Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Megyn Kelly mengecam klaim Meghan Markle sebagai 'feminis' di situs baru Sussex.com dan mengatakan perilaku terhadap Kate Middleton dan Ratu membuktikan bahwa dia tidak demikian.

Megyn Kelly mengecam klaim Meghan Markle sebagai 'feminis' di situs baru Sussex.com dan mengatakan perilaku terhadap Kate Middleton dan Ratu membuktikan bahwa dia tidak demikian.

Oleh Joe Hutchison untuk Dailymail.Com

05:31 14 Februari 2024, diperbarui 07:10 14 Februari 2024

Megyn Kelly mengkritik Meghan Markle setelah dia menggambarkan dirinya sebagai seorang feminis di situs webnya yang baru diluncurkan.

Kelly, bergabung dengan kolumnis DailyMail.com Maureen Callaghan, membalas Duchess of Sussex atas komentar yang dipublikasikan di situs baru pasangan tersebut.

Sussex.com memiliki desain sederhana dan menampilkan foto pasangan berukuran besar di halaman beranda, serta halaman profil yang memberikan wawasan tentang pasangan tersebut.

Profil Duchess of Sussex dimulai: “Meghan, Duchess of Sussex adalah seorang feminis dan pembela hak asasi manusia dan kesetaraan gender.

“Dokasinya yang tiada henti terhadap perempuan dan anak perempuan tetap menjadi benang merah dalam usaha kemanusiaan dan bisnisnya.”

Sebagai tanggapan, Kelly berkata: “Jumlah karyawan yang saya pecat, semuanya perempuan.” Amukannya, pidatonya.

Kelly, bergabung dengan kolumnis DailyMail.com Maureen Callaghan, membalas Duchess of Sussex atas komentar yang dipublikasikan di situs baru pasangan tersebut.
Dipercayai bahwa Duke dan Duchess akan menggunakan situs ini untuk membagikan kabar terbaru pribadi dan resmi mereka, dan terus memberi informasi kepada orang-orang melalui bagian 'Berita'.

“Bagaimana cara seorang feminis mencoba mengangkat semangat perempuan muda?” Dia ingin kita percaya bahwa dia tidak akan pernah melakukan itu dan bahwa dia hanya membesarkan remaja putri.

Callaghan setuju dengan Kelly, dengan mengatakan: “Jika Anda seorang feminis, bagaimana kalau menunjukkan rasa hormat dan penghargaan yang nyata kepada Ratu yang telah memberikan nyawanya.”

Anda tidak memintanya, Anda dilahirkan di dalamnya, dan Anda menganggapnya sangat serius. Sebaliknya, kami mendapat pujian yang sangat sarkastik di acara spesial Netflix yang memicu cemoohan dan ejekan. Itu bukan feminis.

Biografinya terus menyebutkan pekerjaan advokasinya, dan karirnya di industri hiburan sebagai peran utama dalam serial televisi “Suits.”

Ini juga mencakup referensi bahwa dia adalah penulis buku anak-anak terlaris New York Times “The Bench” dan “Together: Our Community Kitchen.”

READ  Aktris Anne Heck terluka parah dalam kecelakaan mobil di Mar Vista - NBC Los Angeles

Website Sussex.com memiliki desain yang sederhana dan memiliki foto pasangan berukuran besar di halaman beranda, serta halaman “Tentang” yang memberikan wawasan tentang pasangan tersebut.

“Kantor Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, membentuk masa depan melalui bisnis dan filantropi,” kata halaman Tentang mereka.

Dipercayai bahwa Duke dan Duchess akan menggunakan situs ini untuk membagikan kabar terbaru pribadi dan resmi mereka, dan terus memberikan informasi kepada orang-orang melalui bagian 'Berita'.

Pada peluncuran situs tersebut, pasangan tersebut terlibat dalam perselisihan baru dengan keluarga kerajaan terkait penggunaan nama keluarga mereka di Sussex.

Pangeran Harry, Duke of Sussex, dan Meghan, Duchess of Sussex menghadiri upacara penutupan Invictus Games pada September 2023. Gambar tersebut kini muncul di halaman beranda sussex.com
Halaman Tentang mereka berbunyi: “Kantor Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex membentuk masa depan melalui bisnis dan filantropi.”
Pasangan ini mengganti halaman web Archewell dengan situs bernama Sussex.com yang memuat biografi mereka dan daftar aktivitas terkini mereka.

Sumber tersebut memperingatkan bahwa penggunaan gelar dan lambang kerajaan untuk tujuan komersial mungkin akan menimbulkan keluhan dari pihak istana.

Seseorang berkata: “Mereka akan mendapat masalah besar saat menggunakan Sussex.” Ini adalah gelar kerajaan dan jika ada tanda-tanda komersialisme di dalamnya, maka akan ditutup. Sungguh menakjubkan bahwa mereka tidak dapat melihat betapa anehnya hal itu.

Namun, sumber yang dekat dengan pasangan itu tadi malam mengatakan: “Pangeran Harry dan Meghan adalah Duke dan Duchess of Sussex.” ini adalah kebenarannya. Itu adalah nama keluarga dan nama keluarga mereka.

Peluncuran situs tersebut memicu spekulasi bahwa mereka sedang mencoba merevitalisasi karir mereka di media.

Pasangan tersebut juga diduga tidak berkonsultasi dengan pejabat istana tentang penggunaan nama keluarga Sussex mereka di situs tersebut.

The Daily Mirror melaporkan, pasangan tersebut belum menghubungi pihak istana untuk mengonfirmasi kemungkinan penggunaan gelar tersebut.

Pesawat tetap berada di Vancouver selama 39 menit sebelum lepas landas lagi menuju Victoria, dan mendarat pada pukul 12:47 siang.
Penerbangan ke Pulau Vancouver memakan waktu 15 menit dan hanya menempuh jarak 34 mil laut
Kunjungan mereka saat ini mencakup pertemuan dua hari dengan para pesaing di Resor Ski Whistler dan partisipasi lainnya di Vancouver pada hari Jumat

Sebelumnya pada hari Selasa, foto eksklusif dari DailyMail.com menunjukkan pesawat pasangan itu mendarat di Vancouver, Kanada.

Pasangan ini mendarat dengan pesawat pribadi untuk memulai kunjungan tiga hari terkait dengan Invictus Games tahun depan.

READ  Putra Olivia Munn dan John Mulaney, Malcolm, 1, mengatakan "tidak" untuk pertama kalinya dalam klip baru yang menggemaskan

Pesawat tetap berada di Vancouver selama 39 menit sebelum lepas landas lagi menuju Victoria, dan mendarat pada pukul 12:47 siang.

Penerbangan ke Pulau Vancouver memakan waktu 15 menit dan hanya menempuh jarak 34 mil laut.

Pasangan itu tinggal di sebuah rumah besar bernama Mille Fleurs di Pulau Vancouver setelah Badai Megxit pada Januari 2020 sebelum pindah ke California saat pandemi Covid-19 mulai terjadi.

Sejak resmi meninggalkan keluarga kerajaan dan pindah ke California pada tahun 2020, Duke dan Duchess telah menempuh sejumlah cara berbeda untuk menghasilkan pendapatan.

Ini termasuk memoar Pangeran Harry, Spare, yang ia buat sebagai bagian dari kesepakatan senilai $20 juta dengan Penguin Books.

Pasangan ini juga bekerja sama dengan Netflix untuk memproduksi serial dokumenter berjudul Harry And Meghan, dan raksasa streaming tersebut dilaporkan membayar pasangan tersebut sebesar $100 juta untuk serial enam episode tersebut.