Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa Saham AMD Tenggelam Saat Ini

Mengapa Saham AMD Tenggelam Saat Ini

Perangkat mikro tingkat lanjut (NASDAQ:AMD) Saham jatuh pada hari Rabu setelah perusahaan mengumumkan pendapatan kuartal pertama. Harga saham perusahaan semikonduktor tersebut mengakhiri sesi perdagangan harian dengan turun 9%, menurut data dari Intelijen Pasar Global Standard & Poor.

AMD menerbitkan laporan kuartal pertamanya pada hari Selasa setelah pasar tutup, dengan penjualan dan keuntungan untuk periode tersebut sedikit di atas target rata-rata analis. Di sisi lain, kinerja tersebut berada di bawah tingkat yang diharapkan oleh beberapa analis, dan masih ada pertanyaan mengenai seberapa besar dukungan yang diharapkan dapat diperoleh bisnis dari kecerdasan buatan (AI) dalam waktu dekat.

Mengapa saham AMD terpukul begitu keras hari ini?

AMD terdaftar Non-GAAP (Disesuaikan) EPS sebesar $0,62 atas penjualan $5,47 miliar pada kuartal pertama. Sementara itu, perkiraan analis rata-rata memperkirakan perusahaan akan membukukan laba per saham sebesar $0,61 dan pendapatan sebesar $5,45 miliar.

Pendapatan AMD naik 2,2% dari tahun ke tahun pada kuartal pertama, karena pertumbuhan di segmen pusat data perusahaan membantu mengimbangi penurunan di segmen gaming dan embedded. Penjualan segmen pusat data meningkat 80% dari tahun ke tahun menjadi hampir $2,3 miliar – sebuah rekor unit baru. Penjualan prosesor AMD MI300 AI serta prosesor Ryzen dan EPYC telah membantu mendorong pertumbuhan di segmen ini.

Meskipun bisnis pusat data AMD membukukan pertumbuhan yang menggembirakan dari tahun ke tahun, penurunan signifikan di segmen lain menyebabkan spesialis pemrosesan tersebut mencatat pertumbuhan yang relatif lemah pada kuartal pertama. AMD masih tertinggal jauh Nvidia Di pasar GPU pusat data, momentum pertumbuhannya yang relatif lambat menyebabkan beberapa investor menjual saham hari ini.

READ  Xiaomi: Raksasa smartphone China bersaing dengan Tesla

Apa selanjutnya untuk AMD?

Untuk kuartal kedua, AMD memperkirakan penjualan akan berkisar antara $5,4 miliar dan $6 miliar. Pada titik tengah kisaran panduan, hal ini menunjukkan pertumbuhan penjualan dari tahun ke tahun sekitar 6%. Manajemen juga menargetkan margin kotor yang disesuaikan sebesar 53% untuk periode tersebut – naik dari margin 52% yang tercatat pada kuartal pertama tahun ini.

Haruskah Anda menginvestasikan $1.000 pada perangkat mikro canggih sekarang?

Sebelum Anda membeli saham di Advanced Micro Devices, pertimbangkan hal berikut:

itu Penasihat saham Motley Fool Tim analis baru saja mendefinisikan apa yang mereka pikirkan 10 saham teratas Biarkan investor membelinya sekarang… dan perangkat mikro canggih bukanlah salah satunya. 10 saham yang didiskon bisa memberikan keuntungan besar di tahun-tahun mendatang.

Pikirkan kapan Nvidia Saya menyiapkan daftar ini pada tanggal 15 April 2005… Jika Anda menginvestasikan $1.000 pada saat rekomendasi kami, Anda akan mendapatkan $529.390!*

Penasihat saham Ini memberi investor cetak biru kesuksesan yang mudah diikuti, termasuk panduan dalam membangun portofolio, pembaruan rutin dari analis, dan dua pilihan saham baru setiap bulan. itu Penasihat saham Layanan ini memiliki Lebih dari empat kali Kembalinya S&P 500 sejak 2002*.

Lihat 10 saham »

*Stock Advisor kembali pada 30 April 2024

Keith Noonan Dia tidak memiliki posisi di salah satu saham yang disebutkan. The Motley Fool memiliki posisi dan merekomendasikan Perangkat Mikro Tingkat Lanjut dan Nvidia. Si Bodoh Beraneka Ragam punya Kebijakan pengungkapan.

Mengapa Saham AMD Tenggelam Saat Ini Awalnya diterbitkan oleh The Motley Fool