Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Memorial Day 2024: Wisatawan melihat penundaan penerbangan dan harga yang lebih tinggi

Memorial Day 2024: Wisatawan melihat penundaan penerbangan dan harga yang lebih tinggi

Para pelancong menghadapi kerumunan besar dan penundaan penerbangan pada hari Jumat, yang diperkirakan menjadi hari tersibuk di dunia hari peringatan akhir pekan.

Lebih dari 6.000 penerbangan AS ditunda pada sore hari di Pantai Timur, melanjutkan tren yang telah menguji kesabaran para pelancong sepanjang minggu ini. Pembatalan lebih sedikit, yaitu lebih dari 200, menurut data pelacakan dari FlightAware.

Ada juga penundaan di jalan raya.

Di sepanjang Jalan Tol Florida, Wallis Tenney mengatakan kecelakaan lalu lintas dan perbaikan jalan memperlambat perjalanannya ke upacara memperingati sejarah Afrika Amerika di Florida Panhandle, tempat pertempuran pertama Perang Seminole terjadi pada tahun 1816.

“Tapi kami merasa nyaman dengan hal itu,” kata wanita Miami itu saat singgah di Port St. Lucie. “Kami berangkat lebih awal, dan acara kami diadakan besok. Jadi mudah-mudahan – Insya Allah sungainya tidak naik – kami akan sampai di sana dalam waktu yang lama.”

Administrasi Keamanan Transportasi memperkirakan hari Jumat akan menjadi hari tersibuk di akhir pekan untuk perjalanan udara, dengan hampir 3 juta orang diperkirakan akan melewatinya. Pos pemeriksaan bandara. TSA menyaring kurang dari 2,9 juta orang pada hari Kamis, dan sekitar 11.000 lagi akan memecahkan rekor yang dibuat pada hari Minggu setelah Thanksgiving tahun lalu.

Pasha Pedlopnyak menunggu penerbangan domestik di Bandara Internasional Miami, Kamis, 23 Mei 2024, di Miami. Jumlah orang Amerika diperkirakan akan melakukan perjalanan selama akhir pekan Memorial Day 2024 (AP Photo/Lynn Sladky)

“Bandara akan lebih sibuk dibandingkan yang kita lihat dalam 20 tahun terakhir,” kata juru bicara AAA, Axa Diaz.

Jalan raya juga kemungkinan akan macet ketika pengendara keluar kota dan kembali ke rumah. AAA memperkirakan ini akan menjadi akhir pekan awal musim panas tersibuk dalam hampir 20 tahun, dengan 43,8 juta orang diperkirakan berjalan kaki setidaknya 50 mil dari rumah antara Kamis dan Senin – 38 juta di antaranya menggunakan mobil.

READ  Pasar saham menembus ke posisi terendah baru karena Rusia 'siap lepas landas'; Apakah sudah waktunya untuk menjual Tesla? investor bisnis harian

Ekspresi nafsu berkelana tahunan yang menyertai awal musim panas Musim perjalanan Hal ini terjadi pada saat orang Amerika menyampaikan pendapatnya kepada lembaga survei Mereka khawatir Tentang perekonomian dan arah negara.

“Memorial Day itu akhir pekan. Saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, jadi menurut saya itu sangat berharga, bukan? Apa saja untuk berkumpul bersama keluarga dan teman,” kata Nene Efebo saat menunggu dua jam untuk penerbangan yang tertunda. di Bandara Internasional Denver.

Victoria Ramos Valdes dari Miami sedang berlibur mengemudi bersama suaminya, Blake, dan anak-anak mereka, usia 3 dan 4 bulan.

“Kami berkata, ‘Hei, kami akan berangkat dengan anggaran sebesar $300, dan biaya hotelnya sekitar $150,’” katanya, “tetapi hotel ini memiliki seluncuran air yang menyediakan banyak hiburan.” “Kami melakukan perjalanan keluarga yang menyenangkan dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan akhir pekan Memorial Day yang terbaik.”

Beberapa pelancong melaporkan Paparan guncangan stiker Ketika mereka memesan penerbangan mereka. Setibanya di Bandara Internasional Philadelphia, Ciara Marsh mengatakan kota itu “bukanlah tujuan awal kami, tapi kami memilih di sini karena lebih murah.”

Di Bandara O’Hare Chicago, Larissa Latimer, dari New Lenox, Illinois, mengatakan tiket pesawatnya masuk akal, namun biaya lain untuk perjalanan ke New Orleans tidak.

Pengendara melakukan perjalanan di sepanjang Interstate 24 dekat persimpangan Interstate 40 pada hari Kamis, 23 Mei 2024, di Nashville, Tenn. Jumlah orang Amerika diperkirakan akan mencapai rekor tertinggi di trotoar selama akhir pekan Memorial Day 2024 (AP Photo/George Walker IV)

Pengendara melakukan perjalanan di sepanjang Interstate 24 dekat persimpangan Interstate 40 pada hari Kamis, 23 Mei 2024, di Nashville, Tenn. Jumlah orang Amerika diperkirakan akan mencapai rekor tertinggi di trotoar selama akhir pekan Memorial Day 2024 (AP Photo/George Walker IV)

“Saya hanya perlu membuat akomodasi,” katanya. “Biaya sewa mobil hilang… Tahun ini, akomodasi hotel menjadi sangat mahal.”

READ  OpenAI berangkat ke Hollywood untuk mempromosikan film revolusioner Sora

Cathy Larco, dari Fort Myers, Florida, menggunakan frequent flyer miles — dan beberapa penjadwalan yang fleksibel — untuk membayar penerbangannya ke Chicago.

“Saya benar-benar sadar mempertimbangkan biaya keseluruhan perjalanan. Kami akan tinggal lebih jauh dari biasanya” untuk mendapatkan harga hotel yang lebih rendah, katanya “Kami juga akan kembali sehari kemudian, karena kita bisa mendapatkan miles yang lebih murah.”

Lalu lintas jalan raya dan bandara yang sibuk pada akhir pekan ini dapat menjadi contoh apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan. Penerbangan Amerika Kami mengharapkannya untuk dilaksanakan Rekor jumlah penumpang musim panas ini. Kelompok perdagangan mereka memperkirakan 271 juta penumpang akan melakukan perjalanan melalui udara antara 1 Juni dan 31 Agustus, memecahkan rekor 255 juta penumpang. musim panas terakhir.

___

Cerita ini sebelumnya telah diperbarui untuk memperbaiki ejaan di Fort Myers, Florida.

___

Cody Jackson di Port St. Lucie, Florida, Melissa Perez Winder di Chicago, dan Shelley Adler di Washington berkontribusi pada laporan ini.