Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Menilai ekosistem Solana dan bagaimana Jito akan membantunya berkembang

Menilai ekosistem Solana dan bagaimana Jito akan membantunya berkembang
  • Jito telah mengumpulkan sejumlah besar biaya harian, melampaui sebagian besar protokol DeFi.
  • Ekosistem Solana terus mengalami pertumbuhan dengan aktivitas tinggi di jaringan.

Solana [SOL] Ini telah berhasil menarik banyak pengguna ke ekosistemnya selama beberapa bulan terakhir. Terutama, pertumbuhan aktivitas ini diprakarsai oleh daya tarik memecoin ke dalam jaringan.

Jeeto menunjukkan pertumbuhan

Namun, elemen lain dari ekosistem Solana juga mengalami pertumbuhan selama beberapa hari terakhir. Salah satunya adalah Protokol Ghetto.

Pada saat berita ini dimuat, Jito menghasilkan $1,5 juta dalam biaya harian, melampaui semua kecuali beberapa protokol DeFi. Sebagai perbandingan, Lido mengumpulkan $2,58 juta dan Uniswap mengumpulkan biaya $2,09 juta selama 24 jam terakhir.

Kesuksesan Gito mempunyai beberapa implikasi potensial bagi Solana. Pertama, ini menggambarkan perkembangan DeFi Solana.

Kemampuan Jito untuk bersaing dengan raksasa DeFi yang sudah mapan seperti Uniswap dan Lido menunjukkan kemampuan ekosistem Solana dalam menciptakan dApps yang sangat kompetitif.

Hal ini dapat menarik lebih banyak pengembang dan pengguna ke platform ini, sehingga semakin mempercepat pertumbuhan DeFi dalam ekosistem Solana.

Kedua, biaya Jito yang tinggi menunjukkan tingkat aktivitas jaringan yang sehat di Solana. Aktivitas ini dapat menghasilkan peningkatan keamanan jaringan dan potensi nilai SOL yang lebih tinggi dalam waktu dekat.

Namun, sebagian besar biaya Jito berasal dari MEV (Nilai Maksimum yang Dapat Diekstraksi), yang terkadang dapat menyebabkan pengalaman pengguna yang negatif seperti serangan sandwich.

Solana perlu menemukan cara untuk memitigasi potensi kerugian ini untuk memastikan pertumbuhan berkelanjutan. Secara keseluruhan, performa Gito menjadi pertanda positif bagi Solana.

Sumber: X

Mengenai aktivitas keseluruhan di jaringan Solana, terjadi peningkatan besar. Jumlah transaksi harian yang dilakukan di jaringan meningkat dari 17 juta menjadi 28 juta selama seminggu terakhir.

READ  CEO Ford Farley mengatakan berapa lama dia memikirkan tentang kesepakatan Tesla

Selain itu, jumlah alamat aktif harian di jaringan meningkat dari 1 juta menjadi 1,5 juta pada periode yang sama.

Sumber: Artemis

Negara Bagian Seoul

Pada saat berita ini dimuat, SOL diperdagangkan pada $174.67 dan harganya naik 3.80% dalam 24 jam terakhir.


Apakah dompet Anda berwarna hijau? Lihat Kalkulator Keuntungan SOL


CMF (Chaikin Money Flow) meningkat secara signifikan pada periode yang sama, menunjukkan bahwa uang yang mengalir ke SOL meningkat.

Namun, Relative Strength Index (RSI) telah mencapai wilayah overbought, yang dapat mengindikasikan bahwa koreksi mungkin akan terjadi pada SOL di masa depan.

Sumber: Penawaran Dagang