April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hilary Swank mengungkap nama putra dan putri kembarnya dalam postingan manis Hari Valentine

Hilary Swank mengungkap nama putra dan putri kembarnya dalam postingan manis Hari Valentine

film

Hilary Swank telah mengungkapkan nama putra dan putri kembarnya, yang ia sambut bersama suaminya Philip Schneider tahun lalu.Instagram/@hilaryswank

Hilary Swank telah mengungkapkan nama anak kembarnya sebagai penghormatan yang tulus untuk Hari Valentine.

Bintang “Million Dollar Baby” — yang menyambut putra dan putrinya tahun lalu bersama suaminya Philip Schneider — Dia melalui Instagram-nya Rabu untuk memamerkan anak-anaknya di pantai.

Bayi berusia 10 bulan itu membelakangi kamera sementara nama mereka “Aya” dan “Om” tertulis di pasir.

“Aku punya minggu yang sibuk dengan acara bincang-bincang yang akan datang dimana aku akan berbicara tentang film baruku dan kemitraan menyenangkanku, tapi aku berpikir hari apa yang lebih baik untuk membagikan nama dua cinta kecilku dengan kalian semua terlebih dahulu 👼🏼👼🏼 💝,” Swank, 49, memberi judul pada foto tersebut.

“Selamat Hari Valentine 💕💘 🥰. PS: Siapa yang punya anak lain yang menganggap pasir bisa dimakan?😅.”

Bintang “Million Dollar Baby” itu melalui Instagramnya menunjukkan anak-anak kecilnya di pantai dengan nama “Aya” dan “Om” tertulis di pasir. Instagram/Hilary Swank

Putri Swank, Aya, mengenakan pakaian selam bermotif stroberi berwarna merah muda dengan topi matahari putih, sementara balitanya mengenakan baju renang biru dengan motif ikan.

Aktris”PS I Love You”mengumumkan pada April 2023 bahwa dia telah menyambut anak kembar, tetapi tidak memberikan tanggal lahir pasti mereka.

“Itu tidak mudah. ​​Tapi laki-laki (dan perempuan!) apakah itu sepadan. 👼🏼🤍👼🏼 Selamat Paskah! 🐣🐣Postingan dari surga murni. 🙌🏽,” tulisnya di Instagram di samping foto dirinya sedang memegang keduanya. di dalamnya waktu.

“Hari apa yang lebih baik untuk membagikan nama dua cinta kecilku kepada kalian semua terlebih dahulu 👼🏼👼🏼💝,” tulisnya pada caption postingan manis tersebut. Instagram/@hilaryswank

Swank dan Schneider menikah pada Agustus 2018 sebelum mengumumkan perluasan keluarga mereka empat tahun kemudian.

Pemenang Oscar itu membagikan kabar kehamilannya di beberapa acara pagi, dimulai dengan “Good Morning America” ​​pada Oktober 2022.

READ  Patung Beetlejuice yang ikonik dicuri dari set sekuelnya

“Ini adalah sesuatu yang saya inginkan sejak lama,” semburnya. “Hal berikutnya adalah saya akan menjadi seorang ibu. Dan bukan hanya satu, tapi dua.”

“Selamat Hari Valentine 💕💘 🥰,” lanjut Swank. Instagram/@hilaryswank

Pada hari yang sama, dia memberi tahu Drew Barrymore bahwa tanggal kelahiran aslinya adalah 16 April, yang juga merupakan hari ulang tahun mendiang ayahnya, Stephen Swank.

Dia menyebut paket pernikahannya sebagai “keajaiban”.

Swank sebelumnya menikah dengan Chad Lowe selama 10 tahun sebelum mereka bercerai pada 2007, namun pasangan tersebut tidak pernah memiliki anak.

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2024/02/14/entertainment/hilary-swank-reveals-twin-son-and-daughters-names-in-sweet-valentines-day-post/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi