Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kris Jenner mengungkapkan kata-kata terakhir yang diucapkan temannya Nicole Brown Simpson kepadanya sebelum dia meninggal

Kris Jenner mengungkapkan kata-kata terakhir yang diucapkan temannya Nicole Brown Simpson kepadanya sebelum dia meninggal

Kris Jenner mengungkap percakapan terakhirnya dengan Nicole Brown Simpson sebelum kematiannya pada usia 35 tahun.

Ibu pemimpin Kardashian-Jenner, 68, mengungkapkan kata-kata terakhirnya kepada mendiang mantan istri OJ Simpson dalam film dokumenter Lifetime “The Life and Murder of Nicole Brown Simpson,” yang ditayangkan pada 2 Juni.

Bintang reality TV itu mengungkapkan bahwa dia dan Nicole sedang membantu teman lamanya Faye Resnick mengatasi masalah penyalahgunaan narkoba.

Kris Jenner mengungkapkan percakapan terakhirnya dengan Nicole Brown Simpson sebelum kematiannya pada usia 35 tahun. kehidupan

Dalam teaser tersebut, Resnick – yang tetap berteman dekat dengan Jenner selama ini – mengungkapkan bahwa penyakitnya kambuh dua hari sebelum kematian Nicole.

“Dia mencintaiku,” kata Resnick tentang Nicole, mengungkapkan bahwa dia telah memasukkannya ke pusat rehabilitasi. “Dia ingin aku sehat.”

Seperti yang diingat Jenner, 68, dia dan Nicole akan mengunjungi Resnick di rehabilitasi.

“Nicole berkata, ‘Oke, kita akan mengunjungi Faye dan memastikan ada seseorang yang ada untuknya setiap hari,'” kata alumni “Keeping Up With the Kardashians” itu.

“Jadi dia mengatur jadwal untuk kami,” kenang ibu enam anak ini. “Saya ingat saat itu adalah hari Nicole dan Nicole serta saya sedang mengobrol dan dia berkata, ‘Tidak, Faye sedang mengalami hari yang baik.’ Saya meninggalkan. Harimu adalah besok.”

Nicole Brown Simpson menikah dengan OJ dari tahun 1985 hingga 1992. Koleksi Ron Galella melalui Getty Images

“Itu adalah hari terakhir saya berbicara dengannya,” tambah Momager.

Nicole dan pacarnya, Ron Goldman, dibunuh pada 12 Juni 1994. Saat kematian mereka, dia berusia 35 tahun dan Goldman baru berusia 25 tahun.

Brown menelepon polisi beberapa kali tentang suaminya, OJ Simpson, dari tahun 1985 hingga 1992.

Foto keluarga Kardashian sedang berlibur pada tahun 1994 bersama OJ dan Nicole – hanya beberapa minggu sebelum pembunuhannya. /splashnews.com

“Kamu tidak akan pernah bisa melupakan kehilangan teman seperti itu,” kata Jenner dalam film dokumenter tersebut. “Dan menurutku aku mengemasnya jauh di dalam, tahu? Sudah 30 tahun.”

READ  Harry Styles menerima penghargaan akting pertamanya di musim Oscar

“Salah satu hari terburuk yang pernah saya alami,” tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Jenner angkat bicara soal kematian sahabatnya.

Nicole berfoto bersama temannya Faye Resnick, yang tetap berteman dekat dengan Kris Jenner hingga hari ini. Zomapress.com

Mantan suami bintang “Kardashian”, Robert Kardashian Sr., menjabat sebagai salah satu dari enam pengacara pembela yang mewakili mendiang bintang NFL tersebut selama persidangan tahun 1995 yang dipublikasikan secara luas.

Keempat anak sang suami. Kourtney, Kim, Khloe, dan Robert Kardashian Jr. juga dekat dengan Simpsons, Menyebut mantan atlet itu sebagai “Paman OJ” Teman Jenner bernama “Bibi Nicole”.