Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Evans setuju dengan Tarantino bahwa Captain America adalah bintang film Marvel, bukan dia; “Tidak dalam waktu dekat,” katanya ketika ditanya tentang kembalinya MCU

Chris Evans setuju dengan Tarantino bahwa Captain America adalah bintang film Marvel, bukan dia;  “Tidak dalam waktu dekat,” katanya ketika ditanya tentang kembalinya MCU

Chris Evans berkata Profil GQ baru Dia agak setuju dengan Quentin Tarantino Klaim terakhir Marvel itu membunuh bintang film itu. Sutradara mengatakan tahun lalu bahwa orang-orang menonton film Marvel karena “Captain America adalah bintangnya atau Thor adalah bintangnya,” bukan karena mereka ingin melihat Chris Evans atau Chris Hemsworth. Evans setuju sampai batas tertentu.

“Itulah indahnya bekerja di film-film Marvel. Anda tidak pernah harus menjadi yang terdepan,” kata Evans. “Bahkan kadang-kadang dalam film Anda sendiri. Quentin Tarantino mengatakannya baru-baru ini dan saya berkata, Anda tahu, dia benar. Karakternya adalah bintangnya. Anda berada disana Tapi Anda tidak merasakan bebannya.

Lebih banyak dari Variasi

Presiden Marvel Studios Kevin Feige tidak setuju, mengatakan kepada GQ: “Saya pikir itu adalah sesuatu [Chris] Dia mengatakannya pada dirinya sendiri, dan menurutku ini adalah sesuatu yang akan dikatakan oleh banyak Avengers, termasuk Robert, kepada diri mereka sendiri, yang sebenarnya sangat membantu prosesnya. Namun dalam beberapa kasus, termasuk kasus Chris, hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Evans memulai peran Steve Rogers/Captain America di “Captain America: The First Avenger” tahun 2011, dan kemudian memimpin atau tampil dalam 11 film yang mengesankan selama sembilan tahun. Dia keluar dari franchise tersebut pada tahun 2019 dengan merilis “Avengers: Endgame.” itu Dia berkata pada tahun-tahun berikutnya Dia tidak akan pernah mengesampingkan kembalinya Marvel, sesuatu yang dia tegaskan kepada GQ.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak akan pernah, hanya karena itu adalah pengalaman yang luar biasa,” kata Evans tentang perannya sebagai Captain America lagi. “Tetapi saya juga sangat menghargai hal ini. Itu adalah sesuatu yang sangat saya banggakan. Dan seperti yang saya katakan, terkadang saya tidak percaya ini terjadi. Dan saya tidak ingin mata saya hitam jika rasanya seperti perampasan uang tunai.” atau jika tidak memenuhi ekspektasi atau terasa seperti “Tidak ada hubungannya dengan hal orisinal ini. Jadi, tidak ada waktu dalam waktu dekat.”

READ  Penguntit Drew Barrymore ditangkap di dekat rumah Starr di Long Island - Batas waktu

“Pada akhirnya, saya sangat berharap saya bisa bertindak sedikit lebih sedikit dalam hidup saya,” tambahnya. “Aku punya banyak minat lain. Begini, aku belum pernah mendaki gunung apa pun di bidang ini. Aku tidak punya Oscar, dan aku tidak menggabungkan nama-nama lain di puncak gunung itu dengan cara apa pun. Tapi saya juga merasa sangat puas.”

Kurang bertindak menjadi motivasi baru bagi Evans. “Sekarang yang jadi persoalan adalah: Jam berapa kita syuting?” Ucapnya saat berbicara tentang menghadapi peran baru. “Apakah aku akan melewatkan musim gugur? Kau tahu, aku tidak ingin melewatkan musim gugur. Aku hanya punya banyak sekali. Aku bisa membuatkan furnitur untuk seseorang dan berbahagia.”

Dia melanjutkan: “Saya tidak menginginkan hal itu. Saya harus menempatkan masalah ini dalam konteks yang benar.” “Tadinya saya akan mengatakan, ‘Saya tidak ingin membuang terlalu banyak waktu di industri ini,’ tetapi itu sepertinya tidak nyata… Sepertinya itu tidak benar. Saya tidak ingin mengambil terlalu banyak waktu.” ruang di industri tempat saya bekerja selama 20 tahun… Kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah saya… Saya agak kurang – seperti, saya pikir saya orang yang sangat bersemangat. Saya punya banyak energi Aku bangun pagi-pagi, aku menyelesaikan banyak hal dalam sehari, tapi aku tidak selalu fokus pada akting. Terkadang membaca naskah adalah hal terakhir yang ingin aku lakukan.

Evans mengatakan dia beruntung bahwa 11 tahun film Marvel telah memberinya kesempatan untuk bertindak lebih sedikit namun tetap aman secara finansial.

“Jika saya ingin menghentikan semuanya sekarang, saya bisa,” kata Evans. “Sungguh sulit dipercaya. Ini adalah berkah yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Khususnya, karena hidup tidak dapat diprediksi dan apa pun bisa terjadi… Saya agak membuat rencana yang berlebihan. Saya mencoba mengatur segala sesuatunya sehingga segala jenis hal yang tidak terduga dapat terjadi di masa depan. “Aku merencanakannya. Dan sepertinya itulah yang dilakukan Marvel. Dan bagian dari relaksasi itu adalah menenangkan pikiranku dan menghilangkan kecemasanku. Menganalisis, semacam perencanaan untuk hari esok. Aku tidak perlu melakukan itu lagi, dan aku hanya bisa hadir.”

READ  Felicity Huffman: Seorang aktris yang mencoba membantu orang lain setelah skandal penerimaan perguruan tinggi

Evans akan beradu akting dengan Emily Blunt dalam “Pain Hustlers,” yang tayang perdana pada 20 Oktober di Netflix.

Variasi terbaik

Berlangganan Buletin Lain-Lain. Untuk mendapatkan berita terbaru, ikuti kami Facebook, TwitterDan Instagram.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.