Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa Beyonce terus mengubah dirinya?

Mengapa Beyonce terus mengubah dirinya?

Ini adalah edisi Samudera Atlantik Buletin harian yang memandu Anda melalui berita utama hari ini, membantu Anda menemukan ide-ide baru, dan merekomendasikan budaya terbaik. Berlangganan di sini.

Seminggu yang lalu, Beyoncé merilis album besar berisi 27 lagu, album kedua dari trilogi yang dijanjikan. Di hari-hari berikutnya, hal itu mendominasi perbincangan tentang musik country di Amerika. Saya berbicara dengan rekan saya Spencer Kornhaber yang menulis tentang musik Samudera Atlantiktentang bagaimana ikon pop bergulat dengan genre, institusi musik country, dan ketenarannya.

Pertama, berikut tiga cerita baru dari Samudera Atlantik:


Lebih banyak kekacauan dan kejutan

Laura Kelly: Bagaimana Beyonce bermain dengan genre tersebut Koboi Carter?

Spencer Kornhaber: Beyoncé telah mencapai titik dalam karirnya di mana dia telah membuktikan bahwa dia adalah yang terbaik dalam bidang yang dikenalnya: pop, R&B, dan vokal yang kuat. Saya mencapai puncaknya 10 tahun yang lalu. dengan Koboi CarterDia mengambil keputusan secara sadar untuk menjadi seniman dengan jangkauan dan ambisi yang lebih besar, memikirkan seni di luar konteks genre.

Ada lagu di album di mana Linda Martell mengatakan bahwa genre tersebut adalah hal kecil yang lucu, dan beberapa orang menganggap genre tersebut membatasi. Genre, untuk semua tipe kreatif, pada dasarnya memiliki ketegangan dengan dorongan artistik – sehingga seniman mana pun yang memiliki ambisi, yang tetap setia pada inspirasinya, akan memainkannya.

Bahwa Beyoncé lebih kompleks daripada yang terlihat di poster telah menjadi tema yang jelas dalam karyanya selama bertahun-tahun. Dan di album barunya, ada lapisan di atasnya, yaitu pernyataannya tentang apa itu musik country, untuk siapa, dan apa artinya — dan dia juga memanfaatkan pemikiran dan prasangka orang-orang.

Lura: Beyonce meliput banyak detail di album ini. Dia menyanyikan bagian dari lagu klasik Italia. Dia mengcover The Beatles dan “Jolene.”

Spencer: Ini adalah bagian kedua dari trilogi tiga bab. Usia ini ditandai dengan keinginannya untuk menyingkirkan pemikiran berlebihan dan perfeksionisme. Dia memiliki reputasi sebagai bintang pop tipe A yang terpelajar, dan seseorang yang mengendalikan citranya. Selama awal pandemi, saya secara sadar membuat keputusan untuk membuat musik yang mengungkapkan banyak kekacauan, kejutan, dan absurditas.

READ  Tiga tanda zodiak dengan horoskop kasar, Sabtu 18 Juni 2022

Ada juga pertanyaan ini: Bagaimana Anda bisa memperpanjang kemenangan beruntun Anda? Anda harus mencampurnya. Ketahanan musik pop – terutama bagi bintang pop wanita – selalu melibatkan penemuan kembali.

Lura: Beyonce menampilkan sejumlah tamu di album ini. Apa yang ingin dia katakan tentang musik country dan Amerika dengan mengundang orang-orang yang dia lakukan untuk berkolaborasi dengannya?

Spencer: Perbincangan besar di album ini adalah tentang ras dan musik country. Ini dirancang secara eksplisit untuk mengomentari paradoks musik country: genre ini menelusuri sebagian besar tradisinya pada orang kulit hitam dan khususnya mantan budak, dan lagu-lagu populer masih sebagian besar ditulis dan dibawakan oleh orang kulit putih. Musik country terkenal bukan tempat yang beragam. Jadi dia mencoba mengatakan: Kami di sini, kami melakukannya juga, dan kami melakukannya seperti orang lain. Dia mendatangkan empat penyanyi muda berkulit hitam untuk membawakan lagu “Blackbird,” dan dengan menambahkan kutipan dari Chuck Berry dan Sister Rosetta Tharpe, dia menyoroti pionir kulit hitam dalam musik country.

Kemudian dia mendatangkan Dolly Parton dan Willie Nelson, dua ikon kulit putih dan penjaga genre tersebut. Mereka memiliki banyak kredibilitas dan mengatakan bahwa mereka sangat mendukung apa yang dilakukan Beyonce sehingga mereka akan ada di albumnya. Ini mungkin juga menjadi pesan bagi pendengar yang lebih tradisional untuk memberikan kesempatan ini.

Hal ini juga mendatangkan Post Malone dan Miley Cyrus, dua bintang kulit putih muda dengan banyak daya tarik, yang membangun karir mereka dengan meminjam gaya kulit hitam. Mereka diizinkan berpindah antar genre dengan cara yang menimbulkan banyak pertanyaan bagi orang seperti Beyonce.

Lura: Beyonce menjadi wanita kulit hitam pertama yang menduduki puncak tangga lagu lukisan Tangga lagu Hot Country Songs untuk lagu di album ini, “Texas Hold 'Em.” Mengapa artis kulit hitam butuh waktu lama untuk mencapai pencapaian ini?

READ  Anak-anak "berteriak" dari Christian Bale berlari ke grup

Spencer: Banyak orang telah mencoba. Ada banyak aktivitas dan diskusi tentang mengapa artis kulit hitam menghadapi begitu banyak kendala dalam genre ini. Jelas sekali, rasisme berperan.

Beyoncé dapat melakukan hal ini karena meskipun dia terkenal, dia dapat menggunakan kekuatan pemasarannya untuk menciptakan gebrakan. Hal ini hanya bisa terjadi di era live streaming. “Texas Hold 'Em” mencapai No. 1 bukan karena radio negara memutarnya tetapi karena penggemar dan penonton dapat mempengaruhi apa yang muncul di tangga lagu sekarang, terlepas dari apakah penjaga gerbang tradisional mendukungnya atau tidak.

Lura: Pada titik ini dalam karir Beyoncé, ketika dia menjadi selebriti besar, seberapa besar usahanya untuk menarik penggemar baru dibandingkan mempermainkan penggemarnya yang sudah ada?

Spencer: Di album sebelumnya Renaisans, dia tampak baik-baik saja berbicara kepada basis penggemar intinya dan penggemar musik pop. Tapi terus Koboi CarterSaya pikir dia ingin membuat tendanya sedikit lebih besar. Dia tidak perlu sukses besar untuk menghasilkan banyak uang. Dia memiliki penggemar super yang akan mengalirkan musiknya apa pun yang terjadi. Namun menurut saya dia masih lapar untuk menaklukkan arena yang belum pernah dia taklukkan sebelumnya.

Yang membedakan Beyonce adalah dia adalah seorang jenius musik sejati. Dia adalah penyanyi dan pemain hebat. Tapi dia juga ahli dalam mendatangkan kolaborator, menyatukan segala sesuatunya menjadi sebuah cerita yang kohesif, dan menjaga energi tetap mengalir bahkan saat dia mengubah suasana hati dan gaya dari satu lagu ke lagu berikutnya. Musiknya terdengar seperti pikiran seseorang yang mengekspresikan kreativitasnya dengan segala sumber daya yang dimilikinya. Dan sungguh menyenangkan bahwa kita hidup di masa ketika orang seperti itu berada di puncak permainannya.

Terkait:


berita hari ini

  1. A Gempa berkekuatan 4,8 SR Pusat gempa melanda New Jersey dan negara bagian Amerika Serikat bagian timur laut pagi ini.
  2. Pasukan Pertahanan Israel Investigasi terhadap serangan udaranya pada konvoi kemanusiaan World Central Kitchen, menewaskan tujuh orang, dan menemukan bahwa serangan itu merupakan “pelanggaran serius” terhadap kebijakannya. World Central Kitchen mengatakan IDF “tidak dapat menyelidiki kegagalannya secara kredibel.”
  3. Pengusaha di Amerika Serikat Menambah 303.000 lapangan kerja bulan lalu berdasarkan penyesuaian musiman, menurut Departemen Tenaga Kerja, seiring dengan prospek ekonomi yang terus membaik.
READ  Instagram Batasi Akun Kanye West, Hapus Konten - The Hollywood Reporter

Misionaris

Jelajahi semua buletin kami di sini.


Membaca malam

Ilustrasi oleh Paul Spilla. Sumber: Danielle Venturelli / WireImage / Getty.

Apakah Theo Vaughn adalah Joe Rogan berikutnya?

Ditulis oleh James Parker

Seseorang sedang berbicara dengan Anda. Atau dia berbicara pada dirinya sendiri? Suara yang dalam dan lebar dengan jeda kontemplatif dan aksen Louisiana yang rapi. “Inilah triknya,” kata suara itu. “Itu iblis di sana…itu iblis, sayang. Itu Lucifer, saudaraku. Itu Lucifer, yang mencium bau kegelapan.” Seluruh hidup Anda terus berjalan; “Saya pikir, Oh, saya akan melakukannya, saya akan terus memberikan penilaian, menjaga jarak dengan orang lain …Tapi kemudian aku akan mencapai akhir hidupku dan aku akan menyadari, kamu tahu apa? Saya tidak mendapatkan apa pun dengan melakukan itu. Itu adalah sebuah tipuan. Satu-satunya hal yang saya menangkan adalah menyendiri.”

Theo Vaughn bukanlah seorang pengkhotbah. Tidak secara resmi. Secara resmi, dia adalah seorang komedian dan memiliki podcast. Namun secara informal, hal ini akan membawa Anda ke sana, ke dalam terang alkitabiah, ke dalam jurang neraka dan jiwa dalam kesendirian dan sinar kebaikan ilahi.

Baca artikel selengkapnya.

lebih dari Samudera Atlantik


Istirahat budaya

Siluet Dev Patel di Manusia Monyet
Gambar Universal

Dia menonton. di dalam Manusia monyetShirley Lee menulis bahwa Dev Patel mengubah ketidaknyamanannya dengan Hollywood menjadi film thriller yang brutal dan penuh gaya.

sedang membaca. Novel kedua karya Jeanine Capo Croset Katakan halo untuk teman kecilkumenampilkan seorang pemuda dan seekor orca bernama Lolita, yang mengenalnya lebih baik daripada dirinya sendiri.

Mainkan teka-teki silang harian kami.


Stephanie Bye berkontribusi pada buletin ini.

Saat Anda membeli buku menggunakan tautan di buletin ini, kami menerima komisi. Terima kasih atas dukungan Anda Samudera Atlantik.