Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pearl Jam memungkinkan kipas untuk mengisi Matt Cameron ke drum

Pearl Jam memungkinkan kipas untuk mengisi Matt Cameron ke drum

(Sumber: Wikimedia Commons)

Musisi

Pada Kamis malam, Pearl Jam naik ke panggung selama tiga jam yang mengasyikkan di Oakland Arena di Oakland, California. Namun, jajaran Pearl Jam ini belum pernah terlihat sebelumnya. Itu karena drummer Matt Cameron telah melewatkan pertunjukan pertamanya sejak naik takhta pada tahun 1998.

Di tempat Cameron, gitaris tur dan mantan anggota Red Hot Chili Peppers Josh Klinghofer Dia naik ke belakang grup untuk sejumlah lagu sementara drummer Seattle dan kolaborator gitaris Jeff Ament, Richard Stoverod, memainkan sisa konser. Meskipun ada beberapa pro yang berpegang pada kit, selai mutiara Juga biarkan seorang penggemar bernama Josh Arroyo duduk di lagu terakhir acara itu, “Yellow Ledbetter.”

Pertunjukan dimulai dengan Eddie Vader mengambil panggung solo untuk membawakan dua lagu, “Needle and Hurt Done” oleh Neil Young dan “I Won’t Back Down” oleh Tom Petty. Sebagai konser kelima dalam tur “Gigaton” band, Pearl Jam merilis sejumlah lagu klasik untuk pertama kalinya selama tur Kamis malam ini, termasuk Animal dan cover lagu The Beatles “You’ve to Hide Your Love Away, ” “Rockin” di Dunia Bebas” oleh Neil Young, dan “Baba O’Riley” oleh The Who.

“Matt Cameron adalah seniman sejati dan dia adalah kekuatan alam,” kata Eddie Vader kepada penonton pada satu titik. “Namun, bahkan status pahlawan supernya tidak menghentikannya untuk dites positif. Hal COVID sialan kemarin. Kami berjuang selama 24 jam karena setelah 25 bulan … Kami seharusnya berada di sini 25 bulan yang lalu. Kami menunggu dan kami menunggu . Itu bukan penundaan Sebuah pilihan bagi kami, dan itu juga bukan pembatalan.”

READ  Aplikasi Katolik Hallow dan Mark Wahlberg meluncurkan kemitraan

“Kami tidak ingin mencabut steker dan kami tidak bisa mencabut stekernya,” lanjut Vader. “Kami memiliki grup kami di sini, kami memiliki peralatan kami di sini, dan yang paling penting, Anda di sini. Jadi, beruntung bagi kami, kami memiliki beberapa teman, dan salah satu teman kami sudah ada di tim kami dalam tur ini — seorang multi-talenta , multi-faceted, multi-instrumentalis bermain di belakang drum kit. Sekarang, Mr. Josh Klinghofer.”

Vader bahkan memiliki referensi yang kuat dalam bisbol, memberikan Klinghoffer alat peraga untuk menjadi, “Seperti Shohei Ohtani dari rock ‘n’ roll. Mari kita biarkan omong kosong mengenai kipas dan mudah-mudahan itu omong kosong yang bagus.”

Lihat Klinghoffer memainkan set di ‘Rockin’ di Dunia Bebas’, Stuverud mengambil alih takhta untuk ‘Baba O’Riley’, dan Arroyo meledakkan ‘Yellow Ledbetter’ di bawah ini.