Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemenang, skor langsung, reaksi, dan sorotan pada 21 November

Pemenang, skor langsung, reaksi, dan sorotan pada 21 November

WWE NXT edisi 21 November terus mengalami kemajuan menuju tanggal final, termasuk beberapa pertandingan kejuaraan besar.

Lyra Valkyria akan mempertaruhkan Kejuaraan Wanita NXT untuk pertama kalinya, saat dia melawan Xia Li yang penuh gairah dan berbahaya. Bisakah dia menghindari tendangan fatal padaku?

Naoum Dar berpegang teguh pada Piala Warisan dengan tangan besi. Tantangan terbesarnya berasal dari Akademi Alpha yang menstimulasi. Bisakah dia benar-benar mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh Chad Gable?

Pada kualifikasi Iron Survivor terbaru, Carmelo Hayes akan bertanding melawan Josh Briggs, dan Blair Davenport akan bertanding melawan Thea Hale.

Acara tersebut juga menjanjikan kembalinya Eddie Thorpe dan gambaran mendalam tentang drama seputar Andre Chase dan Chase Yu. Dan kemungkinan lebih besar lagi akan datang dari perseteruan yang semakin meningkat antara Ilja Dragunov dan Baron Corbin.

Merek Emas tampak bangkit dari minggu lalu dengan pertunjukan yang berfokus pada persaingan hebat.

Setelah Oro-Mensah membantu Noam Dar terjatuh di ronde kedua, Chad Gable bekerja mati-matian untuk bangkit kembali hingga ia menemukan kejatuhannya di ronde kelima. Pada ronde keenam, waktu habis sebelum Dar melakukan kuncian pergelangan kaki.

Hal ini ternyata terbatas untuk format dan bakat yang terlibat. Gable mengalami kesulitan dalam mengatur serangannya selama ronde tiga menit, sementara The Scottish Supernova melakukan gerakannya yang biasa dalam format ronde.

Bagian akhir tidak membantu karena komentar tersebut mengirimkan hasil imbang. Ini meninggalkan pertanyaan yang belum selesai yang diharapkan dapat terjawab melalui pertandingan ulang yang lebih baik.

Sampai saat itu tiba, NXT akan mempunyai kesempatan untuk memutuskan masa depan Heritage Cup. Baik itu pemimpin Akademi Alpha atau nama terkenal lainnya, mungkin ini saatnya mempertimbangkan untuk pindah dari rumah Piala Warisan ke arah yang baru.

hasilnya

Tim Dar bermain imbang melawan Jabel dengan skor 1-1. Supernova Skotlandia tetap menjadi juara Piala Warisan.

derajat

C+

Momen penting

  • Pertunjukan ini dimulai dengan dingin, dan langsung menuju intro tanpa perkenalan. NXT masih akan komersial setelah hanya delapan menit.
  • Meta-Four mengenakan pakaian berwarna merah muda, dan terutama ditonjolkan oleh topi Lash Legend berwarna merah muda terang.
  • Mensah menangkap Gable dengan enzuigiri untuk menyiapkan Nova Roller untuk mengambil musim gugur pertama.
  • Pemimpin Akademi Alpha Dar ini menangkap pukulan suplex Jerman dengan kejutan tiga hitungan di awal ronde kelima. Legenda tembakan murahan Gable setelah bel.
  • Setelah hasilnya, legenda Maxine Dupree membayar. Maxine membalasnya dengan tamparan yang mengirimnya ke pelukan penyambutan Otis. Aku berlari keluar dengan panik.
READ  'Dia membantu membentuk dunia modern': Penemu film Stephen Weilheit meninggal setelah tertular Covid | Teknik

Idris Enouffe dan Malik Blade tampil berayun, tetapi Angel Garza dan Humberto Carrillo tampak seperti pemain yang lebih baik di setiap kesempatan. Mereka menghabisi Enofé dengan KO tim ganda.

NXT telah memperjelas bahwa mantan Los Lotharios adalah penantang berikutnya untuk Tony D’Angelo dan Channing “Stacks” Lorenzo. Ini seharusnya menjadi pertandingan yang bagus, tetapi NXT Tag Team Championship telah kehilangan sebagian kehebatannya akhir-akhir ini.

Dibutuhkan lebih dari sekedar pertandingan squash untuk menyatukan kembali divisi ini. Ini adalah pertarungan sengit dan agak terlalu berat sebelah untuk menjadi menarik.

Tidak ada keraguan bahwa Garza dan Carrillo serasi. Mereka memiliki chemistry alami yang perlu dieksplorasi lebih jauh.

hasilnya

Garza dan Carrillo kalah. Enofé dan Blade demi pinfall.

derajat

C

Momen penting

  • Keluarga itu bersulang untuk kesuksesan mereka di restoran lokal mereka. Malam harinya, Garza dan Carrillo menyerang D’Angelo dan Stacks saat mereka meninggalkan restoran.
  • Garza mengunci Blade ke dalam Gory Special dan kemudian Carillo memukul Blade dengan pemecah leher penyerahan.
  • Setelah kemenangan mereka, Carrillo dan Garza mengundang keluarga.

Josh Briggs tampil lebih termotivasi daripada Carmelo Hayes dalam kemenangannya, dan ini menunjukkan betapa suksesnya petinju kelas berat 6’8″ itu. Setelah Lexis King terlibat, Melo langsung melompat ke tali jemuran dan melakukan serangan bulan yang mengesankan atas kekalahan tersebut.

Butuh waktu lama bagi NXT untuk memberikan Briggs sorotan seperti ini. Ini adalah pertandingan tunggal terbaiknya hingga saat ini, bekerja secara fisik dan cepat. Cahaya ini saja sudah cukup.

Sebaliknya, NXT berusaha sekuat tenaga dan memberikan Briggs kemenangan terbesar dalam karirnya. Milo sangat terlindungi bahkan gangguan saja tidak akan cukup untuk membuatnya kalah. Ini adalah momen krusial untuk memberikan tempatnya pada petinju kelas berat berusia 30 tahun itu.

Di tempat yang tampak seperti taman bermain pria yang mudah ditebak, NXT melakukan pukulan curveball yang akan membuat pertandingan ini semakin menarik. Briggs akan keluar untuk membuktikan dirinya.

hasilnya

Briggs membela. Melo secara pinfall untuk lolos ke Iron Survivor Challenge.

derajat

B+

Momen penting

  • Milo dan Briggs memberi tahu rekan mereka bahwa mereka harus melakukannya sendiri.
  • Dipicu oleh emosi dari peluang besar pertamanya, Briggs melemparkan Melo ke meja pengumuman lebih awal.
  • Briggs memberikan Juara A dengan kuncian tersedak dan sepatu bot besar yang membuat Melo berputar di udara.
  • Kemudian, di balik layar, Tiffany Stratton dan Briggs tampak rukun untuk disukai Fallon Henley.
READ  Taylor Swift mengirimkan pesan yang kuat kepada para wanita yang sedang tur

Jessie Jane melatih Thea Hale untuk tetap agresif dalam pertandingan kualifikasi melawan Blair Davenport, namun bagian pelajar Chase Yu tidak menyemangatinya seperti biasanya. Blair Davenport menangkapnya dengan serangan lutut pendek untuk meraih kemenangan.

Ini tidak bagus. Hale dan Davenport tidak menemukan chemistry, bekerja keras tetapi mencapai hasil yang tidak akurat. Bahkan penyelesaiannya terkesan antiklimaks karena lututnya nyaris tak terlihat impresif.

Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa Hail tidak mampu melupakan drama seputar Chase U. Kisah itu sudah jelas tetapi tidak cukup menarik.

Penyihir jahat harus memenuhi syarat untuk Tantangan Iron Survivor. Ini akan menjadi tantangan terbesar dalam karir NXT-nya dan bisa menjadi peluang untuk semakin mengokohkan posisinya sebagai pemegang gelar tertinggi di divisi wanita.

hasilnya

Davenport membela. Salam demi pinfall untuk lolos ke Iron Survivor Challenge.

derajat

Dr

Momen penting

  • NXT telah mengulas sejarah terkait keluarga Chase U. Telah diumumkan bahwa Andre Chase akan memecah keheningannya minggu depan.
  • Jane berjanji untuk mendukung Hail dalam pertandingannya tanpa Chase atau Duke Hudson.
  • Von Wagner makan malam di rumah Mr. Stone dalam sebuah prekuel yang luar biasa, yang mencakup janji untuk membantu anak-anak Stone memukuli para pengganggu.
  • Wes Lee menantang “Dirty” Dominik Mysterio untuk bertanding di Deadline. Dirty Dom hanya setuju jika Lee bisa mengalahkan tiga mantan juara Amerika Utara pekan depan.

Charlie Dempsey menunjukkan kepiawaian teknisnya dalam pertandingan ini, membungkuk dan memukul Eddie Thorpe di tengah ring. Serigala Alfa melakukan kejutan untuk tiga orang.

Hanya sedikit yang lebih terlibat secara ofensif daripada Dempsey, yang mengandalkan serangannya yang panjang terhadap Thorpe. Namun, semuanya berakhir dengan sangat cepat karena Thorpe tidak melakukan apa pun sebelum dia menang.

Komentar tersebut menjual Thorpe sebagai seorang penyendiri sebelum menunjukkan bahwa dia tidak akan bertahan lama sendirian melawan kru Drew Gulak. Tampaknya langkah selanjutnya dalam perjalanan Thorpe adalah menemukan teman.

hasilnya

Thorpe membela. Dempsey dengan pinfall.

derajat

D+

Momen penting

  • Segera setelah pertandingan berakhir, Gulak dan Bourne menyerang Thorpe dan menghabisi mereka.
  • Bourne tampak sangat nyaman di samping Gulak, bersandar pada peran terakhirnya.
  • Baron Corbin memberikan promo jahat yang direkam sebelumnya, menjelaskan mengapa hidupnya jauh lebih baik daripada kehidupan Ilya Dragunov.
  • Dalam sketsa tersebut, Adriana Grace berjanji akan membuat NXT menjadi lebih baik, dimulai dari Carmen Petrovic.
READ  Pat Sajak Tinggalkan 'Wheel of Fortune' di 2024 - The Hollywood Reporter

Karena serangan di awal malam, Lyra Valkyria yang cedera dikalahkan hampir sepanjang pertandingan ini oleh Xia Li. Valkyrie bertarung dan bertabrakan dengan Nelayan untuk meraih kemenangan.

Dalam dua malam, The Protector telah mengubah pembicaraan seputar dirinya di WWE. Dia memiliki dua pertandingan terbaik dalam karirnya dan seharusnya mendapat sorotan rutin di Raw.

Ini tidak setingkat dengan pekerjaannya bersama Becky Lynch tetapi ini menunjukkan bahwa hari Senin bukan sekadar kebetulan.

Sementara itu, sang juara mendapatkan pertahanan gelarnya yang pertama dan terpenting. Dia adalah kekuatan bagi NXT yang dapat terus meningkatkan standar bagi para wanita di sekitarnya. Itu hanya membutuhkan pesaing tenggat waktu baru.

hasilnya

Valkyria Dave. Lee dengan pinfall untuk mempertahankan Kejuaraan Wanita NXT.

derajat

B+

Momen penting

  • Pertandingan Valkyria vs. Lee seharusnya terjadi di nomor dua di kartu, tetapi penantang mengidentifikasi juara saat dia masuk.
  • Valkyrie menolak menunda pertandingan dan berjanji tidak akan kalah.
  • Valkyria menginjak ring dan membunyikan bel dengan cepat, tapi dia jelas masih terluka, membuat Li dengan cepat mengambil kendali.
  • Lee menghindari tendangan dropkick dan melakukan tendangan roundhouse miliknya untuk membuka jalan menuju kemenangan.

Ini adalah tawaran yang bagus, tetapi janji dari kartu tersebut tidak sepenuhnya terwujud. Beberapa hasil akhir yang ceroboh tidak membantu.

Pembukaannya tampak seperti godaan tentang apa yang bisa dilakukan Chad Gable dan Noam Dar. Ada beberapa pertandingan squash yang bisa memakan waktu lebih lama.

Carmelo Hayes vs. Josh Briggs adalah kejutan yang mengangkat tinggi pria besar yang kurang dimanfaatkan. Kemenangan Briggs adalah momen terbesar malam itu.

Acara utamanya juga aksi yang solid. Xia Li terus tampil dan melakukannya dengan baik bersama Lyra Valkyria. Hasil tersebut sudah diharapkan namun perlu mengingat masa depan NXT harus fokus pada The Valkyrie.

NXT menghadirkan game C-nya tetapi secara positif menjaga energinya menuju tenggat waktu.

Nilai keseluruhan: C