Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Andrew Tate – Influencer Media Sosial, Mantan Bintang TV Realitas

Andrew Tate - Influencer Media Sosial, Mantan Bintang TV Realitas

Influencer media sosial yang kontroversial dan mantan bintang reality TV Andrew Tate dilarang dari Meta Facebook dan Instagram pada hari Jumat.

Tate, 35, telah dilarang karena melanggar kebijakan Meta tentang organisasi dan individu berbahaya, Menurut BBC. Sebelum larangannya, Tate memiliki lebih dari 4,7 juta pengikut di akun Instagram-nya, @cobratate.

Mantan juara kickboxing Diskusikan larangan Dengan streamer Twitch terkenal Adin Ross.

Tate “Saya sangat mengerti posisi mereka” Dia berkata. “Ini bukan kerugian besar bagi saya. Itu bukan sesuatu yang sering saya gunakan.”

“Saya merasa agak lega karena dunia nyata adalah tempat yang sangat indah. Semakin sedikit barang yang saya miliki di ponsel, semakin sedikit yang harus saya lihat. Saya akan masuk ke supercar saya dan pergi naik mobil.”

Twitch memberi tahu Twitch Streamer bahwa dia tidak tahu mengapa dia dilarang dari platform Meta. Tetapi dia melanjutkan dengan mengatakan dia memiliki “orang baik dalam kasus ini” dan bahwa dia mempercayai “proses hukum”.

Kebangkitan pertama Tate menjadi sorotan datang ketika ia tampil sebagai kontestan di “Big Brother” versi Inggris pada 2016.

Dia dikeluarkan dari acara setelah video dirinya muncul menyerang seorang wanita. Posisi Tate di video itu adalah bahwa video itu telah diedit dan “kebohongan total mencoba membuat saya terlihat buruk”, Dilaporkan oleh BBC.

Pada tahun 2017, di puncak tuduhan Harvey Weinstein, Tate diskors oleh Twitter karena Dia mengatakan wanita harus “bertanggung jawab” karena mengalami pelecehan seksual.

READ  Persidangan Johnny Depp vs. Pembaruan langsung Amber Heard: Berita terkini hari ini, reaksi terhadap vonis, banding...

Popularitas Tate Middle telah meningkat komentar aneh Tentang kecerdasan wanita, mengatakan bahwa mereka “pada dasarnya malas”, dan pendukung kuat bahwa pria harus memiliki “kekuasaan” atas wanita saat dia menjalin hubungan.

Tate memiliki saluran Youtube bernama “TateSpeech”.
TateSpeech / YouTube

CBS News melaporkan Sebuah akun yang ditautkan ke Tate telah dilarang secara permanen dari TikTok, karena perusahaan meningkatkan upaya untuk menghapus video ideologi kebencian Tate. Videonya diunggah oleh berbagai akun yang tidak terkait langsung dengan Tate, dengan #andrewtate memiliki lebih dari 13 miliar tampilan di TikTok.

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan: “Investigasi kami terhadap konten ini sedang berlangsung, karena kami terus menghapus akun dan video yang menyinggung, dan melakukan tindakan untuk memperkuat penegakan kami, termasuk formulir pengungkapan kami, terhadap jenis konten ini.” Berita CBS.