Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Membatalkan tunjangan harian bagi penggemar berbayar untuk menghadiri Piala Dunia Qatar | Piala Dunia 2022

Fans yang melakukan perjalanan ke Qatar dalam suasana kontroversial Program sponsor berbayar Otoritas Qatar memberi tahu mereka bahwa uang mereka telah dipotong.

Itu Jaringan Pemimpin Penggemar Ini adalah skema yang dijalankan oleh Komite Tertinggi Pengiriman dan Warisan, badan Qatar yang bertanggung jawab atas Piala Dunia. Itu telah merekrut pendukung dari seluruh dunia, menawarkan perjalanan, akomodasi, dan tempat di upacara pembukaan Piala Dunia dengan imbalan konten media sosial yang antusias dan positif. Tapi Penjaga dapat mengungkapkan bahwa pembayaran per diem untuk makanan dan minuman, yang telah diandalkan beberapa penggemar, telah dihapuskan saat penggemar berkemas untuk melakukan perjalanan ke Teluk.

Anggota Fan Leader Network dari dua negara Eropa mengatakan pembayaran mereka dibatalkan tiga hari sebelumnya dan bahwa pihak berwenang menyalahkan keputusan tersebut pada pers yang buruk yang mengikuti pengungkapan bahwa penggemar telah dibayar.

Panduan cepat

Qatar: Melampaui Sepak Bola

Menampilkan

Ini adalah Piala Dunia tidak seperti yang lain. Selama 12 tahun terakhir, Guardian telah melaporkan isu-isu seputar Qatar 2022, mulai dari korupsi dan pelanggaran hak asasi manusia hingga perlakuan terhadap pekerja migran dan undang-undang yang diskriminatif. Jurnalisme terbaik kami dikumpulkan atas dedikasi kami Qatar: Melampaui Sepak Bola Rumah bagi mereka yang ingin menggali lebih dalam isu-isu di luar lapangan.

Pelaporan Guardian melampaui apa yang terjadi di lapangan. Dukung jurnalisme investigasi kami hari ini.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Fans diberitahu dalam surat, dilihat oleh Guardian: “Karena perkembangan terbaru di media, kami ingin melindungi penggemar kami yang berkunjung dari salah pernyataan tentang ‘penggemar menerima pembayaran untuk perjalanan'”. tidak dikeluarkan Maksudnya adalah Tunjangan ini adalah kelebihan kecil dari dana pribadi Anda untuk membantu menyajikan makanan ringan selama Anda tinggal.

Meskipun penggemar The Guardian berbicara dengan mengatakan kehilangan uang tidak menghentikan siapa pun untuk bepergian, mereka khawatir tentang bagaimana mereka akan membayar sisa masa tinggal mereka. Seorang penggemar mengatakan mereka membayar mobil mereka untuk diservis dengan asumsi per diem akan masuk.

“Kami telah meminta sejak awal agar Anda membawa dana yang cukup untuk menutupi biaya hidup Anda dan telah berkomitmen untuk membayar penerbangan, akomodasi, dan membuka tiket pertandingan,” bunyi email kepada anggota jaringan.

Berita ini datang dua hari sebelum upacara pembukaan dan setelah FIFA mengumumkannya Alkohol tidak bisa lagi dibeli di stadion Piala Dunia. Ini adalah keputusan yang dipahami secara luas telah dipaksakan pada badan sepak bola pada menit terakhir oleh Qatar.

Kekhawatiran akan berkembang bahwa komitmen tambahan yang dibuat oleh penyelenggara juga dapat diabaikan, termasuk keselamatan penggemar LGBTQ+ di negara yang melarang homoseksualitas.

Menurut syarat dan ketentuan Jaringan Pemimpin Penggemar, yang awalnya diungkapkan oleh penyiar Belanda NOS, para pelancong diminta untuk mempromosikan turnamen dan pengalaman sebagai bagian dari perjalanan. Kunci dari kesepakatan tersebut adalah untuk ‘menyukai’ dan membagikan kembali postingan pihak ketiga’, dan para penggemar dikatakan telah diminta untuk melaporkan konten media sosial yang mengkritik acara tersebut.

Seorang penggemar Penjaga berbicara untuk menyadari bahwa pengaturan ini dapat dengan mudah dicapai, hanya dengan memposting jenis materi yang akan mereka lakukan.

CEO Football Supporters Europe Ronan Even berkata: “Siapa yang mengira bahwa rezim otoriter dengan catatan mengerikan tentang hak-hak pekerja tidak dapat dipercaya? Saya pikir itulah yang Anda dapatkan dengan menerima bayaran yang setara dengan upah minimum Qatar setiap bulan . ”Empat hari untuk kesenangan tanpa melakukan apa pun.”

Komite Tertinggi Pengiriman & Warisan Qatar telah dihubungi untuk memberikan komentar.

READ  Rekan setim Detroit Lions memberikan kesan pertama tentang Aidan Hutchinson