Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mata ‘Wakanda Forever’ Menghasilkan $64 Juta Di Akhir Pekan Kedua, Fans Memilih ‘The Chosen’ Dengan $10 Juta – Tenggat Pembaruan Box Office

Mata 'Wakanda Forever' Menghasilkan $64 Juta Di Akhir Pekan Kedua, Fans Memilih 'The Chosen' Dengan $10 Juta - Tenggat Pembaruan Box Office

Pembaruan Jumat sore: Disney dan Studio Marvel Macan kumbang: Bulu Wakandas Anda sedang melihat penurunan -65% di akhir pekan keduanya pada saat ini, yang berarti sekitar $64 juta After Friday dihargai antara $17 juta dan $19 juta. Gambar tersebut memiliki bidikan hingga $ 70 juta. Sepuluh hari berjalan total untuk Wakanda selamanya Pada tingkat saat ini akan jatuh pada $284,7 juta di 4.396 bioskop, yang menunggak 3%. Doctor Strange di Multiverse of Madness Pada saat yang sama.

Apa Wakanda memiliki itu Dokter 45% dari sekolah K-12 tidak keluar pada hari Senin dan 17% dari perguruan tinggi keluar pada Thanksgiving dan Black Friday. Perhatikan bahwa Black Friday biasanya merupakan hari besar di box office. Mengharapkan panther hitam 2 Untuk mendaftar selama penyebaran hari Rabu hingga Minggu.

“Yang Terpilih,” milik Fathom Events

Nomor 2 sangat kuat Yang Terpilih: Musim KetigaDan Fathom Events menayangkan Episode 1 dan 2 di 2.012 bioskop. 3,7 juta dolar hari ini dan $10 juta selama akhir pekan. Logline Angel Studios Musim 3: Yesus menyelesaikan khotbah yang menjungkirbalikkan dunia, kedua belas murid (termasuk pendatang baru Yudas) siap mengikutinya sampai ke ujung bumi. Tapi masalah tetap ada. Matthew bergulat dengan keterasingan dari keluarganya. Andrew mengunjungi Yohanes Pembaptis yang dipenjara. Mary dan para wanita harus mencari sumber penghasilan. Simon dan Eden menanggung biaya mengikuti Yesus. Yang terpenting, para murid menghadapi tantangan terbesar mereka ketika Yesus mengutus mereka, dua demi satu, untuk berkhotbah dan melakukan mukjizat tanpa Dia.

lampu sorot mencari $8 jutadengan kemungkinan simulasi biadab dan melebihi $10 juta. Setidaknya $3 juta hari ini termasuk pratinjau di 3.211 bioskop.

(Dari kiri) Megan Twohy (Carey Mulligan) dan Judy Cantor (Zoe Kazan) di Dia berkataDisutradarai oleh Maria Schrader.

Jojo Wilden / Gambar Universal

Yang keempat pergi ke New Line/DC Adam Hitam Di 3.372 bioskop, dengan harga Jumat kelima sebesar $915.000, $3,4 juta akhir pekan turun -58% dan meraup $155,9 juta pada hari Minggu.

Yang kelima pergi ke Universal Tiket surga di 3.268 bioskop, yang menonton Jumat kelima dengan $880.000, $2,9 juta akhir pekan dan menjalankan total $ 61,2 juta. Komedi romantis George Clooney dan Julia Roberts tersedia untuk ditonton di PVOD.

Drama ruang berita global Dia berkata Pada tahun 2022 bioskop $800.000 dan a $2,25 juta Pembukaan pada tanggal enam.

'menu makanan'

Anya Taylor-Joy dalam “Menu”

lampu sorot

Eksklusif Jumat pagi sebelumnya: Komedi horor bergenre absurd dari Searchlight menu makanan Kami memulai dengan awal $1M+ yang menjanjikan dalam pratinjau Kamis malam, kami dengar. Angka itu ada di atas sana dengan perusahaan baru-baru ini barbar yang menghasilkan $850.000 pada Kamis malam sebelum pembukaan $10,5 juta, dan penduduk Eropah utarafilm Anya Taylor-Joy lainnya, menghasilkan $1,35 juta sebelum mulai dari $12,2 juta.

Terkait: Cuplikan ‘The Menu’: Anya Taylor-Joy dan Nicholas Hoult dalam perjalanan mereka ke permainan koki pembunuh di komedi horor Searchlight

Penghargaan akhir pekan pembukaan untuk sutradara Marc Millhaud menu makanan, Dibintangi oleh Ralph Fiennes, Nicholas Hoult, John Leguizamo, dan lainnya, dia memiliki kekayaan bersih sekitar $8 juta. Jika film ini mencapai $ 10 juta, itu akan menjadi oasis kontra-pemrograman yang hebat dalam menghadapi sekuel raksasa Disney dan Marvel Studios. Black Panther: Wakanda Selamanya Danyang diharapkan dapat dilakukan a akhir pekan kedua dalam kisaran $70 juta. Nomor pratinjau ini untuk menu makanan Ini termasuk beberapa pembayaran tunai mulai hari Rabu dan pratinjau yang dimulai pada pukul 17:00 pada hari Kamis. Gambar tersebut diberi peringkat 91% segar di Rotten Tomatoes dan saat ini memiliki skor pemirsa yang baik sebesar 83%.

Wakanda selamanya Itu membukukan $7,5 juta Kamis, -8% dari Rabu, untuk minggu pertama $220,7 juta. Gambar itu melampaui $ 400 juta di seluruh dunia pada hari Rabu.

Dia berkata , Film universal tentang The New York Times Wartawan yang mengungkap maestro film Harvey Weinstein tidak diharapkan berbuat banyak akhir pekan ini, dalam satu digit rendah. Pratinjau dari 1.600 bioskop yang dimulai pada pukul 17.00 hanya $160.000. Ingat, meskipun penghasilan rendah dari film bergenre rumah seni era pascapandemi ini, peluang musim penghargaan tidak akan melambat. Maksud saya, beberapa pesaing penghargaan besar bahkan tidak melaporkan pendapatan box office mereka. Dia berkata Ini memiliki skor Segar Bersertifikat Kritikus 85% di Rotten Tomatoes dan memiliki peringkat pemirsa 92% dari sedikit yang telah melihatnya.

Terkait: Ulasan NYFF ‘She Said’: Film thriller Maria Schrader mengisahkan pencarian dua wanita akan kebenaran

READ  David Tennant dan Catherine Tate kembali ke peringatan 60 tahun Doctor Who