Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Film Karate Kid 2024 dibintangi Jackie Chan dan Ralph Macchio – The Hollywood Reporter

Film Karate Kid 2024 dibintangi Jackie Chan dan Ralph Macchio – The Hollywood Reporter

Sebut saja Karate Kid Cinematic Universe.

Jackie Chan dan Ralph Macchio, keduanya membintangi Bocah karate Film-film tersebut, yang berjarak beberapa dekade, akan menampilkan kembali karakter ikonik mereka dalam seri terbaru franchise seni bela diri populer Sony Pictures.

Jonathan Entwistle, terkenal karena drama remaja televisinya yang sangat terkenal dan memenangkan penghargaan Aku tidak setuju dengan ini Dan Akhir dari dunia sialan inimenyutradarai film tanpa judul yang diposisikan studio sebagai integrasi dan kelanjutan dari mitologi franchise aslinya.

Pencarian global untuk aktor Tiongkok untuk memerankan mantan karakter utama diluncurkan hari ini, dengan Chan dan Macchio memulai dengan video perkenalan, seperti yang terlihat di bawah.

Rob Lieber, yang kreditnya termasuk Sony Peter kelinci Dan Disney Alexander dan hari yang mengerikan, mengerikan, tidak begitu baik dan burukDia menulis naskahnya. Alur ceritanya tersembunyi di belakang dojo.

Namun, diketahui bahwa seri terbaru ini akan memindahkan cerita ke Pantai Timur dan berfokus pada seorang remaja asal Tiongkok yang menemukan kekuatan dan bimbingan melalui seni bela diri dan gurunya yang kuat namun bijaksana.

Karen Rosenfelt memproduksi fitur tersebut, yang telah ditetapkan Sony untuk tanggal rilis 13 Desember 2024. Baku tembak musim semi sedang diwaspadai.

itu Bocah karate Dirilis pada tahun 1984, film aslinya menjadi hit yang tidak terduga. Film tersebut dibintangi oleh Macchio sebagai Daniel LaRusso, seorang anak dari Brooklyn yang pindah ke California dan mendapati dirinya sebagai juara karate yang tidak terduga di bawah bimbingan Tuan Miyagi, seorang tukang apartemen yang sangat ahli dalam karate. Miyagi diperankan oleh mendiang Pat Morita, yang menerima nominasi Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik atas karyanya.

READ  Mike Haggerty, aktor karakter 'Friends', telah meninggal pada usia 67

Film ini melahirkan tiga sekuel – Macchio muncul dalam dua di antaranya sementara Hilary Swank mengambil gelar kehormatan pada penayangan tahun 1994 – dengan serial ini bangkit kembali dalam beberapa tahun terakhir berkat Kobra Kai. Serial ini menjadi hit di YouTube dan Netflix, menghadirkan kembali banyak karakter aslinya, termasuk LaRusso, dan memperkenalkan generasi baru remaja yang keren. Fans menjuluki cerita ini “Miyagi-Aya” setelah karakter Morita. Morita meninggal pada tahun 2011.

Sony menghidupkan kembali judul tersebut pada tahun 2010 dengan pembuatan ulang yang memperbarui cerita ke zaman yang lebih modern dan internasional, dengan fokus pada seorang anak Amerika, diperankan oleh Jaden Smith, yang pindah ke Beijing di mana dia dibimbing oleh seorang master/master seni bela diri yang diperankan oleh Chan. Sudah menjadi bintang internasional yang dicintai pada saat itu. Film ini meraih kesuksesan tak terduga lainnya, meraup $359 juta dengan anggaran $40 juta, dan mendapatkan ulasan positif.

Selain dia Bocah karate Di tempat kerja, Macchio membuat hati berdebar-debar dengan perannya yang luar biasa dalam film Francis Ford Coppola Orang asing. Ia juga membintangi film komedi tahun 1992 Sepupuku Vinydan yang terbaru seri HBO Setan.

Chan, seorang sutradara multi-tanda hubung yang juga memproduseri, telah menjadi bintang aksi di negara asalnya, Tiongkok, dengan film-film seperti Tuan mabuk Dan fasilitasnya cerita detektif Dan Proyek ADimana aksi akrobatiknya memukau penonton. Setelah terobosannya di Amerika pada tahun 1995 dengan Gemuruh di Bronxmelanjutkan untuk membintangi Jam sibuk Dan Shanghai siang hari Komedi aksi. Dia memainkan peran vokal utama dalam Kung Fu Panda Film dan baru-baru ini suara Splinter masuk Kura-kura Ninja Mutan Remaja: Kekacauan Mutan. Pada tahun 2016, Chan menjadi aktor Tiongkok pertama yang dianugerahi Academy Lifetime Achievement Award atas kontribusinya pada industri film.

READ  Chris Pine menjelaskan mengapa dia memiliki rambut panjang dan janggut

Chan digantikan oleh CAA dan Jessica Chen. Macchio digantikan oleh Untitled Entertainment, Buchwald dan Hansen Jacobson.

Entwistle digantikan oleh CAA, Grandview dan Jackoway Tyerman sementara Leiber digantikan oleh Verve, Forth Wall Management dan Sloane.