Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Meghan Markle mengejutkan Instagram dengan proyek baru sementara keluarga kerajaan terguncang

Meghan Markle mengejutkan Instagram dengan proyek baru sementara keluarga kerajaan terguncang

Bergabunglah dengan Fox News untuk mengakses konten ini

Ditambah akses khusus ke artikel pilihan dan konten premium lainnya di akun Anda – gratis.

Silakan isi alamat email.

Dengan memasukkan email Anda dan mengeklik “Lanjutkan”, Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi Fox News, yang mencakup Pemberitahuan Insentif Keuangan kami. Untuk mengakses konten, periksa email Anda dan ikuti instruksi yang diberikan.

Dalam masalah? klik disini.

Meghan Markle mengambil kesempatan ini untuk mengungkap akun Instagram yang terkait dengan proyek barunya, American Riviera Orchard, beberapa hari setelah keluarga kerajaan Inggris berurusan dengan skandal pengeditan foto.

Belum ada pengumuman resmi yang dibuat oleh juru bicara Markle dan Pangeran Harry, tetapi akun Instagram American Riviera Orchard diluncurkan pada hari Kamis, bersama dengan sebuah situs web. Didirikan pada tahun 2024, merek tersebut mencatat bahwa merek tersebut didirikan di Montecito, tempat Markle dan Pangeran Harry tinggal bersama dua anak kecil mereka.

Bio akun berbunyi: “Ditulis oleh Meghan, Duchess of Sussex.”

Skandal Kate Middleton: Agen foto terkemuka mengumumkan Istana Kensington tidak lagi menjadi 'sumber terpercaya'

Meghan Markle telah meluncurkan usaha barunya, American Riviera Orchard, di jaringan Instagram baru merek tersebut. (Instagram Kebun Riviera Amerika)

Belum jelas apa proyek baru ini, namun berdasarkan video yang dibagikan ke akun Instagram Stories, tampaknya proyek tersebut adalah merek gaya hidup. Video tersebut merupakan kumpulan adegan yang memperlihatkan Markle merawat rumahnya, merangkai bunga, dan di dapurnya.

Bulan lalu, Markle dan Pangeran Harry memperkenalkan situs baru mereka di Sussex kepada dunia, dan langsung memicu reaksi keras karena menggunakan gelar dan lambang kerajaan mereka. Di tengah tekanan tersebut, Markle tampak membela desainer situs tersebut, yang telah dikenalnya selama bertahun-tahun.

READ  Red Hot Chili Peppers mengumumkan tanggal tur 2023

Apakah Anda menyukai apa yang Anda baca? Klik di sini untuk berita hiburan lainnya

Meghan Markle tersenyum di atas karpet dengan gaun one-shoulder berwarna krem

Meghan Markle muncul secara besar-besaran dalam video yang dibagikan di Instagram Stories American Riviera Orchard, mempromosikan merek tersebut. (Robin L. Marshall/FilmMagic/Getty Images)

Dalam testimoni di situs agensi digital Article, Markle menulis: “Ada alasan saya bekerja dengan Ryan dan tim berbakat di Article selama satu dekade: perhatian mereka terhadap detail, kreativitas dan kepedulian mereka, serta pendekatan bijaksana mereka terhadap berbagai hal. ” Desain plus pengalaman pengguna.”

Markle sebelumnya bekerja dengan perusahaan tersebut untuk memproduksi blog gaya hidupnya yang sekarang sudah tidak ada lagi tej Pada tahun 2014, dia menutupnya pada tahun 2017, beberapa bulan sebelum pertunangannya dengan Harry.

Pada tahun 2018, mantan aktris “Suits” ini telah menghapus semua media sosialnya. Pasangan itu menikah pada bulan Mei tahun itu.

Pangeran Harry berjalan bersama Meghan Markle mengenakan beanie biru dan menghadap kamera dan ombak di British Columbia

Meghan Markle dan Pangeran Harry memicu kemarahan bulan lalu setelah gelar dan lencana kerajaan mereka digunakan di situs web baru mereka yang dirancang untuk keluarga Sussex. (Andrew Chen/Getty Images)

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan

Penurunan baru ini terjadi beberapa jam setelah agen foto terkemuka AFP mengumumkan bahwa Istana Kensington tidak lagi menjadi “sumber yang dapat dipercaya” setelah menerbitkan foto yang direkayasa awal pekan ini.

Kate Middleton telah membagikan foto keluarga anak-anaknya, foto pertama sejak menjalani operasi perut pada bulan Januari, di tengah meningkatnya spekulasi tentang keberadaannya. Beberapa kantor berita menganggap foto tersebut telah “dimanipulasi” dan mengeluarkan keputusan “pembunuhan” atas foto tersebut.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS

Princess of Wales kemudian mengeluarkan permintaan maaf dan mengakui mengedit gambar tersebut. Menyusul pengakuan Middleton, Instagram menandai postingan tersebut sebagai “foto editan” untuk 15,2 juta pengikut akun tersebut.

“Pemeriksa fakta independen mengatakan foto atau gambar tersebut diedit dengan cara yang dapat menyesatkan orang, namun bukan karena muncul di luar konteks,” bunyi peringatan tersebut.

Instagram menambahkan tag ke foto Kate Middleton

Instagram telah menambahkan label peringatan pada foto editan Kate Middleton. (Instagram)

Instagram menambahkan peringatan pada foto editan Kate Middleton

Instagram mengatakan foto itu ditinjau oleh pemeriksa fakta independen. (Instagram)

Bisnis keluarga kerajaan tetap berjalan seperti biasa, dengan Pangeran William akan menghadiri acara untuk menghormati ibunya, Putri Diana, pada Kamis malam.

Menurut majalah People, Pangeran William dan Pangeran Harry akan muncul, meski tidak akan tumpang tindih.