Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang ‘Grey’s Anatomy’ Ellen Pompeo mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar setelah 19 musim: ‘Selamanya bersyukur’

Bintang 'Grey's Anatomy' Ellen Pompeo mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar setelah 19 musim: 'Selamanya bersyukur'

Ellen Pompeo Dia mengatakan pada hari Kamis bahwa dia “sangat berterima kasih dan rendah hati” oleh “cinta dan dukungan” dari penggemar “Grey’s Anatomy” dalam pesan perpisahan yang emosional saat dia bersiap untuk keluar dari pertunjukan setelah 19 musim.

Pompeo adalah satu dari hanya tiga anggota pemeran asli yang tersisa di acara itu Serial drama Tentang pekerjaan dan kehidupan dokter di rumah sakit Seattle yang tayang perdana pada tahun 2005. Chandra Wilson dan James Pickens Jr. adalah dua lainnya.

Saya selamanya berterima kasih dan rendah hati atas cinta dan dukungan yang telah Anda semua tunjukkan kepada saya, Meredith Grey dan pertunjukan selama 19 musim! Pompeo memposting ke Instagram dengan foto dirinya berpakaian santai di depan tanda neon yang bertuliskan, “Yang Anda butuhkan hanyalah cinta.”

Dia melanjutkan, “Melalui itu semua … tidak ada yang mungkin terjadi tanpa penggemar terbaik di dunia. Kalian semua adalah Ryders dan kalian membuat perjalanan ini sangat menyenangkan dan spesial!!”

Peran Ellen Pompeo di “Grey’s Anatomy” akan berkurang secara signifikan saat dia bergabung dengan proyek HULU

Dalam sebuah surat kepada penggemar “Grey’s Anatomy”, Ellen Pompeo mengatakan dia “sangat berterima kasih” atas “cinta dan dukungan” mereka.
(Mike Rosenthal/ABC melalui Getty Images)

Dia juga meyakinkan penggemar bahwa dia tidak akan menjadi orang luar di Grey Sloan Memorial.

Dia menambahkan, “Aku sangat mencintaimu dan menghargaimu segera.” “Ini bukan pertama kalinya kamu naik roller coaster…kamu tahu acaranya harus dilanjutkan dan aku pasti akan kembali berkunjung. Dengan penuh cinta dan terima kasih XoE.”

Episode terakhir Pompeo akan tayang pada bulan Februari. Pemberitahuannya datang seminggu setelah jatuhnya pertunjukan terakhir.

Klik di sini untuk mendaftar buletin hiburan kami

Melewati hampir dua dekade pada program, Karakter Pompeo telah mengalami pasang surut, termasuk beralih dari dokter magang menjadi kepala bedah umum di rumah sakit dan menikahi sesama dokter Derek Shepherd (Patrick Dempsey) hanya untuk meninggal dalam kecelakaan mobil di musim 11.

Dia juga berterima kasih kepada aktris “Ratu” Shonda Rhimes setelah pencipta acara itu memposting catatannya sendiri tentang keluarnya Pompeo.

Ellen Pompeo adalah satu dari hanya tiga pemeran asli yang masih ada di acara itu.

Ellen Pompeo adalah satu dari hanya tiga pemeran asli yang masih ada di acara itu.
(Foto oleh Frank Ockenfels/Disney General Entertainment Content via Getty Images)

“Sungguh perjalanan yang liar selama 19 musim terakhir ini,” tulis Rhimes, yang meninggalkan pertunjukan pada tahun 2017, di Instagram-nya. “Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa @ellenpompeo yang tak tertandingi, satu-satunya Meredith Grey. Ini bukan selamat tinggal, sampai jumpa lagi! Saya tidak sabar untuk melihat apa yang ada di toko peringatan Ellen, Meredith dan Gray Sloan . #ilmu urai.”

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Episode resmi terakhir Pompeo akan tayang pada 23 Februari.