Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa akademi Sacheen Littlefeather meminta maaf yang sudah lama tertunda

Mengapa akademi Sacheen Littlefeather meminta maaf yang sudah lama tertunda

Setelah memberi tahu hadirin bahwa dia tidak akan dapat membaca komentar penuh Brando, Littlefeather mengimprovisasi versi pidatonya yang sangat singkat. “Sangat menyedihkan bahwa dia tidak dapat menerima penghargaan yang sangat murah hati ini, dan alasannya adalah perlakuan industri film terhadap orang Indian Amerika hari ini,” kata Littlefeather sebelum jeda singkat, disela oleh ejekan dan tepuk tangan keras. “Dan di televisi dan tayangan ulang film, serta dalam acara baru-baru ini di Wounded Knee.”

Satu bulan yang lalu, itu Menempati lutut yang terluka Konfrontasi antara agen Federal dan gerakan Indian Amerika pada akhirnya akan berlangsung selama 71 hari dan akan menyebabkan pertumpahan darah. Dalam film dokumenter “Reel Injun,” aktivis Lakota Russell Means mengatakan dia dan orang lain melihat pidato Littlefeather dari Wounded Knee, dan itu mengangkat semangat mereka pada saat mereka tidak yakin mereka akan berhasil keluar hidup-hidup. “Marlon Brando dan Sachin Little Feather benar-benar mengangkat hidup kami,” katanya kepada film dokumenter itu.

Little Feather berbicara dengan singkat dan penuh perhatian, mengakhiri pidatonya dengan pesan harapan: “Saya mohon saat ini saya tidak mengganggu malam ini dan hati serta pengertian kita akan bertemu di masa depan dengan cinta dan kemurahan hati.” Terlepas dari pesan perdamaian, ejekan dari penonton dan produser yang mengancam bukan satu-satunya di ruangan yang memperlakukannya dengan permusuhan. Littlefeather berbicara kepada situs web akademi kerangka Minggu ini saya menjelaskan metode populer yang dijelaskan oleh aktor barat dan rasisme John Wayne harus dihalangi, dengan mengatakan, “Dia keluar dengan marah untuk menyerang saya secara fisik dan mengeluarkan saya dari panggung. Dia harus diborgol oleh enam petugas keamanan agar itu tidak terjadi.”

READ  Meghan Markle dan Mariah Carey berbicara tentang identitas bi-rasial di podcast 'Originals'