Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa Pablo Sandoval Mencoba Membuat Kembalinya MLB di Pelatihan Musim Semi Giants – NBC Sports Bay Area dan California

Mengapa Pablo Sandoval Mencoba Membuat Kembalinya MLB di Pelatihan Musim Semi Giants – NBC Sports Bay Area dan California

SCOTTSDALE, Ariz. – Ketika Pablo Sandoval mengunjungi Oracle Park untuk upacara Wall of Fame Mike Murphy Agustus lalu, dia mendapati dirinya mengadakan pertemuan dengan wartawan dan pejabat Giants selama latihan memukul. Pada satu titik, Sandoval diberi tahu bahwa dia tampak dalam kondisi terbaik dalam hidupnya. Dia mulai tertawa.

“Tidak ada tekanan,” jelasnya. “Kamu tidak perlu khawatir untuk keluar lagi.”

Enam bulan kemudian, Sandoval mengembalikan stres itu ke dalam hidupnya. Dan dia senang melakukannya.

Sandoval secara resmi bergabung dengan kamp Giants pada Senin pagi, hari penuh pertama tim di Stadion Scottsdale. Dia berada di kamp sebagai pemain yang tidak diundang dalam kesepakatan liga kecil, tapi dia sudah jelas bahwa itu bukan posisi Sergio Romo. Sandoval di sini bukan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Bay Bridge Series, dan mengatakan pada hari Senin bahwa dia tidak berpikir untuk pensiun.

“Saya datang ke sini untuk memperjuangkan tempat,” katanya.

Saat ini, Raksasa tidak memilikinya. Sandoval, seorang pemukul lama, hanya akan memukul dengan tangan kiri, dan tampaknya terbatas pada base pertama dan DH, meskipun dia jauh lebih kurus dibandingkan saat dia secara teratur bermain di base ketiga.

Raksasa memiliki LaMonte Wade Jr. Sebagai starter mereka, Wilmer Flores harus mendapatkan sebagian besar pukulannya pada awalnya. Ada pemain lain, termasuk Blake Sabol, yang mungkin akan masuk dalam tim cadangan pada awalnya. Jorge Soler akan menjadi DH sehari-hari.

Sandoval mengatakan dia terbuka untuk apa pun yang dibutuhkan Giants, dan mengindikasikan dia mungkin bersedia mengambil pekerjaan di Triple-A Sacramento jika itu satu-satunya pilihannya pada akhir Maret. Mungkin juga Sandoval bisa menarik perhatian tim lain yang memiliki jalur lebih mudah menuju liga besar.

READ  Padres memenangkan NLDS 3 2022

Itulah rinciannya selama enam minggu dari sekarang. Pada hari Senin, Sandoval dengan jelas menyatakan bahwa dia tidak siap untuk menangguhkan mereka. Dia selalu suka memukul, dan dia masih ingin melakukannya.

“Luar biasa. Luar biasa. Saat saya absen, saya sangat merindukannya,” katanya. “Ketika Anda menyukai bisbol dan satu-satunya hal yang Anda lakukan adalah ini, Anda akan merindukannya saat berada di luar sana.”

Sudah tiga tahun sejak Sandoval bermain di liga utama, dan dia hanya memiliki OPS 0,645 selama tugas terakhirnya bersama Atlanta Braves. Sejak itu, Sandoval telah bermain di Meksiko dan Dubai, tur terbaru ini terjadi sebagian karena percakapan yang dilakukan Sandoval sesaat sebelum kunjungannya ke Oracle Park.

Liam Sandoval kini berusia delapan tahun dan jatuh cinta pada permainan ini seperti ayahnya dulu. Keduanya berkencan pada Agustus lalu ketika Liam memberi tahu ayahnya bahwa sepertinya dia masih bisa bermain. Ketika pertandingan di Dubai dengan mantan pemain top berjalan dengan baik, Sandoval yang lebih tua mulai percaya juga.

“Saya kembali (ke Florida) dan menganggapnya serius,” katanya.

Sandoval mulai menjelaskan kepada staf Giants bahwa dia ingin mencoba kembali. Hal ini memberikan pengalaman yang bebas risiko dan tentu saja menambah kehidupan bagi klub muda.

Sandoval sering terdengar sebelum dia terlihat, dan dengan menambahkan Soler dan Sandoval pada hari-hari berturut-turut, Giants tentu memiliki grup yang lebih aktif. Ini bisa membuahkan hasil bahkan jika pengembalian musim semi di lapangan tidak mencukupi. Sandoval mengatakan dia berencana untuk membimbing para pemukul muda seperti Marco Luciano dan Luis Matos, sesama warga Venezuela yang tumbuh besar dengan menonton Panda.

Di usianya yang sudah 37 tahun, Sandoval lebih dekat dengan staf kepelatihan dibandingkan pemain kebanyakan. Dia bermain untuk satu hal, memenangkan gelar pada tahun 2010 dengan pelatih pukulan baru Pat Burrell. Ketika ditanya apakah dia ingin menjadi pelatih suatu hari nanti, Sandoval tersenyum dan mengatakan bahwa fokusnya tetap pada memukul dan mencoba melakukan comeback yang sama sekali tidak mungkin terjadi.

READ  Detail telah muncul untuk akhirnya menjelaskan pengurangan misterius Seven Jenkins

The Giants telah melihat Sandoval melakukannya sekali, setelah membawanya kembali untuk meraih kesuksesan pada tahun 2017 setelah keputusannya untuk pergi ke Boston sebagai agen bebas tidak berjalan dengan baik. Tujuh tahun kemudian, 18 tahun setelah melakukan debutnya di Scottsdale, Sandoval siap mencobanya lagi.

“Ini tidak akan mudah. ​​Ini tantangan besar,” katanya. “Saya pernah mengalami hal ini sebelumnya, namun ini akan menjadi lebih istimewa lagi.”

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast