Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Britney Spears mengumumkan kehilangan bayi ‘keajaibannya’: ‘Waktu yang menghancurkan’

Britney Spears mengumumkan kehilangan bayi 'keajaibannya': 'Waktu yang menghancurkan'

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Britney Spears Dia mengumumkan bahwa dia telah kehilangan “bayi ajaib” yang dikandungnya.

Bintang berusia 40 tahun itu mengambil Instagram Pada hari Sabtu untuk berbagi berita yang menghancurkan.

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan bahwa kami telah kehilangan anak ajaib kami di awal kehamilan,” katanya dalam pernyataan bersama dengan tunangannya, Sam Asgari.

Britney Spears telah kehilangan ‘bayi ajaibnya’.
(Gambar Getty)

“Ini adalah waktu yang sulit bagi orang tua mana pun. Kami mungkin harus menunggu pengumuman untuk melanjutkan, tetapi kami sangat bersemangat untuk membagikan kabar baik.

Britney Spears mengatakan dia punya bayi

Cinta kita satu sama lain adalah kekuatan kita. Kami akan terus berusaha untuk memperluas keluarga kami yang indah. Kami berterima kasih atas semua dukungan Anda. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini.”

Spears mengumumkan kehamilannya melalui Instagram pada bulan April dengan membagikan gambar cangkir teh merah muda dan bunga dengan penjelasan panjang lebar.

Honoree Britney Spears dan Sam Asghari menghadiri Penghargaan Media GLAAD Tahunan ke-29 di Beverly Hilton Hotel pada April 2018.

Honoree Britney Spears dan Sam Asghari menghadiri Penghargaan Media GLAAD Tahunan ke-29 di Beverly Hilton Hotel pada April 2018.
(Foto oleh Vivian Killia/Getty Images untuk GLAAD)

“Saya kehilangan banyak berat badan untuk melakukan perjalanan Maui hanya untuk mendapatkannya kembali,” dia memulai. “Kupikir” Ya ampun.. apa yang terjadi dengan perutku??? “Tidak ada makanan, dasar domba bodoh,” kata suamiku, mengacu pada Sam Asghari28.

“Jadi aku melakukan tes kehamilan…Wah…aku punya bayi.”

Garis waktu perawatan Britney Spears

bintang Dia melanjutkan, “Jelas saya tidak akan banyak keluar karena gambar yang saya ambil dari uang mereka seolah-olah mereka telah melakukannya sayangnya … sulit karena ketika saya hamil saya mengalami depresi perinatal … saya harus katakan itu cukup mengerikan.”.

READ  Pria Florida terus kencing cukup lama untuk memecahkan rekor dunia karena menonton Spider-Man: No Way Home

“Wanita tidak membicarakannya saat itu … beberapa orang menganggap berbahaya bagi seorang wanita untuk mengeluh seperti itu dengan bayi di dalam dirinya … tetapi sekarang wanita membicarakannya setiap hari … Syukurlah kita tidak perlu membuat rasa sakit itu. dirahasiakan dengan benar.”

Britney Spears dan Wissam Asgari tiba di pemutaran perdana Sony Pictures "Suatu saat... di Hollywood" Di Teater Cina pada Juli 2019.

Britney Spears dan Wissam Asgari tiba di pemutaran perdana Sony Pictures “One Upon A Time… In Hollywood” di Chinese Theatre pada Juli 2019.
(Foto oleh Kevin Winter/Getty Images)

Spears menyimpulkan, “Kali ini saya akan melakukan yoga setiap hari… untuk menyebarkan begitu banyak kegembiraan dan cinta.

Spears berbagi dua putranya, Sean, 16, dan Jayden, 15, dengan mantan suaminya, Kevin Federline.

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

Spears telah menyatakan di masa lalu bahwa dia terbuka untuk memiliki lebih banyak anak. Dalam sebuah posting Instagram yang dia posting pada bulan November, bintang pop itu berbagi bahwa dia ingin menambahkan seorang gadis kecil ke keluarganya.

“Aku sedang berpikir untuk punya bayi lagi!!!” Dia menangguhkan postingan itu. “Aku ingin tahu apakah gadis ini … dia siap dan dia berjuang untuk sesuatu … itu pasti !!!!”

Jamie Spears, ayah dari penyanyi Britney Spears, meninggalkan Auditorium Stanley Musk pada 24 Oktober 2012, di Los Angeles, kiri, Britney Spears tiba di pemutaran perdana film "Suatu ketika di Hollywood".

Jamie Spears, ayah dari penyanyi Britney Spears, meninggalkan Auditorium Stanley Musk pada 24 Oktober 2012, di Los Angeles, kiri, Britney Spears tiba di pemutaran perdana “Once Upon a Time in Hollywood”.
(foto/file AP)

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Pada Juni 2021, dia menyatakan bahwa selama masa jabatannya, dia memasang IUD, dan bahwa atasannya tidak mengizinkannya untuk “pergi ke dokter dan mengeluarkannya.”

Perwalian Spears dihentikan pada bulan November. Spears dan Asghari bertemu pada tahun 2016 di lokasi syuting video musik untuk lagu “Sleepper Party”.

READ  Pengusaha musik Inggris dan bintang YouTube berusia 31 - Tenggat waktu