November 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bullpen Cubs mengalami kekalahan 10 inning dari Braves

Bullpen Cubs mengalami kekalahan 10 inning dari Braves

ATLANTA — Rookie Cubs Daniel Palencia menunggu saat bintang Braves Ronald Acuña Jr. menarik base kedua dari tanah dan mengangkatnya ke langit pada inning ke-10 pada Rabu malam. Obat pereda sudah siap saat montase video diputar dan penonton Truist Park merayakannya.

Momen ini memang pantas diterima – Acuña menjadi pemain pertama dalam sejarah MLB yang mencatatkan 40 homers dan 70 steal dalam satu musim – namun itu merupakan tekanan lain bagi anggota korps bantuan Cubs yang compang-camping dan kelelahan. Setelah satu lemparan, Palencia menyerahkan satu pukulan kepada Ozzie Albies, membuat Cubs kalah 6-5 dan menyingkirkan Chicago dari lapangan postseason.

“Kami percaya pada kelompok ini,” kata pemain luar Cubs Ian Happ. “Kami memiliki empat pertandingan untuk menyelesaikan ini.”

Setelah lemparan enam inning yang luar biasa oleh starter Jameson Taillon, Braves bangkit dan akhirnya memenangkan bullpen untuk Cubs. Manajer David Ross menggunakan semua peralatannya, tetapi cedera dan masalah lainnya menumpuk dan membuat resepnya di akhir babak sebelumnya diperdebatkan.

Cubs beroperasi tanpa Adbert Alzolay dan veteran Michael Fulmer — dua senjata utama yang saat ini ada dalam daftar cedera. Mark Leiter Jr., yang tidak bermain selama seminggu, masuk untuk melakukan penyelamatan dan kemudian mengizinkan homer yang mengikat ke Marcell Ozuna di inning kesembilan.

“Kami jelas tidak dalam kekuatan penuh,” kata Ross.

“Pada tenggat waktu, kami memiliki banyak faktor, dan tidak ada senjata yang kami rasa dapat kami capai saat itu,” kata Hoyer. “Dan Anda lihat, banyak tim memiliki tantangan yang sama. Saya pikir ini hanya tentang membangun kedalaman itu, dan saya pikir pada akhirnya Anda harus bergantung pada pengembangan pemain.

“Untuk sebagian besar musim ini, saya pikir itu efektif. Itu tidak terjadi di akhir musim, jadi ya, saya harus melihat diri saya sendiri dan berkata: Apa yang akan kami lakukan secara berbeda tahun depan?

Fakta bahwa Cubs berada di posisi ini — mencoba untuk mendapatkan tiket mereka ke bullpen Oktober dengan empat pertandingan tersisa — adalah penghargaan atas produksi pertengahan musim di bullpen. Setelah hampir sebulan di bulan Mei (5.19 ERA) untuk pena, Ross membuat Alzolay muncul sebagai pemain yang lebih dekat, dengan Leiter, Fulmer dan Julian Meriwether bertindak sebagai pasukan pengaturan utama.

The Cubs kalah dalam 10 pertandingan di bawah 0,500 (26-36) pada 8 Juni, tetapi kemudian mencatat rekor 50-28 hingga 6 September. Dari 9 Juni hingga akhir Juli, ERA 3,03 bullpen Chicago menduduki peringkat pertama di liga utama. .

“Kami mencapai tempat yang benar-benar stabil untuk waktu yang lama dan memiliki gudang yang sangat bagus,” kata Hoyer. “Jelas orang-orang yang kita andalkan pada enam, tujuh, delapan, sembilan saat ini sering kali bukanlah orang-orang yang sudah lama kita andalkan. Dan pada titik ini kita harus mencari tahu.”

Lefty Drew Smyly berangkat dari bullpen ke bullpen dan memainkan peran penting, termasuk lolos dari kemacetan di set ketujuh pada hari Rabu untuk mempertahankan keunggulan 3-2 Cubs. Jose Coas – yang diakuisisi pada tenggat waktu – juga melakukan tindakan berisiko pada inning kesembilan, menjaga permainan tetap menemui jalan buntu dan memaksa tambahan.

“Ada banyak orang yang telah memberikan kontribusinya bagi kami sepanjang tahun,” kata Happ, yang menggantikan kekalahan tersebut. “Peregangan yang kami alami pada pertengahan Mei hingga Agustus, pertengahan September, sungguh luar biasa. Orang-orang ini menguasai bola setiap hari. Mereka bekerja keras.”

Sebelum pertandingan hari Rabu, Alzolay melemparkan 20 lemparan dalam latihan pukulan langsung di Truist Park. Setelah sesi itu, The Closer mengatakan dia berharap bisa keluar dari daftar cedera pada hari Jumat, dan mengakui sulit untuk tetap berada di bangku cadangan selama dua minggu terakhir.

“Anda melihat para pemain berkompetisi setiap hari, memberikan semua yang mereka miliki,” kata Al-Zoulay. Itu adalah sesuatu yang benar-benar membuat saya terus berusaha.”

Jika Cubs lolos ke babak playoff, bullpen masih akan menjadi faktor utama dalam berapa lama perjalanan tim di bulan Oktober berlangsung.

Pertama, warga Sisi Utara harus sampai ke sana.

“Saya pikir kita membawanya hari ini,” kata baseman kedua Cubs, Nico Hoerner. “Sama seperti kami akan melakukan itu besok dan lusa, dan kami yakin dalam empat pertandingan berikutnya, kami akan bermain sebaik yang kami bisa. Itu yang bisa kami kendalikan.”