Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kembalinya Raksasa Pablo Sandoval Dijelaskan oleh Farhan Al-Zaidi yang Lucu – NBC Sports Bay Area dan California

Kembalinya Raksasa Pablo Sandoval Dijelaskan oleh Farhan Al-Zaidi yang Lucu – NBC Sports Bay Area dan California

SCOTTSDALE, Arizona – Saat Pablo Sandoval bersiap untuk comeback tak terduga bulan lalu, dia meledakkan telepon di seluruh organisasi Giants. Orang yang akhirnya membuat keputusan untuk menempatkan Sandoval di daftar musim semi tidak terkecuali.

Ketika ditanya mengapa Giants menambahkan pemain berusia 37 tahun itu ke dalam undangan non-daftar mereka, presiden operasi bisbol Farhan Zaidi memberikan tanggapan lucu dalam pesan teks yang dikirim untuk mengalahkan para penulis.

Al-Zaidi berkata: “Kami harus merekrut Pablo karena video latihan yang dia kirimkan kepada saya menghabiskan seluruh ruang di ponsel saya.”

Sandoval mungkin benar-benar berada dalam kondisi terbaik dalam hidupnya, dan setidaknya, ukurannya telah dikurangi secara signifikan dibandingkan dengan sebagian besar dari 1.149 pertandingan sebelumnya bersama Giants. Dia bergerak dengan baik dan merasa nyaman dengan ayunannya, dan ketika dia bertemu dengan wartawan sebelum latihan skuad penuh pertama pada hari Senin, dia mengatakan ini bukanlah sebuah gimmick.

Sandoval berharap bisa masuk tim, atau setidaknya menyiapkan dirinya untuk berlari lagi di suatu tempat di Major League Baseball. Dia tahu ini adalah sebuah kemungkinan besar, namun pesannya kepada pelatih kepala Bob Melvin pada dasarnya adalah: “Jangan pernah beritahu saya kemungkinannya.”

“Dia tidak ingin mendengar apa pun tentang peluangnya,” kata Melvin. “Dia akan pergi ke sana dan dia akan bermain dan dia akan mencoba memaksa kami.”

Giants berencana untuk mendapatkan perwakilan Sandoval di tikungan musim semi ini dan dia menghabiskan sebagian besar waktunya pada hari Senin untuk mendukung J.D. Davis di base ketiga. Di antara para pemain, Sandoval berbagi tawa dengan gelandang Marco Luciano, namun juga memberikan beberapa nasihat. The Giants berharap dia bisa menjadi mentor bagi anak-anak muda berbahasa Spanyol, dan rekannya dari Venezuela Luis Matos mengatakan dia telah menerima pesan teks yang menggembirakan dari Sandoval dalam beberapa minggu terakhir.

READ  Mike Tyson dan Jake Paul bertindak buruk di acara tersebut untuk memprovokasi perkelahian, membalik “naskah”.

Melawan segala rintangan, Sandoval adalah pemain terakhir yang tersisa dari lineup 2014 hanya beberapa bulan sebelum Giants berencana untuk memberikan penghargaan kepada tim juara. Memiliki dia di perkemahan juga berarti beberapa hal kecil lainnya.

Alex Cobb senang mengetahui bahwa dia bukan lagi pemain tertua di kamp. Austin Slater akhirnya menjadi Raksasa yang paling lama memerintah dalam waktu kurang dari seminggu, gelar yang diwarisinya dari Brandon Crawford.

“Itu perjalanan yang bagus,” katanya sambil tersenyum.

Cobb dan Slater adalah dua pemain kunci dalam daftar selama musim ini. Tidak ada jaminan untuk Sandoval, tapi dia mengambil kesempatan ini dengan serius dan Giants baik-baik saja untuk segera menggabungkannya. Melvin, yang telah mengelola tiga organisasi lain sejak pertama kali menghadapi Sandoval saat bersama Arizona Diamondbacks, mengatakan bahwa dia mendukungnya ketika Zaidi mendekatinya dengan kemungkinan tersebut.

“Dia memberikan pengaruh besar pada tim ini selama bertahun-tahun,” kata Melvin. “Dia punya kepribadian yang menular, dia berpengalaman, dia termotivasi, dan saya pikir ada banyak hal yang bisa memengaruhi beberapa pemain muda juga.”

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast