Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang musik country Colt Ford menderita serangan jantung di Arizona

Bintang musik country Colt Ford menderita serangan jantung di Arizona

hiburan

Bintang musik country Colt Ford menderita serangan jantung setelah tampil di Arizona pada Kamis malam.

Ford, 53, baru saja menyelesaikan setnya di Dierks Bentley's Whiskey Row — sebuah restoran dan klub malam yang dinamai penyanyi terkenal — di Gilbert, Arizona, ketika dia mengalami keadaan darurat medis. Menurut apa yang dilansir Channel 12 News.

Pelantun “Workin' on” itu dibawa ke Banner Desert Medical Center di Mesa di mana dia berada di unit perawatan intensif.

Outlet tersebut menambahkan bahwa Ford terdaftar dalam kondisi stabil namun kritis.

The Post telah menghubungi perwakilannya untuk memberikan komentar.

Bintang rap Colt Ford menderita serangan jantung setelah konser di Arizona pada Kamis malam. Musik Coltford/Instagram

Ford, yang bernama asli Jason Farris Brown, menonjol di kancah rap country dan telah muncul di banyak lagu bersama bintang musik country lainnya.

Dia bersama Brantley Gilbert ikut menulis lagu “Dirt Road Anthem” yang awalnya direkam oleh duo tersebut sebelum Jason Aldean menjadikan lagu tersebut populer di album 2010 “My Kinda Party”.

Ford juga berkolaborasi dengan banyak bintang termasuk Jake Owen, Chase Rice, Walker Hayes, Toby Keith, Lady A, dan Willie Nelson.

Pada tahun 2022, Ford didiagnosis menderita miastenia gravis, penyakit autoimun neuromuskular kronis yang menyebabkan kelemahan pada otot sadar.

Penduduk asli Georgia ini awalnya adalah pegolf profesional di Tur Nasional sebelum menemukan minatnya pada musik country dan hip-hop. Musik Coltford/Instagram
Ford bersama istrinya Megan selama perjalanan memancing baru-baru ini. Musik Coltford/Instagram

Penyanyi tersebut sebelumnya mengatakan bahwa penyakit tersebut lebih menyerang matanya dibandingkan tenggorokan atau wajahnya.

“Itu tidak terlalu mempengaruhi tenggorokan saya, tapi mempengaruhi mata saya. Saya tidak punya kendali atas mata kanan saya,” kata Colt. Cita rasa tanah air pada tahun 2023. “Ini benar-benar mengacaukan penglihatanmu. Aku bisa melihat dengan sempurna dari kedua matanya, tapi kemudian aku akan melihat bersama-sama dan melihat kalian bertiga dan kalian akan melebur bersama seperti lampu lava.”

READ  Pangeran Harry mengeluarkan pernyataan emosional setelah kematian Ratu Elizabeth

Setahun yang lalu dia mengumumkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker mata tetapi tidak memerlukan kemoterapi penuh karena penyakit itu diketahui sejak dini.

“Dokter memberi tahu saya bahwa saya harus menjalani kemoterapi penuh dalam waktu seminggu hingga 10 hari.” Dia memberi tahu orang-orang tepat waktu.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa dia menjalani operasi setelah diagnosis tersebut dan kembali ke panggung beberapa hari kemudian.

Penduduk asli Georgia ini awalnya adalah pegolf profesional di Tur Nasional sebelum menemukan minatnya pada musik country dan hip-hop.

Pada tahun 2011, Ford dinominasikan untuk Penghargaan ACM untuk Acara Vokal Tahun Ini untuk “Bir Dingin” bersama Jimmie Johnson.

Penduduk asli Georgia ini awalnya adalah pegolf profesional di Tur Nasional sebelum menemukan minatnya pada musik country dan hip-hop. Gambar Getty untuk CMT

Ford baru-baru ini merilis single dengan DJ Cliffy D dan Jesselee berjudul “Beers Back.”

Dia dijadwalkan tampil di dua tempat lain di Nevada dan Arizona pada akhir pekan sebelum dirawat di rumah sakit.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/06/entertainment/country-music-star-colt-ford-suffers-heart-action-in-arizona/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi