Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penyanyi Taylor Momsen membuat keributan saat tampil di atas panggung

Penyanyi Taylor Momsen membuat keributan saat tampil di atas panggung

Gambar Mariano Regidor/Redferns/Getty

Taylor Momsen dari The Pretty Reckless tampil di atas panggung di Estadio La Cartuja pada Rabu (29 Mei) di Seville, Spanyol.



CNN

Panggil saja dia #Batgirl.

Musisi dan mantan bintang “Gossip Girl”. Ibu Taylor Ia tampaknya menganggap segalanya serius setelah digigit kelelawar saat tampil di panggung Spanyol pekan lalu.

Momsen dan bandnya The Pretty Reckless sedang membawakan sebuah lagu ketika seekor kelelawar menyambar paha Momsen, menurut beberapa video yang diposting ke halaman Instagram-nya selama akhir pekan.

satu dari Video Itu menunjukkan saat yang tepat Momsen meminta bantuan anggota kru setelah menyadari ada kelelawar di kakinya. Dalam video tersebut, sejumlah orang berlari ke atas panggung untuk membantu, dan beberapa detik kemudian kelelawar tersebut terlihat terbang menjauh. Video itu juga memperlihatkan rekaman Momsen di rumah sakit yang menerima tembakan di kaki.

“Saya pasti benar-benar seorang penyihir,” candanya kepada penonton, mengacu pada lagu “Witches Burn” yang dibawakannya saat kecelakaan itu terjadi.

Momsen menulis dalam keterangannya bahwa dia “tidak tahu” kelelawar itu menempel di kakinya “sampai penonton yang terkejut terus berteriak dan menunjuk.”

“Dia lucu, tapi dia menggigitku,” tambahnya.

Momsen menulis bahwa dia akan menjalani suntikan rabies dalam dua minggu ke depan. Dia juga berterima kasih kepada staf rumah sakit “yang menjuluki saya #Batgirl setelah melihat mereka di berita lokal pagi itu.”

CNN telah menghubungi perwakilan Momsen untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kondisi penyanyi tersebut.

terakhir video Diposting oleh Momsen menunjukkan aktris “Gossip Girl” berjalan di belakang panggung setelah pertunjukan sebagai tanggapan atas insiden tersebut, mengatakan bahwa kelelawar itu “bertahan seumur hidup” dan “membuatnya takut” saat ini.

READ  Richard Eden mengatakan Harry dan Meghan masih tidak diterima di acara keluarga. Dan bocoran warna-warni dari percakapan pribadi dengan Raja Charles mungkin tidak terlalu membantu...

Virus rabies adalah Dia merujuk Melalui kontak langsung dengan hewan yang terinfeksi, termasuk melalui air liur atau jaringan otak dan sistem saraf, Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Virus rabies menyerang sistem saraf pusat sehingga menyebabkan penyakit otak yang dapat mengakibatkan kematian jika tidak diobati.

CDC merekomendasikan untuk menemui dokter untuk perawatan pasca paparan segera setelah kontak dengan hewan. Setelah paparan perlakuan Bagi orang yang belum menerima vaksin rabies, itu termasuk satu dosis imunoglobulin dan empat dosis vaksin selama dua minggu.

Momsen dan The Pretty Reckless menjadi pembuka Power Up Tour AC/DC musim panas ini. Mengolok-olok kejadian menakutkan tersebut, Momsen juga memposting foto dirinya di samping tanda “Dilarang Kelelawar” yang ditempel di beberapa perlengkapan panggung AC/DC.

Oke…jadi @acdc memiliki kru terbaik yang pernah ada, kata Momsen buku Dalam keterangannya. “Sayang kalian!!!”

Momsen adalah penyanyi utama dari band rock The Pretty Reckless, yang ia bentuk pada tahun 2009. Ia juga dikenal karena perannya sebagai Jenny Humphrey di acara CW “Gossip Girl,” di mana ia tampil sebagai serial reguler dari tahun 2007 hingga 2010 .