Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

HBO Max menghapus 200 episode Sesame Street

HBO Max menghapus 200 episode Sesame Street

Saya membeli Anda dari Karakter Emas: pembersihan konten di HBO Max Platform siaran berlanjut, menarik sekitar 200 episode lama dari acara anak-anak klasik “jalan Sesama. “

Penghapusan episode “Sesame Street” dan konten terbaru lainnya oleh HBO Max tampaknya menjadi bagian dari langkah pengetatan bagi pemilik baru Warner Bros. Discovery, yang bertujuan untuk mengurangi kewajiban pembayaran untuk konten streaming.

Sampai hari Jumat, HBO Max telah mendaftarkan total 456 episode “Sesame Street,” dengan pilihan musim 1, 5 dan 7 dan jajaran lengkap dari musim terbaru 39-52. Dari jumlah tersebut, hanya 29 yang berasal dari musim pertama. Sebelumnya, layanan streaming tersebut menawarkan sekitar 650 episode “Sesame Street,” termasuk episode dari musim 2-4, musim enam, dan dari setiap musim antara 8 dan 35.

Perwakilan Warner Bros. tidak menanggapi. Lokakarya Penemuan dan Wijen untuk Permintaan Komentar.

HBO dan Sesame Workshop pertama kali mencapai kesepakatan pada tahun 2015memberikan aliran pendapatan baru untuk “Sesame Street”, selama hibah Hak HBO untuk Memutar Episode Baru Seri Milestone Dulu sebelum mereka muncul di rumah lamanya, PBS. Perjanjian mereka saat ini tetap Musim ‘Sesame Street’ baru tayang perdana di HBO Max hingga 2025.

Saat ini masih tersedia di HBO Max, selain episode “Sesame Street” yang tersisa, ada sepuluh episode “Sesame Street Mecha Builders”, episode spesial tujuh musim “My Sesame Street Friends” dan “The Magical Wand Chase” yang menampilkan Elmo dan Abi.

Penghapusan episode “Sesame Street” dilakukan setelah itu HBO Max mengatakan pada hari Rabu bahwa setidaknya 36 film lagi akan meninggalkan layanan minggu ini. Ini termasuk 20 pertunjukan asli dari HBO Max, termasuk drama remaja “Generation” dan serial antologi animasi “Infinity Train” dan Pertunjukan anak-anak “Pulau Perkemahan Musim Panas” Selain banyak spesial dari “Sesame Street”. Itu selain judul yang diumumkan sebelumnya yang keluar dari HBO Max bulan ini, termasuk Semua delapan film Harry Potter asli.

READ  Permukaan video Freddy Gibbs diserang - tonton

kata Warner Bros. Penemuan Keputusan untuk menarik judul dari HBO Max ada hubungannya dengan itu Kombo gantung Platform dengan Discovery+. “Saat kami berupaya menyatukan katalog konten kami di satu platform, kami akan membuat perubahan pada tampilan konten yang tersedia di HBO Max dan Discovery+,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. “Ini termasuk menghapus beberapa konten dari kedua platform.”

Dalam beberapa minggu terakhir, HBO Max juga telah dihapus secara diam-diam Enam film Warner Bros. dan acara HBO seperti “Camping”, “Vinyl”, “Mrs. Fletcher” dan “Run”. Di bawah pengawasan Warner Bros. Discovery, HBO Max juga baru-baru ini Serial DC “Petualangan Aneh” dibunuh oleh Greg Berlanti. Dan Film aksi langsung “Wonder Twins”.