Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mehdi Hassan mengumumkan kepergiannya dari MSNBC selama pertunjukan terakhir

Mehdi Hassan mengumumkan kepergiannya dari MSNBC selama pertunjukan terakhir

Pembawa acara MSNBC Mehdi Hassan mengumumkan selama siaran terakhir acaranya pada akhir pekan bahwa dia meninggalkan jaringan tersebut.

Dia menambahkan: “Saat kita memulai tahun 2024 dengan pemilu yang semakin dekat, perang masih berlangsung, dan beberapa pemakzulan Trump akan menyusul, dan dengan berakhirnya pertunjukan, saya telah memutuskan untuk mencari tantangan baru.” Akhir dari pertunjukan Minggu malam. “Malam ini bukan hanya episode terakhir Disampaikan oleh Mehdi Hassan“Ini hari terakhirku bersama MSNBC.”

Dia melanjutkan: “Ya, saya memutuskan untuk pergi. Untuk lebih jelasnya, saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai di acara ini, di jaringan ini, dan saya sangat berterima kasih atas pengikut dan dukungan Anda. Dan atas komentar Anda. Seperti yang saya katakan, tahun baru, rencana baru.”

Disampaikan oleh Mehdi Hassan Acara ini secara mengejutkan dibatalkan pada bulan November lalu sebagai bagian dari perombakan program akhir pekan oleh MSNBC. Pada saat itu, jaringan tersebut mengumumkan bahwa Hassan akan tetap bersama MSNBC sebagai analis siaran dan pembawa acara tambahan.

Pertunjukan Hassan bukan satu-satunya program yang terpengaruh oleh perubahan jadwal akhir pekan. Formasi yang diubah, yang akan debut bulan ini, mencakup pertunjukan pagi baru berdurasi dua jam yang dipandu oleh Alicia Menendez, Simone Sanders Townsend, dan mantan Ketua Komite Nasional Partai Republik Michael Steele. Sementara itu, acara yang dibawakan oleh Menendez, Sanders Townsend dan Yasmin Vossogian dibatalkan, bersamaan dengan program Hassan.

Mulai saat ini, acara Minggu malam penyiar Ayman Mohieldin akan ditambah menjadi dua jam dan mengakomodasi jam yang sebelumnya penuh. Disampaikan oleh Mehdi Hassan.

Sementara jaringan tersebut memandang pembatalan program Hassan sebagai bagian dari perubahan program secara keseluruhan, keputusan tersebut segera memicu badai kritik dari kaum progresif bahwa MSNBC… hukuman Hassan atas sikapnya yang sangat kritis terhadap respons militer Israel di Gaza. Reaksi baliknya semakin besar Pos New York Sumber jaringan disebutkan yang mengatakan acaranya dibatalkan karena “penurunan rating yang tajam dan keributan atas pandangan anti-Israelnya.”

READ  Berita perang antara Rusia dan Ukraina: Pembaruan langsung

Selain itu, sebelum perubahan jaringan akhir pekan, MSNBC mengambil alih Laporan semafor Menuduh bahwa mereka meminggirkan lembaga penyiaran Muslim – termasuk Hassan – segera setelah serangan Hamas pada 7 Oktober. Meskipun jaringan tersebut dengan keras membantah cerita tersebut dan bersikeras bahwa berita tersebut sebagian besar terfokus pada liputan berita terkini selama hari-hari awal perang Gaza, dugaan bahwa Hassan diadili karena pandangannya yang pro-Palestina tetap ada. (Dua lembaga penyiaran Muslim lainnya yang terpinggirkan pada saat itu tetap mempertahankan program mereka dan bahkan melihat peran mereka berkembang.)

Hassan, mantan presenter Al Jazeera yang mendapat pujian luas karena gaya wawancaranya yang keras dan tanpa henti, menghabiskan beberapa minggu terakhir acara MSNBC-nya untuk berterima kasih kepada para penggemarnya di media sosial. Pada saat yang sama, ia juga secara tidak halus menolak gagasan bahwa rating acaranya adalah alasan pembatalannya. Memajukan Jumlah penayangannya dibandingkan dengan acara akhir pekan lainnya di MSNBC dan CNN.