Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pidato Jonathan Glazer di Oscar didukung oleh Joaquin Phoenix dan Chloe Fineman

Pidato Jonathan Glazer di Oscar didukung oleh Joaquin Phoenix dan Chloe Fineman

Boots Riley, Debra Winger, Joel Coen, dan Lenny Abrahamson juga ada dalam daftar penandatangan

Joaquin Phoenix, Elliott Gould, Chloe Fineman dan lebih dari 150 kreatif Yahudi lainnya telah menandatangani surat terbuka untuk mendukung pidato Jonathan Glazer di Oscar.

Daftar 151 penandatangan yang diperolehnya beragam Juga termasuk saudara perempuan Phoenix, Ren, nominasi Academy Award tiga kali Debra Winger, sutradara Mei Desember Todd Haynes, sutradara Sorry to Bother You Boots Riley, sutradara terkenal Joel Coen, sutradara Room Lenny Abrahamson dan bintang Arrested Development ” David. Cross, pembuat film dokumenter Amy Berg, aktor “Barbie” Hari Nef, penulis drama legendaris Tom Stoppard, mantan CEO Focus Pictures James Schamus, komedian Kate Berlant, sutradara “You Hurt My Feelings” Nicole Holofcener, dan penulis “Secrets & Lies” Mike Lee, penulis “Bagian.” Sutradara Ira Sachs, aktor dan penulis “Gossip Girl” Tavi Gevinson, aktor “The Princess Bride” Wallace Shawn, sutradara “Bottoms” Emma Seligman, bintang “Mistress America” ​​Lola Kirke, sutradara “Zola” Janica Bravo, dalam film “Kota Luas.” Dibintangi oleh Ilana Glazer, Abbi Jacobson, dan kritikus film IndieWire David Ehrlich.

beragam Mereka telah menghubungi perwakilan pribadi dari banyak negara penandatangan dan secara independen meninjau dokumen yang mengkonfirmasi partisipasi mereka.

Dalam pernyataan kepada beragamIlana Glazer berkata, “Saya menandatangani surat ini untuk membantu melawan iklim keheningan yang dihadapi banyak tempat kerja dan industri seputar perang Israel di Gaza, yang kini memasuki bulan ketujuh. Kontroversi seputar Jonathan Glazer hanyalah salah satu contohnya.

Shamos menambahkan: “Sudah berminggu-minggu sejak pidato penerimaan Jonathan Glazer di Oscar, namun, seperti yang diingatkan oleh pembunuhan tidak masuk akal yang terjadi minggu ini terhadap tujuh pekerja bantuan di dapur Pusat Dunia – dan warga sipil Palestina yang tak terhitung jumlahnya –, permohonannya untuk… Kemanusiaan sangat buruk. diterima dengan baik.” Hal ini menjadi lebih mendesak, begitu pula tugas kita sebagai pencipta Yahudi untuk memprotes kampanye kotor yang keji yang dilancarkan terhadapnya.

READ  Tom Hanks mengatakan dia hanya membuat empat film "sangat bagus"

Setelah drama Holocaust karya Glazer “The Zone of Interest” memenangkan Oscar untuk film internasional terbaik pada upacara 10 Maret, sutradara menggunakan pidatonya untuk mengatasi konflik yang sedang berlangsung di Timur Tengah. “Semua pilihan kita dibuat untuk mencerminkan dan menghadapi kita saat ini. Saya tidak mengatakan lihat apa yang mereka lakukan saat itu, tapi lihat apa yang kita lakukan sekarang. Film kami menunjukkan di mana dehumanisasi mengarah pada hal yang paling buruk. Ini telah membentuk seluruh masa lalu dan masa depan kita. hadir,” kata Glazer. “Untuk saat ini.” “Kami berdiri di sini sebagai orang-orang yang menyangkal Yudaisme mereka dan Holocaust yang dibajak oleh pendudukan yang menyebabkan konflik banyak orang yang tidak bersalah. Baik korban Oktober – baik korban Oktober 7 Oktober di Israel atau serangan yang sedang berlangsung di Gaza, semua korban dehumanisasi ini, bagaimana kita bisa melawan?”

Kata-katanya mendapat reaksi balik dan pujian. Dalam sebuah surat terbuka yang diterbitkan pada tanggal 18 Maret, lebih dari 1.000 orang kreatif dan eksekutif Yahudi mengecam pidato Glazer karena membantu mengobarkan “meningkatnya kebencian terhadap orang-orang Yahudi di seluruh dunia,” sementara yang lain seperti sutradara Ken Loach membela pernyataannya sebagai “berani.” “Dan 'sangat berharga.'” Glazer belum secara terbuka menyampaikan reaksi negatif terhadap pidato tersebut, namun awal pekan ini sutradara tersebut menyumbangkan tujuh poster “Area Kepedulian” yang telah ditandatangani ke lelang “Bioskop untuk Gaza” guna mengumpulkan uang untuk biaya medis. bantuan untuk Palestina..

“Kami para seniman, pembuat film, penulis, dan profesional kreatif Yahudi mendukung pernyataan Jonathan Glazer di Academy Awards 2024. “Kami prihatin melihat beberapa rekan industri kami salah mengartikan dan mengutuk pernyataannya,” kata surat terbuka itu. merupakan murni Serius tentang meningkatnya kampanye militer Israel yang telah merenggut nyawa lebih dari 32.000 warga Palestina di Gaza dan mendorong ratusan ribu orang ke ambang kelaparan. Kami berduka atas mereka yang tewas di Palestina dan Israel selama beberapa dekade, termasuk 1.200 warga Israel yang tewas dalam serangan Hamas pada 7 Oktober dan 253 sandera.

READ  Taylor Swift menyemangati Travis Kelce di pertandingan Kansas City Chiefs

Surat itu melanjutkan, “Serangan terhadap Glazer juga memiliki efek membungkam industri kita, berkontribusi pada iklim penindasan yang lebih luas terhadap kebebasan berpendapat dan perbedaan pendapat, kualitas yang harus dihargai oleh bidang kita. Dia mengecam Glazer, Tony Kushner, Steven Spielberg dan banyak seniman lain Dari semua latar belakang pembunuhan warga sipil Palestina Kita semua harus bisa melakukan hal yang sama tanpa dituduh memicu anti-Semitisme.

Pernyataan tersebut menyimpulkan: “Kami menghormati Holocaust dengan mengatakan: Hal ini tidak akan terjadi lagi pada siapa pun.”

Baca surat terbuka selengkapnya dan lihat daftar penandatangan di bawah ini.

Kami adalah seniman, pembuat film, penulis, dan profesional kreatif Yahudi yang mendukung pernyataan Jonathan Glazer di Academy Awards 2024. Kami prihatin melihat beberapa rekan industri kami salah mengartikan dan mengutuk pernyataannya. Serangan mereka terhadap Glazer merupakan gangguan berbahaya dari meningkatnya kampanye militer Israel yang telah menewaskan lebih dari 32.000 warga Palestina di Gaza dan menempatkan ratusan ribu orang di ambang kelaparan. Kami berduka atas mereka yang tewas di Palestina dan Israel selama beberapa dekade, termasuk 1.200 warga Israel yang tewas dalam serangan Hamas pada 7 Oktober, dan 253 sandera.

Serangan terhadap Glazer juga mempunyai efek membungkam industri kita, berkontribusi terhadap iklim penindasan yang lebih luas terhadap kebebasan berpendapat dan perbedaan pendapat, yang merupakan kualitas yang harus dihargai oleh bidang kita. kaca, Tony Kushner, Steven Spielberg Banyak seniman lain dari berbagai latar belakang yang mengecam pembunuhan warga sipil Palestina. Kita semua harus bisa melakukan hal yang sama tanpa dituduh memicu anti-Semitisme.

Dalam pidatonya, Glazer bertanya bagaimana kita bisa melawan dehumanisasi yang telah menyebabkan kekejaman massal sepanjang sejarah. Menganggap pernyataan seperti itu sebagai sebuah penghinaan menggarisbawahi urgensinya. Kita harus bisa menyebutkan nama apartheid dan pendudukan Israel – yang keduanya diakui oleh organisasi hak asasi manusia terkemuka – tanpa dituduh menulis ulang sejarah.

Sebagai Direktur Auschwitz Memorial, Dr. Piotr M. A. Cywinski, buku“Zone of Concern” bukanlah sebuah film tentang Holocaust. Yang pertama dan terpenting adalah sebuah peringatan mendalam tentang kemanusiaan dan sifat alaminya. Kita tidak boleh membiarkan peringatan ini hanya untuk satu kelompok saja. Untuk melestarikan kemanusiaan kita dan memastikan kelangsungan hidup kita bersama, kita harus membunyikan alarm ketika kelompok mana pun menghadapi kebrutalan dan tindakan penghapusan seperti ini.

Kami bangga sebagai orang-orang Yahudi yang mengutuk penggunaan identitas Yahudi dan ingatan akan Holocaust untuk membenarkan apa yang dikatakan oleh banyak pakar hukum internasional, termasuk para pakar Holocaust terkemuka. Duniadiidentifikasi sebagai “Genosida sedang terjadi“Kami menolak pilihan salah antara keamanan Yahudi dan kebebasan Palestina. Kami mendukung semua orang yang menuntut gencatan senjata permanen, termasuk pengembalian semua sandera dengan aman, pengiriman bantuan segera ke Gaza, dan diakhirinya pemboman dan blokade Israel yang sedang berlangsung di Gaza.

Kami menghormati kenangan Holocaust dengan mengatakan: Jangan pernah lagi.

Muncul,

  1. Raanan Alexandrovich
  1. V (sebelumnya Eve Ensler)

*Ehrlich adalah kritikus IndieWire, yang bermitra dengan perusahaan induk Penske Media beragam.

READ  Restoran terbaik di Asia - kebanyakan di Jepang, Singapura, dan Thailand