Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mod portal telah memainkan Half-Life 2 di Switch

Mod portal telah memainkan Half-Life 2 di Switch
Foto: Valve .Inc

selama Nintendo Direct Mini: Pertunjukan MitraValve mengumumkan itu Portal: Grup Rafeeq Ini akan dirilis pada hari yang sama, memberi pemilik Switch akses ke keduanya toko Dan Gerbang 2. Bahkan setelah 24 jam penuh dirilis, tampaknya para deposan telah menemukan tanggal penting yang terkait dengan paruh waktu 2 Di dalam game dan sekarang saya bisa memainkannya di Switch…sampai titik tertentu.

Seperti yang saya sebutkan VGCpengguna twitter penyematan tweet Dia memposting video Half-Life 2 yang bekerja pada perangkat Switch. Meskipun dilaporkan bahwa game saat ini mogok bersama dengan beberapa bug lain yang dilaporkan, kami harus mengatakan bahwa tangkapan layar itu sendiri terlihat seperti Sangat Pembersihan.

Ini memberi kami harapan bahwa mungkin Valve mungkin ingin membawa Half-Life 2 ke Switch secara resmi suatu hari nanti. Awalnya dirilis pada tahun 2004, FPS masih menjadi salah satu game paling berpengaruh sepanjang masa; Sedemikian rupa sehingga penggemar telah memohon sekuel yang hampir menjadi meme.

Anda sekarang bisa mendapatkan Portal: Koleksi Pendamping di Switch eShop seharga $19,99 / £13,49.

Sudahkah Anda memainkan Portal di Switch? Apakah Anda mencoba memainkan Half-Life 2? Beri tahu kami dengan komentar!

READ  iPhone kelas menengah tidak akan memiliki chip Apple terbaru