Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Melissa Barrera dipecat dari ‘Scream VII’ – The Hollywood Reporter

Melissa Barrera dipecat dari ‘Scream VII’ – The Hollywood Reporter

Melissa Barrera tidak lagi memainkan peran utama Jeritan ketujuh. Aktor tersebut dikeluarkan dari proyek tersebut menyusul serangkaian postingan di media sosial setelah perang antara Israel dan Hamas.

“Gaza saat ini diperlakukan seperti kamp konsentrasi,” tulisnya dalam postingan Instagram Stories. “Menjebak semua orang, tanpa tempat tujuan, tanpa listrik, tanpa air… orang-orang tidak belajar apa pun dari sejarah kita. Seperti halnya sejarah kita, masyarakat masih diam-diam menyaksikan segala sesuatu yang terjadi. “Ini adalah genosida dan pembersihan etnis.”

Juru bicara resmi Spyglass, perusahaan di baliknya Teriakan Sebuah pernyataan dikeluarkan setelah publikasi awal artikel ini: “Posisi Spyglass sangat jelas: Kami tidak menoleransi anti-Semitisme atau hasutan kebencian dalam bentuk apa pun, termasuk referensi palsu tentang genosida, pembersihan etnis, distorsi Holocaust, atau sejenisnya. ini”. “Ini secara terang-terangan melewati batas dan berubah menjadi ujaran kebencian.”

THR Saya menghubungi perwakilan Barrera, yang telah menerbitkan lusinan postingan tentang perang sejak Hamas menginvasi Israel pada 7 Oktober.

Barrera membantu merevitalisasi waralaba dengan Teriakan, film tahun 2022 yang meraup $137,7 juta secara global dan mengumpulkan generasi pemeran untuk serial tersebut. Sam Carpenter dari Barrera adalah pahlawan film ini, dan kakak perempuan Tera dari Jenna Ortega. Barrera juga membintangi Jeritan keenamYang dirilis pada bulan Maret dan meraup $168,9 juta di box office global.

Selamat hari kematian Sutradara Christopher Landon mengarahkan Jeritan ketujuh Dari pembuat film Radio Silence. Syuting belum dimulai, dan perkembangannya lambat di tengah pemogokan aktor dan penulis. Kini, Spyglass diperkirakan akan mengkalibrasi ulang rencana setelah pemecatan Parreira. Paramount mendistribusikan angsuran terakhir dan diperkirakan akan kembali untuk film barunya.

READ  Ini bukan Musim 2 House of the Dragon yang dibintangi Millie Alcock dan Emily Carey

“Ini pernyataan saya: 💔 Semuanya menyebalkan. ‘Berhenti berteriak,'” tulis sutradara Landon pada Selasa X. “Ini bukan keputusan yang saya buat.”

Sebelumnya pada hari Selasa, muncul berita bahwa agensi bakat UTA telah memecat aktris Susan Sarandon menyusul komentarnya pada rapat umum pro-Palestina di New York City pada 17 November.

21 November: 17:16 Diperbarui untuk menyertakan data dari Spyglass dan Christopher Landon.