Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Max menaikkan harga sebelum House of the Dragon

Max menaikkan harga sebelum House of the Dragon

Max saat ini memiliki tiga pilihan harga: dengan iklan; Bebas iklan; Ini bebas iklan, memungkinkan lebih banyak perangkat dan unduhan daripada paket yang lebih murah.

Harga opsi bebas iklan layanan streaming akan naik $1 per bulan menjadi $16,99, sedangkan paket bebas iklan tahunan akan naik $20 per tahun menjadi $169,99. Paket Ultimate bebas iklan juga akan meningkatkan biaya sebesar $1 per bulan menjadi $20,99, sedangkan paket Ultimate Tahunan akan melonjak sebesar $10 per tahun menjadi $209,99. Opsi yang didukung iklan tidak akan berubah pada $9,99 per bulan atau $99,99 per tahun.

Meskipun harga akan segera berlaku untuk pelanggan baru, pelanggan lama akan melihat kenaikan harga mulai siklus penagihan berikutnya pada atau setelah tanggal 4 Juli.

Kenaikan harga terjadi setelah keputusan Warner Bros. Discovery dan Disney menggabungkan layanan streaming mereka, Disney+, Max, dan Hulu. Paket ini akan tersedia dalam tingkat yang didukung iklan dan bebas iklan. Meskipun harganya belum diumumkan, CNBC melaporkan bahwa produk tersebut akan ditawarkan dengan harga diskon dalam upaya menjadikannya pilihan yang lebih diinginkan.

Warner Bros salah paham. Discovery bulan lalu menurunkan perkiraan atas dan bawah untuk laporan pendapatan kuartal pertamanya, meskipun ada penambahan 2 juta pelanggan streaming langsung ke konsumen selama kuartal tersebut.

Mengenai laporan pendapatan perusahaan, CEO David Zaslav mengatakan bahwa Warner Bros. Discovery berharap pelanggan akan tetap menggunakan penawaran bundel tersebut untuk memanfaatkan tarif yang lebih murah, dan meminimalkan hilangnya pelanggan, yang disebut sebagai “pembunuh” dalam bisnis streaming.

Ini adalah kedua kalinya Max menaikkan harga layanan bebas iklannya sejak diluncurkan. Pada awal tahun 2023, Max menaikkan harga tingkat bebas iklan dari $14,99 menjadi $15,99 per bulan, peningkatan yang menurut perusahaan akan memungkinkannya berinvestasi pada konten dan pengalaman penggunanya.

READ  Berita Julian Sands terbaru: Keluarga aktor Inggris yang hilang berterima kasih kepada otoritas California

Harga meningkat di seluruh dunia streaming. Bulan lalu, anak perusahaan Comcast, NBCUniversal, menaikkan penawaran platform Peacock yang didukung iklan dan bebas iklan sebesar $2 per bulan menjelang liputan Olimpiade akhir musim panas ini. Musim panas lalu, Netflix membuang opsi dasar bebas iklan termurah di pasar AS dan Inggris, dan malah menawarkan opsi yang lebih murah namun didukung iklan dan opsi bebas iklan yang lebih mahal.

Pengungkapan: Comcast adalah perusahaan induk dari NBCUniversal dan CNBC.