Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mayat ditemukan saat mencari presenter TV yang hilang

Mayat ditemukan saat mencari presenter TV yang hilang

Mayat ditemukan saat pencarian presenter TV Michael Mosley di sebuah pulau Yunani, menurut BBC.

BBC mengatakan sejumlah orang melaporkan hal ini, termasuk wali kota pulau tersebut, yang merupakan salah satu dari banyak orang yang mencari di pulau Symi, Yunani, sejak Mosley menghilang empat hari lalu.

Pihak berwenang, keluarga Mosley, dan relawan juga sedang mencari presenter TV tersebut dan yakin dia berada di daerah pegunungan terpencil. Sumber polisi mengatakan kepada BBC bahwa jenazah tersebut, yang belum diidentifikasi secara resmi, telah meninggal “selama beberapa hari”.

Berita ini muncul tak lama setelah istri Mosley, Clare Bailey, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan “kami tidak akan putus asa.”

Mosley, 67, menghilang setelah berangkat dari pantai pulau itu pada Rabu sore. Pasangan itu memiliki empat anak dan dilaporkan melakukan perjalanan ke pulau itu untuk membantu pencarian.

Mosley adalah salah satu presenter TV paling populer di Inggris, yang namanya terkenal dalam serangkaian film dokumenter nutrisi dan kesehatan setelah awalnya bekerja sebagai produser di BBC. Dia adalah penulis beberapa buku kesehatan dan berjasa menciptakan diet 5:2 yang terkenal, di mana orang menurunkan berat badan dengan mengurangi asupannya selama dua hari setiap minggu. Dia juga menjadi pembawa acara podcast BBC satu hal Tentang kesehatan fisik dan mental.

Pernyataan istrinya kemarin berbunyi: “Sudah tiga hari sejak Michael meninggalkan pantai untuk berjalan-jalan.

“Pencarian terus berlanjut dan keluarga kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Symi, pihak berwenang Yunani, dan Konsulat Inggris yang bekerja tanpa lelah untuk membantu menemukan Michael.”