Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

No 16 Virginia mengalahkan No 5 Baylor dalam pertandingan pertamanya sejak penembakan kampus

No 16 Virginia mengalahkan No 5 Baylor dalam pertandingan pertamanya sejak penembakan kampus

Las vigas — Arman Franklin Mencetak 26 poin, dan peringkat No.

Pemain Virginia mengenakan kaus selama pemanasan untuk menghormati para korban penembakan hari Minggu, memaksa pembatalan pertandingan kandang Cavaliers yang dijadwalkan keesokan harinya. Seorang mantan pemain sepak bola Virginia telah didakwa dengan pembunuhan dalam pembunuhan Lavell Davis Jr., Devin Chandler dan Deshaun Berry.

Cavaliers (3-0) akan melawan pemenang pertandingan Jumat malam antara No. 19 Illinois dan No. 8 UCLA di Continental Tires Main Event Championship hari Minggu. Baylor (3-1) menghadapi pecundang dalam pertandingan hiburan.

Virginia memimpin 21-2 di babak kedua dan memimpin dua putaran dengan 22 poin.

“Yang [big run] Memberi kami jarak, dan kami benar-benar membutuhkan cara mereka kembali.” “Kami tidak bisa menghentikan mereka pada akhirnya, yang merupakan bagian yang mengecewakan.”

Franklin mencetak 10 poin selama lari itu, dan menyelesaikan 7 dari 12 dari lapangan, termasuk 3 dari 6 dari jarak 3 poin.

Franklin berkata, “Saya tahu saya memiliki rekan satu tim dalam posisi untuk mendapatkan bola untuk saya, dan hal yang sama untuk mereka. Saya tahu mereka dapat melakukannya sendiri. Itu hanya mengambil tembakan terbuka dan bersiap untuk menembak.”

Keyonte George Mencetak 20 poin untuk Baylor, W.J LJ Cry Dia punya 19.

Tertinggal 62-40 di pertengahan babak kedua, Baylor membalas 8-0. Beruang menggunakan tekanan habis-habisan dan terus mundur, dua kali mendekati enam poin, tetapi Virginia bertahan.

“Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk mendapatkan ember yang mudah,” kata pelatih Baylor Scott Drew. “Biasanya, kami mengeluarkan mereka dari transisi pertahanan kami, dan kami tidak berhenti selama 10 menit.”

Caden Shedrick menambah 17 poin untuk Cavaliers, Tempat Ben Vander Dia berumur 14 tahun Reese Beckman catatan 10.

READ  Jerry West menyerukan permintaan maaf atas perannya sebagai 'Winning Time' HBO

Associated Press berkontribusi pada cerita ini.