Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa Anda Tidak Akan Pernah Terbang dengan Pesawat Dengan Kursi Dua Tingkat Ini – Ars Technica

Mengapa Anda Tidak Akan Pernah Terbang dengan Pesawat Dengan Kursi Dua Tingkat Ini – Ars Technica

Kursi bangku ekonomi

Pelancong biasa tahu betul betapa tidak nyamannya pesawat selama beberapa tahun terakhir. tempat duduk Lebih sempit dan menawarkan lebih sedikit ruang untuk kaki dibandingkan tahun-tahun sebelumnyadan dengan harga melonjak berkat badai yang sempurna inflasi ekonomi Dan Keserakahan korporasiEkonomi terbang terasa lebih seperti bentuk siksaan modern yang harus ditanggung daripada pengalaman mewah. Selain itu, konfigurasi yang menakutkan dari kursi dek ganda dan kursi khusus ruang berdiri yang coba dijual oleh desainer dan pesawat kepada publik, dan gambaran masa depan perjalanan udara menjadi semakin suram.

Ambil buzz terbaru tentang apa yang disebut pengaturan Chaise Longue desainer Alejandro Núñez Vincente, yang memulai debutnya untuk kedua kalinya di Aircraft Interiors Expo di Hamburg, Jerman, minggu ini. Kita mungkin baru saja mencapai puncak kursi maskapai yang tidak nyaman.

Tidak percaya kami? Media menyebarkan berita tentangnya Apa yang terjadi ketika seseorang dinominasikan di kursi ini. Tetapi sebelum kami mengumumkan akhir dari penerbangan ekonomi yang berorientasi pada manusia atau meremas tangan kami dengan ketidaksenangan pada jumlah orang yang dijejali pembuat dendeng yang terbang melintasi langit, kami memutuskan untuk melakukan sedikit penggalian dan mencari tahu mengapa desain ini tidak mungkin. lepas landas (pun sepenuhnya dimaksudkan).

berbagai konfigurasi

Stand Up Bench telah ada selama lebih dari 20 tahun. Airbus adalah orang pertama yang mengemukakan ide kursi permanen dan memperkenalkan a patenkan mereka di dalam 2015. Pada 2019, sebuah rumah desain Italia dipanggil Pemandangan tunjukkan a Kursi tegak sepeda Ini disebut Skyrider, yang memiliki kolom yang menghubungkan setiap baris ke bagian dalam pesawat. Meskipun mereka telah menyebabkan banyak kegelisahan dalam komunitas perjalanan dan membuat beberapa CEO maskapai penerbangan murah mengemukakan ide untuk memasangnya (kami sedang melihat Anda, Ryanair dan Spring Airlines), kursi ini belum lepas landas dan tidak akan terbang.

READ  Minyak stabil setelah berayun dengan krisis Ukraina, pembicaraan nuklir Iran membebaninya

Ide tempat duduk bertumpuk telah ada selama bertahun-tahun, dengan Paten tersebut berasal dari tahun 1948. Beberapa telah memasukkan semuanya mulai dari kursi yang menghadap ke luar hingga tempat tidur susun, Kursi model sarang lebahDan kursi yang lebih mirip Manual Yoga dari konfigurasi kursi. Yang terbaru adalah pengaturan dua tingkat Chaise Longue yang muncul lagi minggu ini.

Pada edisi 2022, desainer Alejandro Núñez Vicente bersantai di kursi ekonomi Chaise Longue miliknya.

Pada edisi 2022, desainer Alejandro Núñez Vicente bersantai di kursi ekonomi Chaise Longue miliknya.

Alejandro Nunez Vicente

regulasi FAA

Di sini di Amerika Serikat Administrasi Penerbangan Federal Dia bertanggung jawab untuk mengatur semua penerbangan sipil. Ada banyak aturan yang berhubungan langsung dengan kursi dan kontinjensi Mencapaijumlah dibutuhkan pramugari untuk setiap penumpangdan persyaratan fisik yang harus dipatuhi kursi di “Kondisi dinamis pendaratan daruratNamun, tidak satu pun dari peraturan tersebut yang secara khusus membahas masalah kenyamanan atau ruang pribadi di kursi pesawat.

Tetapi jika maskapai penerbangan memutuskan untuk bereksperimen dengan kursi bertingkat atau kursi berdiri, pengaturan tersebut harus berdiri dan memenuhi standar FAA yang ketat (jika sudah ketinggalan zaman), seperti bagian dari Peraturan Kondisi Dinamis Pendaratan Darurat di atas:

Arsip Nasional

Di kursi bertumpuk, kepala penumpang di tingkat bawah sangat dekat dengan kursi penumpang di tingkat atas, yang dapat menyebabkan cedera serius jika terjadi manuver darurat. Hal yang sama berlaku untuk kursi berdiri karena letaknya sangat berdekatan dari depan ke belakang, dan kepala penumpang akan lebih dekat ke badan pesawat saat menggunakan kursi berdiri.

Lalu ada debat politik tentang kursi pesawat. Akhir tahun lalu, FAA membuka sesi untuk komentar tentang ukuran kursi di penerbangan dan dibanjiri lebih dari 26.000 komentar sebelum ditutup, dan maskapai besar membuat ulah atas gagasan ukuran kursi minimum.

READ  Amazon mulai memangkas ribuan pekerja

Baru bulan lalu, Demokrat Senator Tammy Duckworth Kasus dibuka kembali dan diserahkan P 1765, undang-undang yang akan membatasi kursi pesawat yang semakin menyusut. Duckworth adalah pensiunan letnan kolonel di Angkatan Darat Garda Nasional dan wanita penyandang disabilitas pertama yang terpilih menjadi anggota Kongres AS.

berdasarkan Washington PosRUU tersebut mendapat dukungan dari serikat pilot dan pramugari, kelompok advokasi penumpang dan perjalanan medis, dan akan memerlukan penilaian ulang terhadap aturan evakuasi 2018 yang meminta penumpang untuk dapat dievakuasi dalam 90 detik. Pengujian FAA saat ini dilakukan dengan penumpang non-disabilitas tanpa tas jinjing. itu Pengakuan resmi FAA bahwa tes ini “membantu tetapi belum tentu pasti”. RUU baru akan mengharuskan FAA untuk mempelajari dan menguji betapa mudahnya bagi orang-orang dengan ketinggian, ukuran, usia, dan mobilitas yang berbeda untuk mengevakuasi pesawat dengan cepat dan aman, dan menambahkan pertimbangan kegelapan, asap, dan pegangan tangan. RUU itu saat ini ada di komite.

Desain pesawat dan bobot ekstra

Sebagian besar desain pesawat saat ini tidak akan mengakomodasi banyak dari ini berdiri atau ditumpuk, karena sejumlah alasan.

Misalnya, pesawat seperti A380, A320, A321, dan 737, semuanya dalam rotasi berat dengan pemain industri terbesar, memiliki larangan kursi lebih rendah dari 28 inci dari lantai. Kursi berdiri terbaru, Skyrider, berukuran 23 inci, menurut CNN. Pitch adalah jarak dari bagian belakang satu tempat duduk ke bagian belakang tempat duduk di depannya. Jangan mengukur ruang kaki. Secara historis, jarak kursi diukur antara 33 dan 34 inci; Saat ini, ukuran 28 inci di beberapa maskapai seperti Spirit dan 31 atau 32 inci di maskapai lain, seperti American dan Delta.

Meskipun konfigurasi kursi seperti Chaise Longue dan Skyrider dapat sangat meningkatkan jumlah penumpang yang dapat dikemas oleh pesawat ke dalam kelas ekonomi, akan ada kebutuhan yang meningkat untuk segala sesuatu mulai dari pramugari tambahan untuk memastikan keselamatan penumpang tersebut (sesuai peraturan FAA di atas) hingga fasilitas Kamar mandi, persediaan makanan dan minuman. Tambahkan ukuran fisik penumpang yang semakin besar (setidaknya di sini di Amerika Serikat) dan preferensi kami untuk bepergian dengan tas besar, dan ada beban yang sangat besar untuk mengangkut orang melintasi langit.

READ  Saham Tesla mencapai level penutupan terendah dalam beberapa tahun karena investor mengkhawatirkan fokus Musk | Tesla

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan PenyakitRata-rata pria Amerika memiliki berat 199,8 pound, dan rata-rata wanita Amerika memiliki berat 170,8 pound pada 2018. Pada tahun 1960, rata-rata pria Amerika adalah 166,3 pound, dan rata-rata wanita Amerika adalah 140,2 pound. Either way, laki-laki dan perempuan sekitar setengah inci lebih panjang dari 60 tahun yang lalu. Pada Maret 2020, the CDC berkata Lebih dari 40 persen orang dewasa Amerika di atas usia 20 tahun mengalami obesitas.

Bobot ekstra ini berarti pesawat akan mengonsumsi lebih banyak bahan bakar dan menjadi kurang efisien, yang pada gilirannya berarti biaya penerbangan akan semakin meningkat.

Pemberontakan penumpang

Terakhir dan paling jelas, ada masalah kenyamanan. Sebuah analisis baru-baru ini oleh sebuah penerbit menunjukkan Organisasi Transportasi Udara Internasionaldengan kecelakaan yang meningkat sebesar 47 persen dari tahun 2021 hingga 2022. Membuat penumpang semakin tidak nyaman dengan menempatkan mereka di kursi jenis ini hanya akan memperburuk masalah ini.

Ada juga sejumlah Kelompok penumpang dan advokasi medis Mereka sangat menentang pengepakan orang ke pesawat karena sejumlah alasan kesehatan, keselamatan, dan kenyamanan, dan jika RUU di Kongres adalah panduan apa pun, kekhawatiran mereka mengubah pembicaraan.

Dengan musim perjalanan musim panas yang sedang berlangsung, aman untuk mengharapkan penumpang yang gaduh meningkat, penundaan menjadi lebih buruk, dan maskapai penerbangan terus berusaha mencari cara untuk menjejalkan lebih banyak orang ke dalam penerbangan. Untungnya, ini tidak mungkin mencakup konfigurasi kursi dua tingkat atau kursi berdiri.