Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Minggu 5 Peringkat Fantasy Football: Sleepers, Starts and Sits – Devin Singletary, Terry McLaurin & Lainnya

The Athletic

Peringkat sepak bola fantasi dan permainan yang tidur di Minggu 5 mungkin yang paling penting saat cedera meningkat. Sementara perpisahan akan datang, dan segalanya akan menjadi lebih kaya, mengapa tidak bersenang-senang sedikit (dan berpotensi memicu kebencian Anda terhadap saya) dengan memberi peringkat 10 burger “makanan cepat saji” teratas. Sebelum itu, kita akan mencapai jajaran fantasy football, sleepers, buy and sell, semuanya dari Tyler Allgeier, Terry McLaurin, dan banyak lagi.

# CheckTheLink- Agekonsesi | True SOS (APA – Diperbarui Rabu)Fantasy Football 101 (cuaca, susunan pemain, perdagangan, dll.)Semua dalam Sepak Bola (Kasus Video)

2022 Minggu 5 Sepak Bola Fantasi Tidur

kepala ini adalah orang-orang yang tidur. Mereka tidak akan meniru peringkat saya 100%. Ini mengejar keuntungan dan sering membawa lebih banyak risiko, tetapi berdasarkan kecocokan APA, Anda dapat “menghancurkan” jika perlu.

perempatan belakang

Kemungkinan awal: Ryan Tannehill, SEPULUH – Pemimpin mengizinkan 10 touchdown, termasuk Cooper Rush dengan 223/2 minggu lalu. Taneyhill tidak melewati satu ton – yah, bahkan setengah ton dengan 117 di Minggu 2 dan 137 minggu lalu – tapi dia mencetak dua gol dalam dua pertandingan berbeda (vs Giants dan Molot) dan berlari untuk skor di Minggu 3. Ini jelas permainan pertandingan.

Mary’s Salute Dimulai: Zach Wilson, NY – Ya, Dolphins telah memainkan pembunuh quarterback sejak minggu pertama – Lamar Jackson, Josh Allen dan Joe Burrow. Jadi, tidak, saya tidak berharap Wilson hanya berjalan di lapangan dan pergi 300/2 atau lebih.

READ  Tidak ada 'sapi suci' di Mercedes F1 karena mempertimbangkan pembenahan konsep 2023