Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Merencanakan pemusnahan massal hewan pengerat predator di sebuah pulau di Afrika Selatan

Merencanakan pemusnahan massal hewan pengerat predator di sebuah pulau di Afrika Selatan

berita Dunia

Para aktivis konservasi berharap tikus-tikus invasif yang mengancam lingkungan di sebuah pulau di Afrika Selatan akan menelan umpan tersebut.

Genosida sedang dilakukan untuk memberantas hewan pengerat predator, yang telah berkembang biak tanpa henti dan memangsa burung laut dewasa dan anak-anaknya di Pulau Marion, salah satu dari dua Kepulauan Prince Edward sekitar 1.200 mil tenggara Cape Town yang telah ditetapkan sebagai alam. Meluangkan.

Tikus-tikus tersebut secara tidak sengaja dibawa ke daerah tak berpenghuni di Samudra Selatan dekat Antartika 200 tahun lalu, kemungkinan besar dengan kapal pemburu anjing laut yang mendarat di sana.

Rencana konservasi berskala besar telah diluncurkan untuk menyebarkan racun hewan pengerat di Pulau Marion, Afrika Selatan, guna memulihkan habitat yang sebelumnya tidak terganggu. AP

Ketika suhu global meningkat, cagar alam menjadi lebih ramah terhadap makhluk-makhluk perusak. Lebih sedikit serangga yang terbunuh di musim dingin, dan dalam beberapa dekade terakhir, serangga ini menjadi semakin merusak, menurut Dr. Anton Wolfhardt, kepala Proyek Marion Bebas Tikus.

Sebanyak 550 ton umpan rodentisida akan dijatuhkan di Pulau Marion. kata WaldhardtNamun dana sebesar $25 juta harus dikumpulkan terlebih dahulu sebelum rencana tersebut, yang dijadwalkan untuk dilaksanakan pada tahun 2027, dapat dilaksanakan.

Daerah ini adalah rumah bagi populasi burung dalam jumlah besar yang terdiri dari sekitar 30 spesies, termasuk empat spesies penguin dan elang laut pengembara yang terancam punah, yang tidak memiliki keterampilan bertahan untuk menangkis serangan. Daerah itu adalah rumah yang damai bagi mereka sampai tikus-tikus perkasa mengambil alih.

Seekor tikus di Pulau Marion akan memakan seekor burung yang ukurannya beberapa kali lebih besar, sebuah fenomena yang hanya terlihat di beberapa pulau di dunia.

READ  Energoatom mengatakan bahwa patroli Rusia telah menangkap kepala pembangkit nuklir Zaporizhia Ukraina
Seekor tikus dapat memakan seekor burung yang beberapa kali lebih besar dari dirinya. AP

Gambar yang diambil oleh para pegiat lingkungan hidup menunjukkan seekor tikus kecil menggigit kepala anak burung albatros yang sedang mengembara dan berdarah.

Tikus akan menggigit kepala anak ayam sepanjang malam, membuat mereka kelelahan dan berusaha pulih dari cederanya. Menurut National Geographic. Para peneliti pertama kali memperhatikan burung yang dikuliti sekitar tahun 2009.

Elang laut pengembara yang terancam punah dikenal karena tarian ritualnya, serangkaian panggilan dan gerak tubuh yang rumit. AP

Jika proyek ini berhasil, maka ini akan menjadi pemusnahan terbesar yang pernah terjadi, namun jika ada seekor betina hamil yang selamat, maka permainan kucing dan tikus akan terus berlanjut. Serangga mulai berkembang biak pada usia 60 hari, dan serangga betina dapat melahirkan hingga 40 bayi per tahun.

Upaya ini dipandang penting bagi kawasan dan wilayah sekitar Samudera Hindia bagian selatan. Jika tidak ada tindakan yang dilakukan, para pemerhati lingkungan mengatakan 19 spesies burung laut akan musnah dari pulau tersebut dalam 100 tahun ke depan.

Proyek ini merupakan kemitraan antara BirdLife Afrika Selatan dan Departemen Kehutanan, Perikanan, dan Lingkungan Nasional.

Dengan kabel surat

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/16/world-news/mass-externation-planned-for-ravenous-rodents-on-south-african-island/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi