Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagasi dalam penerbangan American Airlines ke Burbank ditemukan di sebuah perkemahan tunawisma di Hollywood

Bagasi dalam penerbangan American Airlines ke Burbank ditemukan di sebuah perkemahan tunawisma di Hollywood

Seorang wanita California Selatan yang kehilangan bagasinya setelah penerbangan American Airlines ke Bandara Hollywood Burbank mengatakan dia kemudian menemukan tasnya di sebuah perkemahan tunawisma di Hollywood.

Oni Grace mengatakan bahwa setelah penerbangan American Airlines-nya dibatalkan pada 29 Mei di Dallas, Texas, dia kemudian melakukan perjalanan ke Burbank dengan penerbangan lain tanpa barang bawaannya.


“Lima hari kemudian, barang bawaan saya tiba di Burbank pada Minggu malam,” jelasnya. “Pada Senin pagi, saya menerima panggilan telepon dari perusahaan pindahan yang memberi tahu saya bahwa mereka akan mengantarkan barang bawaan saya ke rumah.”

Namun, Grace membawa Apple AirTag di dalam tasnya, dan dia dapat melihat bahwa Apple AirTag tersebut belum dikirimkan ke rumahnya. Dengan menggunakan pelacak GPS, dia pergi ke kawasan Sunset Boulevard dan Western Avenue untuk mencari barang miliknya.

“Saat saya tiba, tas saya perlahan-lahan sampai ke Santa Monica dan Western, dan saat itulah saya menemukan barang-barang saya, bukan tas saya, tapi partikel barang-barang saya di keranjang belanja seorang tunawisma,” kata Grace. “Anda sampai pada titik di mana Anda melihat sekeliling perkemahan dan berpikir, ‘Saya bahkan tidak ingin barang-barang saya kembali.’ Saya punya tas perlengkapan mandi yang dilempar terbalik. Saya punya tas riasan. Semua riasannya hilang.”

Dia mengatakan dia tidak tahu bagaimana tasnya sampai ke perkemahan tunawisma, tapi dia mengatakan kepada Sandra Mitchell dari KTLA bahwa dia melihat banyak barang curian lainnya di daerah tersebut.

“Hari itu saya melihat puluhan koper, koper baru, dan koper bermerek tersebar di kawasan Western dan Sunset,” kata Grace. “Deretan koper, sepeda, dan kereta bayi bermerek maskapai penerbangan di mana-mana.”

READ  Naiknya suku bunga hipotek menyebabkan lebih banyak penjual rumah menurunkan harga permintaan

Dia sekarang menuntut jawaban dari American Airlines, mengajukan keluhan kepada maskapai tersebut dan melaporkan masalah tersebut ke departemen kepolisian. Dia juga menyewa seorang pengacara.

Grace mengatakan area Bandara Burbank tempat penyimpanan bagasi tertunda tidak diamankan dan beberapa tas diletakkan di trotoar di luar terminal.

“Mereka menunjukkan kepada saya gambar bagaimana American Airlines menyiapkan bagasi untuk dibawa orang, tapi saya tidak menaruhnya pada para tunawisma,” katanya. “Saya menaruh ini di maskapai penerbangan. American Airlines bertanggung jawab atas tas saya sehingga memaksa Anda untuk memeriksanya di gerbang. Itu tanggung jawab mereka.”

Meskipun dia berhasil mengambil beberapa barang pribadi dari kopernya, dia mengatakan barang-barang yang hilang, termasuk peralatan medis yang berkaitan dengan pekerjaannya, bernilai $6.000.

Sejauh ini, menurut Grace, American Airlines telah menawarkan $1.700 untuk bagasinya yang hilang.