Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Michael Che berencana untuk segera meninggalkan ‘SNL’

IMAGE DISTRIBUTED FOR CLIO AWARDS - Actor Michael Che poses at The Clio Sports Awards at the Capitale Ballroom on Thursday, June 13, 2019, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision for Clio Awards/AP Images)

Lorne Michaels tampaknya menggemakan sentimen Che, mengatakan itu akan menjadi “tahun perubahan” untuk tata letak pertunjukan.

Minggu depan adalah akhirLive Sabtu MalamMusim 47, dan liburan musim panas acara selalu disertai dengan rumor kepergian anggota pemeran.

“SNL” telah menjadi semakin fleksibel dalam beberapa tahun terakhir, memungkinkan anggota pemeran terkemuka mengambil jeda untuk mengerjakan proyek lain dalam upaya untuk membuat mereka tetap tampil. Namun, jadwal yang melelahkan tak terhindarkan berkembang dan sebagian besar anggota pemeran akhirnya maju.

Satu nama bisa merencanakan jalan keluarnya? Michael Che, yang telah menjadi pembawa acara “Weekend Update” bersama Colin Jost sejak 2014. Kedua pria tersebut juga merupakan penulis acara, tetapi pengaturan itu mungkin akan segera berubah. Dalam sebuah wawancara baru dengan Waktu New YorkChe mengungkapkan bahwa dia tidak berencana untuk tinggal di “SNL” lebih lama lagi.

“Kepalaku hampir pergi selama lima musim terakhir,” kata Che. “Saya pikir saya telah tinggal di sini lebih lama daripada saya akan berada di sini. Acara ini dirancang untuk suara yang lebih muda, dan di beberapa titik, akan ada sesuatu yang lebih menarik untuk ditonton di tengah pertunjukan daripada saya dan Idiot Jost. “

Jika Che pergi setelah musim ini, sepertinya tidak akan terlalu mengejutkan Lorne Michaels. Dalam cerita New York Times yang sama, Michaels mengatakan “tahun perubahan” mungkin akan terjadi untuk pertunjukannya setelah musim ini. Namun, dia menjelaskan bahwa dia lebih suka menyimpan Che di belakang meja Pembaruan Akhir Pekan.

“Jika saya punya cara saya, itu akan ada di sini,” kata Michaels. “Dan saya tidak selalu mendapatkan apa yang saya inginkan. Tetapi ketika Anda memiliki seseorang yang nyata, Anda ingin bertahan selama mungkin.”

READ  Kanye West selalu ingin Anda menontonnya

Che bukan satu-satunya anggota pemeran SNL yang dikabarkan akan melihat keluar pintu. Pete Davidson sering menggodanya tentang kepergian terakhirnya, mengatakan pada tahun 2020 Wawancara Siapa yang berharap bahwa 2019 akan menjadi tahun terakhirnya dalam seri.

“Saya memiliki perasaan aneh di gedung itu di mana saya tidak tahu tim mana yang akan mereka lawan,” kata Davidson. “Jika saya bercanda atau saya suka bercanda. Sungguh saya ingin [2019] Untuk menjadi tahun lalu, tapi saya masih ada dan mencoba untuk menyingkirkannya.”

Musim 47 dari “Saturday Night Live” akan berakhir pada 21 Mei, dengan Natasha Lyonne menjadi tuan rumah akhir musim dan menyajikan sarapan Jepang sebagai tamu musik terakhir.

Partisipasi: Tetap up-to-date dengan film terbaru dan berita TV! Berlangganan buletin email kami di sini.