Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengungkap penyebab kematian adik Nick dan Aaron Carter

Mengungkap penyebab kematian adik Nick dan Aaron Carter

Penyebab kematian Bobby Jean Carter telah diungkapkan oleh Departemen Pemeriksa Medis Hillsborough County di Florida.

Adik Nick dan Aaron Carter meninggal pada 23 Desember di usia 41 tahun. Menurut laporan yang saya dapatkan orang orangKematian Bobby Jean disebabkan oleh “kemabukan akibat efek gabungan fentanil dan metamfetamin”.

Laporan tersebut menyatakan bahwa teman sekamar Bobbie Jean terakhir kali melihatnya pada pukul 6:30 pagi dan pada pukul 7 pagi dia menemukannya tidak responsif. Bobby Jean kemudian dinyatakan meninggal di Rumah Sakit St. Joseph di Tampa. Laporan tersebut mengungkapkan sebagian riwayat kesehatannya, termasuk diagnosis skizofrenia.

Jane Carter, ibu Bobbi Jane, membenarkan kabar meninggalnya putrinya tersebut TMZ.

“Saya sangat terpukul mengetahui kematian mendadak putri saya Bobbi Jane; Saya memerlukan waktu untuk memproses kenyataan buruk bahwa ini terjadi untuk ketiga kalinya.

Beberapa hari kemudian, Nick merilis pernyataan menyentuh hati yang didedikasikan untuk Bobbi Jean.

“Untuk kakak perempuanku Poppy. Kamu memiliki selera humor yang tinggi, dan semangat yang hidup. “Saat tumbuh dewasa, kamu adalah anakku, dan kamu adalah sahabatku,” tulis Angel dalam postingan terbuka yang kemudian dibagikan di Instagram. “Hidup ini tidak adil bagimu, ini yang aku tahu. Terkadang, rasanya Anda tidak pernah mendapat kesempatan, apa pun yang terjadi.

Keluarga Carter telah menderita kehilangan anggota keluarga selama bertahun-tahun. Aaron ditemukan tewas di rumahnya pada usia 34 tahun pada tahun 2022. Pada tahun 2012, saudara laki-laki mereka Leslie juga meninggal.

Bobbie Jean adalah salah satu anggota keluarga yang ditampilkan dalam serial realitas E!. Pete Carter. Selama bertahun-tahun, Bobbi Jean telah berbicara tentang masalah kecanduannya, mendokumentasikan perjuangannya di acara itu, dan mendapat masalah dengan hukum karena pencurian pada awal tahun 2023.

READ  Laporan baru mengatakan Bobby Lashley dari WWE akan membutuhkan operasi