Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Emma D’Arcy mengatakan Musim 2 House of the Dragon agak sepi

Emma D’Arcy mengatakan Musim 2 House of the Dragon agak sepi

Setelah membangun hubungan karakternya di musim pertama, musim kedua HBO Rumah Naga Kita akan melihat benang merahnya terbang melintasi Westeros – yang sangat mengecewakan kru dekatnya.

Musim kedua permainan singgasana Prekuel ini akan terus menceritakan perang saudara Targaryen, ketika Rhaenyra (Emma Darcy), Pangeran Damon (Matt Smith) dan pasukan mereka berhadapan di Dragonstone melawan Alicent (Olivia Cooke) dan anak-anaknya untuk mengklaim Iron Throne. Tapi itu berarti para bintang lebih sering merekam cerita masing-masing tahun ini, dibandingkan adegan berkelompok bersama-sama.

Pada pemutaran perdana serial tersebut di New York pada hari Senin, D’Arcy mengakui bahwa syuting tanpa Smith dan Cooke “agak sepi” tetapi mencatat bahwa “ada banyak aktor cantik di acara itu, itu adalah hal yang selalu berubah. Tentu saja, saya pikir itu akan membuat pemirsa lebih aktif.” Menarik karena ada banyak bagian dari serial ini yang belum sempat saya tonton sehingga saya bisa menonton rangkaian narasi lainnya sebagai penggemar murni.

Tentang kehilangan rekan mainnya, mereka menambahkan, “Saya pikir itu benar-benar membuat Anda tahu apa yang Anda lewatkan — setiap kali kami mulai bekerja [together]Ini adalah waralaba hebat yang sangat menarik dan mengasyikkan serta memberikan sesuatu karena terasa agak kuno. Banyak dari kita yang membuat seri pertama, bagi saya, jatuh cinta pada mereka – dengan Matt, dengan Liv, dengan anggota pemeran lainnya – jadi kapan pun Anda merasa bahagia, itu adalah sebuah suguhan. Tapi pertunjukannya harus tetap berjalan, menurut saya itulah yang membuat mereka tetap menarik, dan ada gaya gravitasi yang berbeda di musim ini. [Rhaenyra]”.

READ  Uji coba langsung Gwyneth Paltrow: Korban kecelakaan ski Terry Sanderson mengatakan dia tidak dapat menikmati mencicipi anggur

Dengan meninggalkan Daemon Dragonstone untuk berperang, itu juga berarti lebih sedikit adegan antara D’Arcy dan Smith, seperti yang diutarakan Smith, “Sayang sekali, saya sangat merindukan mereka karena saya suka berada di dekat mereka; sangat karena aku senang berada di dekat mereka.” Mereka bukan hanya aktor-aktor hebat, mereka juga orang-orang hebat yang bisa diajak bekerja sama setiap hari. Jadi saya merindukannya, tapi itulah yang dibutuhkan ceritanya. Daemon menempuh jalannya sendiri untuk mencari tahu, pertama-tama masuk ke dalam lubang gelap kesadarannya sendiri, ke dalam jurang yang dalam, dan menurutku Rhaenyra merasakan pengkhianatan yang luar biasa.

Di sisi lain pertempuran, Cook juga kehilangan bintang Paddy Considine, yang memerankan Raja Viserys sebagai ratunya di musim pertama, dan kematiannya memicu perang.

“Aneh, kawan,” kata Cook. Wartawan Hollywood Untuk melakukan pertunjukan tanpa dia. “Paddy adalah sosok yang sangat hebat dan aktor yang hebat, dan dia benar-benar membawa gravitasi ini ke Red Keep, dan kami agak merindukan dia berjalan di sekitar lokasi syuting, melakukan kesan Alan Partridge dan menggunakan tongkatnya sebagai tongkat, memutar-mutarnya. . . Kami sangat merindukannya.”

Dalam acara tersebut, Cook dan Darcey juga bercerita tentang kehidupan mereka Negroni Spagliato Mimi Itu menjadi viral ketika mempromosikan musim pertama acara tersebut, ketika Cook mengakui, “Itu aneh,” mengatakan, “Itu juga merupakan hal yang paling tidak berbahaya, seperti kami hanya mencoba untuk membuat satu sama lain tertawa, dan kami mengatakan banyak omong kosong. di Hari itu adalah orang yang berkomentar. Darcey menambahkan: “Saya selalu merasa sulit untuk membicarakannya karena rasanya seperti sesuatu terjadi pada orang lain… Saya bukan ahli media sosial, sepertinya saya bukan ahli media sosial. di dunianya sangat banyak, jadi aku tidak tahu. Itu seperti fatamorgana yang aneh dalam hidupku untuk sementara waktu.

Rumah Naga Tayang perdana 16 Juni di Max.

Neha Joy berkontribusi pada laporan ini.