Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Akun Twitter RadioShack belum diretas. Ini hanya toko crypto “edgy” sekarang.

Akun Twitter RadioShack belum diretas.  Ini hanya toko crypto "edgy" sekarang.

“Jika kamu menemukan jarum suntik, nikahi dia.”

Ini adalah tweet yang saat ini mendominasi Twitter, dengan reaksi mengejutkan dalam balasan dan kutipan dari tweet yang menanyakan “Apa yang sedang terjadi?”

Tweet itu tidak sengaja dikirim oleh politisi atau akun perusahaan yang diretas.

Tweet “jarum suntik” Radio Shack menjadi viral pada hari Rabu.
Kredit: Mashable .screenshot

Di-tweet oleh RadioShack… dengan sengaja.

Tapi mengapa RadioShack men-tweet hal seperti itu? Sederhana saja: RadioShack adalah perusahaan cryptocurrency sekarang.

Pertukaran Radio Shack

Tangkapan layar beranda RadioShack Swap.
Kredit: Mashable .screenshot

Ini benar. Radio Shack memiliki sangat penting ke blockchain dan meluncurkan pertukaran crypto sendiri yang disebut Pertukaran Radio Shack. Perusahaan bahkan memilikinya sendiri Kode Ini disebut $RADIO, sedang diperdagangkan Sekitar satu sen. (Itu kerusakan enkripsi Tampaknya telah jatuh dua pertiga dari nilainya sebelum keruntuhan.)

Jika Anda mengunjungi Situs web Radio Shack Untuk saat ini, Anda akan melihat bahwa itu masih menjual beberapa peluang dan tujuan elektronik. Tetapi di bagian depan dan tengah halaman utama, kami menemukan platform cryptocurrency RadioShack.

Halaman beranda Radio Shack

Situs web utama RadioShack saat ini berfokus untuk mempromosikan platform cryptocurrency-nya.
Kredit: Mashable .screenshot

Untuk menarik “penurunan” cryptocurrency yang condong ke libertarian (bahasa gaul untuk “degenerasi,” yang oleh beberapa pendukung crypto sendiri disebut sebagai), toko elektronik berusia 100 tahun ini juga telah beralih untuk memposting konten “edgy” di Twitter . Dan sementara tweet “jarum suntik” yang telah dihapus mungkin menjadi hit yang paling menarik perhatian hingga saat ini, itu bukan pertama kalinya akun tersebut menjadi viral mengingat nilai kejutan melihat pelabuhan relokasi ayahmu di daerah kumuh tua untuk suku cadang radio babi bahkan Online dengan beberapa tweet edgelord dan kemudian menghapusnya.

“dari ketinggian lain” kicauan Akun RadioShack pada 16 Juni.

“Mengambil babak kedua setelah merasakan sesuatu dari babak pertama selalu merupakan ide yang buruk. Cokelat ini membuat saya berjuang untuk hidup saya,” diposting pada 28 Juni.

gubuk radio

Gubuk Radio Edgelord.
Kredit: Mashable .screenshot

RadioShack menanggapi pengguna yang memposting foto kartu “Battery Club” RadioShack lama.

“Selamat atas pendaratan Giant Metal Rooster Elon baru” Kirim akun kurdi Kepada Elon Musk pada 17 Juni.

Transisi RadioShack dari pengecer elektronik kakek Anda ke inkarnasinya saat ini sebagai penguat cryptocurrency terjadi setelah perusahaan diakuisisi oleh Retail Ecommerce Ventures (REV) pada tahun 2020. Ini setelah periode yang bergejolak bagi perusahaan, di mana ia menutup sejumlah besar toko. dan mengajukan kebangkrutan. Ketika REV membeli perusahaan, RadioShack hanya memiliki 400 lokasi ritel fisik, terendah Dari puncaknya 7300.

REV dimiliki oleh Tai Lopez, yang oleh para YouTuber dikenal sebagai orang pemasaran online yang telah lama mengisi platform dengan iklan video pra-putar yang mempromosikan skema “cepat kaya”. Mungkin situs YouTube-nya yang paling populer video Iklannya adalah “Here in My Garage,” yang menunjukkan Lopez memamerkan Lamborghini-nya. Saat ini memiliki lebih dari 71 juta tampilan video.

Ini bukan usaha crypto pertama Lopez. Dia meluncurkan lini NFT-nya sendiri awal tahun ini, yang sangat cepat dicap scam oleh kritikus yang mengklaim bahwa Lopez “menarik uang” setelah pengguna mencetak NFT.

Lihat juga:

Seth Green membayar hampir $300.000 untuk mendapatkan kembali NFT Kera Bosan yang dicuri

Jika REV berhasil dalam visi yang disandikan dari peluncuran ulang RadioShack, kita mungkin melihat perusahaan lain melakukan pekerjaan hub juga. Selama bertahun-tahun, Lopez’s REV telah mengakuisisi sejumlah merek vintage, yang meliputi Barang Olahraga Modell, Dressbarn, Linens’ n Things dan Pier1.

Koin keranjang anyaman, siapa saja?

READ  Perbandingan Samsung Galaxy S22, S22+ dan S22 Ultra: Apa Bedanya?