Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

McDonald’s menyelesaikan uji coba sistem pembayaran bertenaga AI dengan IBM

McDonald’s menyelesaikan uji coba sistem pembayaran bertenaga AI dengan IBM

NEW YORK (AP) — Pernahkah pesanan McDonald’s Anda tertukar oleh layanan pengiriman bertenaga AI? Uji coba sistem pengambilan pesanan otomatis raksasa makanan cepat saji ini akan segera berakhir.

McDonald’s mengonfirmasi pada hari Senin bahwa mereka telah memutuskan untuk mengakhiri kemitraan global dengan IBM, yang telah menguji teknologi AI ini di restoran McDonald’s tertentu sejak tahun 2021.

Ini tidak berarti Anda tidak akan pernah lagi menemukan semacam chatbot saat membeli kentang goreng dalam perjalanan pulang. Meskipun kemitraan IBM dalam pengujian pengambilan pesanan otomatis McDonald’s saat ini akan segera berakhir, perusahaan yang berbasis di Chicago ini mencatat bahwa mereka tidak mengesampingkan potensi rencana AI lainnya untuk pemesanan makanan di masa depan – mengutip “peluang untuk mengeksplorasi solusi pemesanan suara lebih lanjut. ” Secara luas.”

“Pekerjaan kami dengan IBM telah memberi kami keyakinan bahwa solusi pemesanan suara drive-thru akan menjadi bagian dari masa depan restoran kami,” kata McDonald’s dalam pernyataan yang disiapkan minggu ini, seraya menambahkan bahwa pihaknya akan melanjutkan evaluasi “untuk membuat keputusan yang tepat. ” mengenai solusi masa depan untuk permintaan suara pada akhir tahun ini.”

Banyak restoran cepat saji telah mulai menjajaki kemungkinan penerapan AI di seluruh operasinya dalam beberapa tahun terakhir, dan banyak yang menyebutkan potensi untuk meningkatkan kecepatan dan mengurangi biaya.

Di AS, Wendy’s telah bermitra dengan Google Cloud untuk mengembangkan chatbot “Wendy’s FreshAI”. White Castle telah bekerja sama dengan SoundHound AI dengan tujuan menghadirkan teknologi AI yang diaktifkan dengan suara ke lebih dari 100 restoran pada akhir tahun 2024. Dan beberapa dari Panera, saya angkat Dan lokasi Popeyes telah menghadirkan asisten suara “Tori” OpenCity ke jalur pemesanan mereka.

READ  Volume Polygon dApp melebihi $100 juta: apakah ini akan membantu harga MATIC?

Di luar Amerika, Popeyes UK juga meluncurkan layanan drive-thru pertama yang didukung AI (dijuluki “Al”) bulan lalu, setelah perusahaan tersebut mengatakan bahwa program percontohan melaporkan akurasi 97%.

Keberhasilan propulsi AI beragam. Mesin pengambilan pesanan otomatis McDonald’s yang bekerja sama dengan IBM telah menerima lusinan keluhan dalam beberapa tahun terakhir, misalnya – banyak yang menggunakan media sosial untuk mendokumentasikan kesalahpahaman chatbot terhadap pesanan mereka.

Satu tahun 2023 TIK tok, tampak menunjukkan asisten pemesanan mengemudi setelah memesan nugget ayam McDonald’s di tab mobil, meskipun pelanggan memintanya untuk berhenti sambil tertawa. Postingan tambahan menunjukkan sejumlah kesalahan lainnya – seperti penambahan topping yang aneh, seperti es krim Dengan saus tomat dan mentegaatau menerima pesanan Dari mobil terdekat lainnya.

Sumber tidak dikenal yang mengetahui teknologi tersebut Dia mengatakan kepada CNBC Bahwa teknologi mengalami kesulitan dalam menafsirkan dialek dan dialek yang berbeda, di antara tantangan lain yang mempengaruhi keakuratan pemeringkatan.

McDonald’s menolak mengomentari keakuratan pengambil pesanan otomatis. Dalam pernyataan awal, IBM mengatakan bahwa “teknologi ini telah terbukti memiliki beberapa kemampuan paling komprehensif di industri, dan cepat serta akurat dalam beberapa kondisi yang paling menuntut,” namun tidak segera menanggapi permintaan komentar lebih lanjut. pada detailnya. tantangan potensial.

Perusahaan teknologi yang berbasis di New York, Armonk, juga mengatakan pihaknya saat ini sedang dalam “diskusi dan uji coba” dengan beberapa pelanggan restoran cepat saji lainnya yang tertarik dengan pengambil pesanan otomatis.

Menurut buletin perdagangan Bisnis restoran Dan CNBC, yang memperoleh memo yang dikirim ke pewaralaba pekan lalu, mengatakan teknologi pemesanan otomatis akan dihentikan di lokasi McDonald’s untuk pengujian “selambat-lambatnya 26 Juli 2024.”

READ  Tesla memotong rencana produksi untuk pabriknya di Shanghai untuk sumber Desember

IBM dan McDonald’s telah mengonfirmasi bahwa meskipun kemitraan AI mereka akan segera berakhir, keduanya akan melanjutkan hubungan mereka pada proyek lain. McDonald’s mengatakan pihaknya masih berencana menggunakan beberapa produk IBM di seluruh sistem globalnya.

Pada bulan Desember, McDonald’s Meluncurkan kemitraan multi-tahun Dengan Google Awan. Selain memindahkan komputasi restoran dari server ke cloud, kemitraan ini juga akan menerapkan AI generatif “di sejumlah prioritas bisnis utama” di restoran-restoran di seluruh dunia.