April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa Bears memperdagangkan Justin Fields ke Steelers?

Mengapa Bears memperdagangkan Justin Fields ke Steelers?

CHICAGO — Manajer umum Chicago Bears Ryan Bowles adalah kepala pramuka perguruan tinggi pada tahun 2017 ketika Kansas City merekrut quarterback Patrick Mahomes, yang absen selama setahun dan belajar di belakang rookie veteran Alex Smith. Polandia menyadari bahwa dinamika ini bisa berhasil.

Tapi bukan itu yang dia lawan dengan Beruang.

Alih-alih mendapatkan starter seperti Smith, Bears malah memasukkan Justin Fields memasuki musim keempatnya dengan pertanyaan tentang perkembangannya. Menambahkan pilihan No. 1 sebagai quarterback USC Caleb Williams Kombinasi ini, bahkan hanya untuk latihan di luar musim dan kamp pelatihan, mungkin membuat situasi tidak dapat dipertahankan, atau setidaknya memalukan, bagi kedua pemain. Dengan beberapa pemain Bears baru-baru ini menyuarakan dukungan kuat untuk Fields, potensi keretakan ruang ganti harus dipertimbangkan.

Polandia menghindari skenario itu dengan menukar Fields ke Pittsburgh Steelers pada Sabtu malam untuk pemilihan putaran keenam tahun 2025, yang akan diubah menjadi putaran keempat jika Fields memainkan 51% serangan ofensif musim ini.

“Kamu tidak bisa [have both on the roster]“Liga menyebut gertakan Chicago dan menang,” kata asisten pelatih NFL kepada ESPN sebelum perdagangan.

“Mereka tidak mendapatkan imbalan apa pun [Fields]”Dan aku hanya perlu melepaskannya.”

Tentu saja, ini bukanlah kompensasi yang awalnya diinginkan oleh Polandia. Sebuah sumber yang mengetahui rencana tim mengatakan kepada ESPN bahwa Bears awalnya mengincar draft pick Hari ke-2 serta pick bersyarat yang terlambat untuk tahun 2025. Enam tim, termasuk Pittsburgh, datang dengan berbagai tawaran, dengan sebagian besar membayangkan Fields sebagai a cadangan.

Melalui kesibukan aktivitas QB, pasar Fields menyusut. Setelah tidak dapat memindahkan Fields sebelum dimulainya agen bebas, beberapa sumber di kantor depan NFL mengatakan kepada ESPN bahwa mereka yakin peluang terbaik Chicago untuk mendapatkan kompensasi yang diinginkannya – atau mendekatinya – adalah jika tim tersebut tidak memiliki quarterback. Dia diharapkan akan direkrut pada bulan April.

Polandia juga bisa menunggu hingga awal musim dan, ketika salah satu gelandang mereka cedera, melibatkan tim tersebut dalam pembicaraan perdagangan.

Namun ketika pihak Polandia mengatakan dalam pertemuan di bulan Februari bahwa dia ingin “melakukan hal yang benar” terhadap Fields, itu berarti dia tidak akan ditahan terlalu lama sebelum ditangani. Itu juga berarti tidak menyerahkannya ke tim yang memiliki quarterback muda, dan Steelers memenuhi kriteria tersebut setelah menandatangani Russell Wilson dengan kontrak satu tahun.

“Kami telah terlibat dalam berbagai pembicaraan perdagangan dalam beberapa pekan terakhir dan percaya bahwa memperdagangkan Justin saat ini ke Pittsburgh adalah yang terbaik bagi Justin dan Bears,” kata Bulls dalam sebuah pernyataan. “…Kami berbicara dengan Justin untuk memberi tahu dia tentang kesepakatan itu dan alasan di baliknya bagi kami sebagai klub.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang tak kenal lelah, kepemimpinannya, dan semua yang telah dia lakukan untuk franchise dan komunitas kami selama tiga tahun terakhir dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam karir NFL yang panjang dan sukses.”

READ  Skor Jaguars vs. Titans, sorotan, berita, acara tidak aktif, dan pembaruan langsung

Dalam postingan media sosial pada hari Sabtu, Fields berterima kasih kepada Bears dan kota Chicago “karena telah memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari franchise bersejarah ini.”

Sangat berarti bagi Polandia untuk dapat berpisah dengan Fields, yang direkrut oleh GM Ryan Pace pada tahun 2021, dengan baik. Ini mungkin tidak akan terjadi jika dia mempertahankan Fields dan merekrut Williams.

Selain itu, Polandia ingin menempatkan gelandang baru mereka pada posisi terbaik untuk sukses, dan seperti yang dibahas dalam pertemuan tersebut, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan.

“Seperti apa infrastrukturnya?” Dia berkata. “Ada apa di sekitar pemain? Saya pikir itulah kuncinya.”

Di Chicago, yang akan dirancang oleh quarterback rookie Bears adalah roster yang siap bersaing.

Penerima lebar yang baru diakuisisi Keenan Allen bergabung dengan penerima lebar DJ Moore sebagai satu-satunya rekan satu tim di NFL yang memiliki setidaknya 90 resepsi dan 1.200 yard penerimaan pada tahun 2023. Beruang meningkatkan lini belakang mereka dengan D'Andre Swift, tambah Gerald Everett ke ruang akhir yang ketat dan meningkat di sepanjang garis ofensif setelah menambahkan proyeksi starter di center Coleman Shelton. Pertahanan muda Chicago diisi dengan bakat dari pemain bertahan Montez Sweat hingga cornerback Jaylon Johnson dan gelandang Tremaine Edmonds.

Menciptakan peran yang jelas untuk QB1 baru yang akan segera memisahkan orang-orang Polandia dari cara organisasi beroperasi di masa lalu, seperti ketika tim menukar draft tersebut dengan Fields, menempatkannya di antara dua quarterback veteran — Andy Dalton dan Nick Foles — siapa yang tidak Mereka sangat ingin menyerahkan pekerjaannya kepada seorang junior.

Tidak akan ada ketegangan mengenai siapa gelandang awal Beruang setelah putaran pertama draft pada 25 April. Satu-satunya pertanyaan adalah seberapa besar peningkatan yang akan dia dapatkan dari Fields.

READ  Blackhawks menukar Anthony Bouvier ke Predator - NBC Sports Chicago