ketiga tahun ini dengan harga masing-masing mulai dari $549 atau €549 di AS dan Eropa.

Seseorang melakukan streaming langsung dengan kamera di latar depan.

Tanaman acer

READ  Penawaran laptop gaming Black Friday terbaik masih tersedia sepanjang akhir pekan