Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang terjadi dengan QB Draf NFL 2021? Mengapa Justin Fields dan lainnya bekerja dengan band baru?

Apa yang terjadi dengan QB Draf NFL 2021?  Mengapa Justin Fields dan lainnya bekerja dengan band baru?

Mereka memasuki NFL dengan kemeriahan yang besar dan harapan yang tinggi untuk suatu hari nanti menduduki peringkat di antara kumpulan bakat terbaik yang pernah dilihat NFL di posisi mereka. Namun hanya tiga tahun kemudian, kelas draft quarterback 2021 sebagian besar tampak seperti kegagalan besar.

Saat tim NFL melanjutkan evaluasi mereka terhadap kelompok quarterback lain yang sangat dipuji menjelang draft bulan April, dua dari lima QB yang dirancang pada putaran pertama tahun 2021 (Justin Fields dan Mac Jones) hanya ditukar dengan kompensasi yang kecil. Yang ketiga (Trey Lance) bersiap memasuki Tahun 2 sebagai cadangan untuk tim keduanya. Yang keempat (Zach Wilson) menghadapi masa depan yang tidak pasti di NFL.

Trevor Lawrence – pilihan No. 1 – adalah satu-satunya gelandang putaran pertama tahun 2021 yang masih dipandang sebagai jawaban untuk tim perancangnya, Jacksonville Jaguars. Namun Lawrence pun belum berkembang menjadi bintang transformatif. Sementara itu, Wilson jelas berada di hari-hari terakhirnya bersama New York Jets, siapa yang akan menukar atau memecatnya. Lance adalah cadangan untuk Cowboys, dan diperdagangkan ke Dallas setelah Brock Purdy mengambil alih sebagai pemimpin ofensif San Francisco. Ladang tersebut baru saja dikirim dari Chicago ke Pittsburgh. Patriots pada dasarnya memberikan Jones kepada Jaguar, yang akan menggunakannya sebagai cadangan Lawrence.

Alih-alih menyaingi kelas draft tahun 1983 yang terdiri dari John Elway, Jim Kelly, dan Dan Marino, kelas QB 2021 akan menjadi contoh peringatan tentang seberapa sering tim meleset dalam hal evaluasi, proyeksi, dan rencana pengembangan bakat.

Tapi apa yang salah? Mengapa quarterback yang pernah digembar-gemborkan masih terjebak dalam tahap perkembangan dan/atau hampir bangkrut?

Meneliti setiap situasi mengungkapkan beberapa tema dan jawaban umum.


Trevor Lawrence masih bersama Jaguar tetapi mengalami tiga musim yang naik turun. (Steve Roberts/AS Hari Ini)

Lawrence dan Jaguar

Lawrence jauh dari status elit, tetapi dia adalah yang paling dekat dengan gelandang yang pernah dicapai kelompok ini. Dia memiliki rekor 20-30 sebagai starter dengan 58 touchdown pass, 39 intersepsi, dan persentase penyelesaian 63,8. Satu-satunya musim kemenangannya (9-8 pada tahun 2022) menghasilkan penampilan playoff (Jacksonville unggul 1-1 di postseason) dan seleksi Pro Bowl setelah ia mengoper sejauh 4,113 yard, 25 touchdown, dan hanya delapan intersepsi. Namun, Lawrence dan Jaguar mengambil sedikit langkah mundur pada tahun 2023 Dia melewatkan babak playoff Setelah tahun naik turun yang berakhir dengan penurunan 1-5.

Meskipun Lawrence kesulitan dengan konsistensi, sebagian besar penilai bakat NFL masih yakin dia punya janji. Mereka yakin perkembangannya terhambat oleh musim rookie yang ditandai dengan disfungsi dan toksisitas di bawah asuhan Urban Meyer, yang dipecat setelah start dengan skor 2-11. Jaguar menggantikannya dengan Doug Pederson, yang baik dengan Lawrence, meskipun beberapa masalah akurasi yang ditunjukkan QB di perguruan tinggi melawan DB tingkat tinggi (lihat pertarungan LSU dan Alabama khususnya) telah mengikutinya ke NFL. Lawrence juga bermain melalui beberapa cedera pada tahun 2023. Kesehatan dan musim lain dalam sistem Pederson akan membantu mendorong perkembangannya, tetapi Jaguar juga harus menemukan penerima kualitas No. 1 untuk menggantikan Calvin Ridley untuk membantu Lawrence yang berusia 24 tahun.


Zach Wilson kemungkinan akan dikeluarkan jika Jets tidak bisa melakukan pertukaran untuknya. (Jasen Vinlove/USA Hari Ini)

Wilson dan Jets

Draf latihan awal Wilson dan film permainan kampus menunjukkan kemampuannya untuk melarikan diri dan pesona improvisasi yang mengingatkan penilai bakat pada Aaron Rodgers. Namun BYU tidak menghadapi talenta elit pada tahun 2020, bersaing dengan sekolah dari Conference USA, American Athletic, Sun Belt, dan Mountain West, dan lompatan ke NFL terbukti jauh lebih curam untuk mendapatkan pilihan No. 2 daripada yang pernah dibayangkan Jets.

READ  Lakers vs Timberwolves - Rekap Pertandingan NBA - 31 Maret 2023

Tiga musim Wilson untuk Jets adalah bencana. Dia memiliki rekor 12-21 sebagai starter dengan 23 touchdown pass, 25 intersepsi dan persentase penyelesaian 57,0, ditambah beberapa bangku cadangan. Melihat ke belakang, Wilson seharusnya tidak pernah masuk draft sedini mungkin seperti yang dia lakukan, dan dia juga perlu duduk di belakang starter veteran untuk secara bertahap belajar dan berkembang secara mental dan fisik.

Wilson kini menghadapi masa depan yang tidak pasti. Jets mencoba untuk menggantikannya setelah dia kesulitan lagi sebagai starter menyusul cedera tendon Achilles yang mengakhiri musim Rodgers di Minggu 1. Dan sementara minggu pertama agen bebas melihat cukup banyak pergerakan quarterback, nama Wilson bahkan belum dikaitkan dengan tim dalam rumor potensi perdagangan. Jika Wilson dikesampingkan, beberapa penilai bakat saingannya yakin seseorang akan menerima brosur itu sebagai draf cadangan/pemulihan.

memperdalam

Masuk lebih dalam

Howe: Apa yang saya dengar dalam 'pertempuran' QB: Daniel Jones vs. Drew Lock, Geno Smith vs. Sam Howell

Lance dan 49ers

San Francisco tahu Lance akan menjadi sebuah proyek: Quarterback dari Negara Bagian Dakota Utara ini hanya memiliki pengalaman satu musim penuh (2019) setelah virus corona merampas kampanye junior penuhnya. Namun, 49ers menganggap Lance layak naik dari peringkat 12 ke posisi ketiga secara keseluruhan.

Setelah satu musim tertinggal dari Jimmy Garoppolo, Lance memasuki tahun 2022 sebagai starter di San Francisco, sebagian besar berkat fakta bahwa Garoppolo masih dalam masa pemulihan dari operasi bahu di luar musim. Namun dalam dua pertandingan, Lance hanya menyelesaikan 15 dari 31 operan (48,4 persen) untuk jarak 194 yard, tanpa touchdown dan tidak ada intersepsi sebelum mengalami patah pergelangan kaki dan melewatkan sisa musim. Kemunculan Purdy di akhir musim yang sama, ditambah dengan perjuangan perkembangan Lance yang terus berlanjut di musim 2023 dan kamp pelatihan, menyebabkan 49ers kehilangan kesabaran.Mereka menukar Lance ke Dallas untuk pemilihan putaran keempat, dan Lance menghabiskan seluruh musim sebagai Quarterback string ketiga Cowboys, dan Dia tidak pernah melakukan tembakan.

49ers salah besar dalam menilai Lance, yang pada akhirnya terbukti lebih tangguh dan kurang dinamis sebagai seorang atlet dan bukan pelempar alami seperti yang mereka kira. Itu tidak berarti Lance suatu hari nanti tidak bisa berkembang menjadi quarterback NFL yang berkualitas. Namun 49ers mendapati diri mereka berada dalam posisi yang mendesak saat mereka mencoba memanfaatkan peluang yang diberikan kepada mereka oleh daftar pemain yang siap kejuaraan. Pejabat tim akhirnya memutuskan bahwa mereka tidak punya waktu untuk menunggu Lance berkembang, dan memilih Sam Darnold sebagai quarterback No. 2 mereka, menganggap Lance dapat dibuang.

Purdy (pilihan terakhir dari draft 2022) berakhir secara signifikan melebihi ekspektasi, menebus kesalahan yang berpotensi melumpuhkan Lance yang dilakukan oleh manajer umum San Francisco John Lynch dan pelatih Kyle Shanahan. Sementara itu, kemampuan untuk belajar dari quarterback Cowboys Dak Prescott tanpa beban ekspektasi dan waktu yang terus berjalan bisa menjadi hal terbaik untuk perkembangan jangka panjang Lance.

Ladang dan beruang

Fields menghabiskan satu musim di bawah Matt Nagy, yang dipecat setelah kampanye 6-11 itu, kemudian harus memulai kembali di bawah Matt Eberflus dan koordinator ofensif Luke Getsy. Eberflus dan Getsy telah mengubah Fields (pilihan No. 11) menjadi quarterback yang lebih dari sebelumnya di Ohio State, dan Fields telah membuktikan dinamismenya sebagai pemberi umpan. Dia mengakhiri kampanye 2022 dengan 1.143 yard, bergabung dengan Michael Vick dan Lamar Jackson sebagai satu-satunya quarterback yang berlari sejauh 1.000 yard dalam satu musim. Namun, Fields kurang dinamis sebagai pengumpan, melempar hanya sejauh 2.242 yard, 17 touchdown dan 11 intersepsi saat memimpin NFL dalam karung (55) dan meleset (16). Keadaan garis ofensif Chicago yang buruk juga menjadi faktor penyebab perjuangan Fields.

memperdalam

Masuk lebih dalam

Perdagangan beruang Justin Fields: Reaksi terhadap kompensasi dan apa yang terjadi selanjutnya untuk QB

Fields mengalami peningkatan moderat di tahun ketiga, namun masih kurang konsisten sebagai pelintas. Fields tampaknya kesulitan melihat lapangan dengan baik, dan pengintai serta pelatih lawan bertanya-tanya apakah dia benar-benar nyaman dengan sistem Chicago. Pada akhirnya, Fields adalah produk dari skema pengembangan yang buruk dan tidak pernah mendapat manfaat dari bermain untuk pelatih yang benar-benar percaya padanya atau memiliki pemahaman yang baik tentang bagaimana menyesuaikan serangan dengan kekuatannya. Eberflus memecat Getsy setelah musim 2023, tetapi langkah itu terlambat bagi Fields, yang ditukarkan Bears ke Steelers pada hari Sabtu. Chicago diperkirakan akan menyusun quarterback USC Caleb Williams dengan pilihan No.1.

READ  Verstappen merasa seperti "badut" di upacara pembukaan F1 yang mewah di Las Vegas

Reset mungkin merupakan hal terbaik untuk bidang ini. Dia akan memulai kelasnya di Steelers sebagai cadangan Russell Wilson, mantan juara Super Bowl yang dapat membantu Fields lebih memahami konsep pertahanan NFL dan bagaimana menggunakan mobilitasnya sebagai alat untuk memperluas permainan sambil berupaya meningkatkan keterampilan passingnya.

Jones membantu Alabama memenangkan kejuaraan nasional tetapi tidak pernah dipandang sebagai pemain dinamis di NFL. Bermain dengan Nick Saban mungkin lebih mempersiapkannya untuk permainan profesional, tetapi banyak penilai bakat menganggap Jones memiliki batas terendah di antara sesama quarterback putaran pertama karena kemampuan fisik rata-rata.

Jones, yang menempati posisi ke-15 secara keseluruhan oleh New England, menjalani musim rookie yang solid. Dia mengalahkan Cam Newton untuk pekerjaan awal dan mengoper sejauh 3.801 yard, 22 touchdown dan 13 intersepsi, membantu Patriots unggul 10-7 dan mencapai babak playoff. Tapi dia mengalami kemunduran di Tahun 2 setelah Josh McDaniels meninggalkan pekerjaannya sebagai koordinator ofensif New England untuk melatih Raiders. Bill Belichick kemudian mempekerjakan mantan koordinator pertahanan Matt Patricia dan mantan koordinator tim khusus Joe Judge untuk mengarahkan serangan alih-alih memberikan Jones koordinator ofensif yang sebenarnya. Pelatih kepala/arsitek roster legendaris juga gagal memperkuat posisi keterampilan Patriots secara memadai. Meskipun Bill O'Brien dipekerjakan sebagai koordinator ofensif di musim ketiga Jones, gelandang tersebut tidak pernah bisa mendapatkan kembali efektivitasnya dan ditempatkan di bangku cadangan saat bermain 2-9 sebagai starter.

Situasi Jones adalah contoh sempurna dari kesalahan manajemen tim. Terlepas dari keterbatasannya (kekuatan lengan rata-rata dan sifat atletisnya), ia unggul di perguruan tinggi sambil dikelilingi oleh bakat-bakat unggul yang membantu meringankan tekanan pada dirinya. Dia berhasil sebagai pemula NFL karena McDaniels yang sangat kreatif memahami cara terbaik untuk menyembunyikan kekurangannya dan memposisikannya untuk sukses. Belichick dengan bodohnya mengira Patricia dan Judge bisa melakukan hal yang sama. Tanpa sihir ofensif McDaniels dan kurangnya pemain pendukung yang berbakat, Jones terjatuh ke tanah. Dia sekarang berada di Jacksonville sebagai cadangan Lawrence, peran yang sesuai dengan keahliannya.


Dalam lima minggu, generasi quarterback perguruan tinggi bintang berikutnya akan memasuki NFL dengan keriuhan besar dan harapan bahwa mereka akan mengubah nasib tim yang akan menginvestasikan pilihan menarik untuk mendapatkannya. The Bears dan Patriots – masing-masing pemegang pilihan pertama dan ketiga dalam draft – diperkirakan akan mengambil langkah lain dalam menemukan quarterback waralaba. The Chiefs, Vikings, Raiders dan Broncos juga bisa menyusun quarterback.

Keberhasilan mereka akan sangat bergantung pada kemampuan untuk menghindari kesalahan yang dilakukan oleh Jets, 49ers, Bears, Patriots, dan banyak tim lain sebelum mereka: proyeksi bakat yang buruk, prospek yang berlebihan, dan kegagalan memberikan pelatihan atau dukungan daftar yang tepat kepada quarterback.

(Foto teratas oleh Trey Lance, Justin Fields dan Mac Jones: Christian Petersen, Michael Reeves, Chris Anger/Getty Images)