Desember 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aaron Judge memecahkan rekor satu musim: Yankees Slugger mencetak 62 untuk mengalahkan Roger Maris, memecahkan rekor satu musim

Aaron Judge memecahkan rekor satu musim: Yankees Slugger mencetak 62 untuk mengalahkan Roger Maris, memecahkan rekor satu musim

Ada Raja baru di MLS untuk satu musim. Pada Selasa malam, pemain New York Yankees Aaron Judge menghancurkan home run ke-62 pada tahun 2022, mematahkan pertandingan dengan Roger Maris.

Maris, tentu saja, mencapai 61 rumah dengan Yankees pada tahun 1961.

Hakim memukul Homer #62 melawan tangan kanan Texas Rangers Jesus Tinoco di inning pertama Game 2 dengan sundulan ganda di Globe Live Field di Arlington. Inilah ledakan hakim guru:

“Merupakan kehormatan luar biasa untuk memiliki kesempatan untuk dikaitkan dengan salah satu pemain hebat Yankee, salah satu pemain bisbol yang hebat,” Hakim memberi tahu MLB.com setelah memukul rumahnya yang ke-61. “Untuk merasa terhormat dengan mereka selamanya, tidak ada kata yang dapat menggambarkannya. Ini adalah sesuatu yang sangat istimewa tentang Organisasi Yankee, semua pemain yang datang sebelum kami dan membuka jalan, memainkan permainan dengan cara yang benar.”

Judge membuat rekor 61 home untuk seri dengan Maris Rabu lalu dan mencetak 3 untuk 17 dengan lima walk dan tujuh pukulan dalam lima game antara nomor 61 dan 62. Ini termasuk mencetak 1 untuk 5 di Game 1 dari double-header pada hari Selasa, di mana hakim membanting helmnya dengan frustrasi.Di bunker setelah slider gantung muncul.

Bola ke-62 mendarat di Divisi 31, Baris 1, Kursi 3, dan kipas yang menangkapnya membawa keamanan ke tempat yang aman yang dapat dipercaya oleh MLB. Tidak jelas apakah bola akan diserahkan ke Yankees dan Gdig, atau sesuatu yang lain.

Ini lebih lanjut tentang menjadi juri untuk satu musim di AL.

Ibuku ada di sana (tapi Maris Jr. tidak)

Ibu Hakim, Patty, telah menghadiri setiap pertandingan Yankees sejak putranya mencatat home run ke-59 pada 18 September. Saya pergi dari Yankee Stadium ke Toronto, kembali ke Yankee Stadium, dan kemudian ke Texas untuk seri musim reguler terakhir. Ketika hakim tiba pada hari Selasa, ibunya tidak bisa berkata-kata.

READ  Sorotan Piala Dunia 2022: Argentina mengalahkan Polandia untuk lolos

Tidak di pengadilan Selasa: Putra Roger Maris, Jr., tidak pergi ke Texas untuk menyaksikan hakim mengejar Homer ke-62-nya, meskipun dia menghadiri 12 pertandingan New York sebelumnya di mana hakim mengejar Homer ke-60 dan ke-61 (dan ke-62 ) ras. untuk apa nilainya, Maris Jr. tidak malu-malu mengatakan dia akan menganggap hakim sebagai raja home-run yang “bersih” begitu dia mencapai nomor 62..

“Saya pikir (memecahkan rekor) sangat berarti tidak hanya bagi saya, tetapi juga bagi banyak orang,” katanya. Maris Jr. berkata tentang hakim yang membuat home run ke-61-nya. “Dia bersih, dia seorang Yankee, dia memainkan permainan dengan cara yang benar. Saya pikir itu memberi orang kesempatan untuk melihat seseorang yang harus dihormati karena memukulnya 62 kali di rumah dan bukan hanya sebagai seseorang yang melakukannya di MLS. Dia harus dihormati karena menjadi juara balapan satu musim de facto. Itulah dia yang sebenarnya jika dia tiba.” ke 62 dan saya pikir itulah yang harus terjadi. Saya pikir baseball perlu melihat catatan dan saya pikir baseball harus melakukannya. lakukan sesuatu.”

Papan peringkat baru AL home run

Sebagaimana dicatat, Hakim kini telah mencetak lebih banyak tendangan kandang daripada pemain mana pun dalam 122 tahun sejarah MLS. Inilah papan peringkat AL musim satu yang baru:

  1. Aaron Hakim, 2022 Yankees: 62 (dan terus bertambah)
  2. Roger Maris, 1961 Yankees: 61
  3. Babe Ruth, 1927 Yankees: 60
  4. Babe Ruth, 1921 Yankees: 59
  5. Hank Greenberg, Macan 1938: 58
  6. Jamie Foxx, Atletik 1932: 58

Hanya Barry Bonds (73 tahun 2001), Mark McGwire (70 tahun 1998 dan 65 tahun 1999) dan Sammy Sosa (66 tahun 1998, 64 tahun 2001 dan 63 tahun 1999) yang mencetak lebih banyak tendangan kandang dalam satu musim daripada Hakim, semuanya yang pernah bermain di Liga Nasional.

READ  Blue Jays Perdagangan Randall Grechuk untuk Rocky

Untuk 2022, Hakim mengguncang lapangan. Pemain Phillies Kyle Schwarber berada di urutan kedua dalam bisbol dengan 46 homers. Tidak ada pemain yang memimpin bisbol hingga 16 kali sejak 1932, ketika Foxx finis di urutan 58 dan Ruth menjadi runner-up dengan 41. Sederhananya, ini adalah salah satu musim home sprint paling dominan dalam sejarah olahraga ini.

jam tangan triple crown

Omong-omong, Hakim juga mengejar Triple Crown, dan fokusnya sekarang bergeser ke sana dengan Nomor 62 menyingkir. Hakim memiliki keunggulan besar dalam home run dan RBI, seperti yang Anda harapkan. Dia mengejar pemain kembar Luis Arez untuk mendapatkan pukulan ubin. Inilah perlombaan batting yang akan dimainkan pada hari Selasa:

  1. Louis Araz, kembar: .315
  2. Hakim Harun, Yankees: .311
  3. Xander Bogarts, Red Sox: .305
  4. Beberapa ditarik dalam .304

Menangkap Arraez akan menjadi tantangan nyata dengan hanya satu pertandingan musim reguler tersisa. Fakta bahwa Hakim mencalonkan diri untuk Triple Crown — bahwa dia mengalahkan begitu banyak di 0,300 sambil memukul lebih dari 60 homer — luar biasa. Miguel Cabrera memenangkan tiga mahkota bisbol terakhirnya pada tahun 2012.

Nomor 63?

Hakim dikeluarkan dari pertandingan Selasa di bagian bawah babak kedua. Dia memulai 55 pertandingan berturut-turut, rekor Rypkini menurut standar Yankees dan pendekatan manajemen beban, dan manajer Aaron Boone baru-baru ini mengatakan dia berharap memberi Judge hari libur sebelum akhir musim. Dia bahkan tidak berkomitmen untuk game 2 game sundulan sebelum hakim mendaratkan dia di lineup.

Namun, Yankees masih memiliki satu pertandingan tersisa, dan Judge bisa mencetak total home run-nya di akhir musim pada hari Rabu. Rangers Glenn Otto, mantan pemain Yankees yang pergi ke Texas dalam perdagangan Joey Gallo, dijadwalkan untuk memulai pertandingan Rabu. Hakim 0 untuk 3 melawan Otto dalam karirnya.

READ  Mavericks vs Suns, poin cepat: Luka Doncic memimpin Dallas menjadi dominan di Game 7 atas Phoenix