Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bruce Springsteen berbicara tentang reaksi atas harga tiket yang selangit di tengah kegagalan Taylor Swift Ticketmaster

Bruce Springsteen berbicara tentang reaksi atas harga tiket yang selangit di tengah kegagalan Taylor Swift Ticketmaster

Bruce Springsteen berbicara tentang Dia mendapat reaksi balik penggemar karena harga tiket yang meroket untuk tur 2023-nya dengan E Street Band di tengah kegagalan Taylor Swift Ticketmaster.

Entertainer berusia 73 tahun itu dikritik setelah menggunakan model penetapan harga dinamis Ticketmaster, yang memungkinkan harga tiket berfluktuasi berdasarkan permintaan. Langkah tersebut memicu protes, dengan beberapa tiket dihargai hingga $5.000 ketika mulai dijual pada bulan Juli.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Springsteen membela keputusannya untuk menggunakan formulir tersebut untuk pertama kali dalam karirnya, dengan alasan bahwa tiket pertunjukannya biasanya dihargai di bawah nilai pasar.

“Apa yang saya lakukan adalah hal yang sangat sederhana. Saya berkata kepada orang-orang saya, ‘Pergilah dan lihat apa yang dilakukan orang lain.'” Mari kita mengisi daya sedikit lebih sedikit. “Ini umumnya tren.”

Direktur Bruce Springsteen membela biaya tiket berjenjang di tengah kemunduran: ‘Harga wajar’

Bruce Springsteen telah berbicara tentang reaksi yang dia terima dari penggemar karena meroketnya harga tiket untuk tur Springsteen dan E Street Band 2023 miliknya. (Gambar Getty/Gambar Getty)

“Mereka keluar dan mengaturnya. Selama 49 tahun terakhir atau selama apa pun kami bermain, kami berada jauh di bawah nilai pasar. Saya menikmatinya. Itu bagus untuk para penggemar.

Kali ini, saya berkata kepada mereka, ‘Hei, kami berusia tujuh puluh tiga tahun. Para pria ada di sana. Saya ingin melakukan apa yang orang lain lakukan, rekan-rekan saya. “Itulah yang terjadi. Itulah yang mereka lakukan,” kata Springsteen sambil tertawa.

Dia menambahkan bahwa membeli tiket menjadi “sangat membingungkan” bagi artis dan penggemar dan sebagian besar tiket pertunjukannya “cukup terjangkau”.

READ  "Yu Ji-Oh!" Kazuki Takahashi yang kreatif meninggal pada usia 60

Fans mengkritik Bruce Springsteen karena harga tiket yang tinggi

“Mereka berada dalam kisaran yang terjangkau,” Pelantun “I’m on Fire”. Dia berkata. “Kami memiliki tiket yang akan pergi untuk itu [higher] Harganya ada di suatu tempat.

“Pedagang tiket atau seseorang akan mengambil uang itu. Saya berkata, ‘Hei, mengapa uang itu tidak diberikan kepada orang-orang yang akan berkeringat tiga jam semalam untuk itu?'” Dia menciptakan peluang untuk itu terjadi, jadi, pada saat itu, kami bekerja untuk itu, dan saya tahu dia tidak populer di kalangan beberapa penggemar.

“Tapi kalau ada keluhan tentang sutradara, uangnya bisa dikembalikan,” candanya.

Bruce Springsteen dan bandnya

Musisi berusia 73 tahun itu dikritik setelah menggunakan model penetapan harga dinamis Ticketmaster, yang memungkinkan harga tiket berfluktuasi berdasarkan permintaan. (Kevin Winter/Getty Images/Getty Images)

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang reaksi negatif dari penggemar, Springsteen berkata, “Ya, saya sudah tua. Saya mengambil banyak hal dengan tenang. Anda tidak suka dikritik. Anda tentu tidak suka menjadi poster. anak laki-laki untuk harga tiket yang tinggi. Itu hal terakhir yang Anda inginkan. ” Tapi begitulah yang terjadi.

“Anda harus mengendalikan keputusan yang Anda buat dan keluar dan terus melakukan yang terbaik. Dan itu adalah pendapat saya. Saya pikir jika orang datang ke pertunjukan, mereka akan bersenang-senang.”

Springsteen juga mengatakan kepada outlet bahwa dia tidak akan mengesampingkan penggunaan model penetapan harga dinamis lagi Tur masa depan.

“Ini akan menjadi diskusi lain ketika itu muncul,” katanya. “Saya tidak ingin mengatakan apa-apa sekarang, tapi kita akan lihat apa yang terjadi.”

Springsteen membuat komentarnya setelah bencana pada hari Selasa ketika dia pergi Tur IRAS Taylor Swift Sekarang tersedia untuk pembelian pra-penjualan melalui Ticketmaster.

Banyak penggemar yang tetap tinggal Antrian ticketmaster berjam-jam menunggu untuk mendapatkan tiket Swift selama pra-pertunjukan Pantai Timur pada hari Selasa. Situs tiket telah menghentikan antrian untuk Waktu Standar Pusat, menunda waktu Pantai Barat dan mendorong pra-penjualan Capital One ke hari Rabu untuk memenuhi permintaan.

Setelah dua juta tiket terjual, Ticketmaster membatalkan penonton yang dijual pada hari Jumat karena “permintaan tinggi” dan “stok tiket yang tersisa tidak mencukupi”.

Setelah pembatalan, harga tiket naik di situs penjualan kembali. Kursi mimisan di banyak tempat melebihi $1.000 pada hari Jumat. Tiket di bagian atas Stadion Arrowhead di Kansas City, Missouri, terjual lebih dari $2.000.

Taylor Swift menyapa penggemar

Swift membahas kontroversi tersebut untuk pertama kalinya pada hari Jumat, mengatakan dia “sangat protektif terhadap para penggemarnya.” (Gambar Gareth Cattermole/TAS18/Getty untuk Gambar TAS/Getty)

Langkah itu membuat banyak penggemar geram tanpa tiket. Setelah awalnya diam, Swift membahas kontroversi tersebut pada hari Jumat.

“Tak perlu dikatakan bahwa saya sangat protektif terhadap penggemar saya,” Penyanyi “I Know You Were Trouble” dia menulis dalam pesan yang dia bagikan di cerita Instagram-nya.

“Kami telah melakukan ini selama beberapa dekade bersama dan selama bertahun-tahun saya membawa pulang banyak elemen dalam karir saya. Saya melakukan ini secara khusus untuk meningkatkan kualitas pengalaman penggemar dengan melakukannya sendiri bersama tim saya yang peduli.” tentang penggemar saya sama seperti mereka peduli pada saya Sangat sulit bagi saya untuk percaya Pada entitas eksternal dengan hubungan dan kesetiaan seperti itu, saya sedih melihat kesalahan terjadi tanpa jalan lain.

READ  Lukisan Basquiat dihapus dari Museum Orlando di FBI Raid

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang BISNIS FOX

“Ada banyak alasan mengapa orang mengalami kesulitan untuk mendapatkan tiket dan saya mencoba mencari tahu bagaimana situasi ini dapat diperbaiki ke depan. Saya tidak akan membuat alasan untuk siapa pun karena kami telah meminta mereka berkali-kali , jika mereka dapat menangani permintaan semacam ini dan kami memastikan mereka bisa. Sungguh menakjubkan bahwa 2,4 juta orang mendapatkan tiket, tetapi yang benar-benar membuat saya kesal adalah banyak dari mereka yang merasa seperti mendapat beberapa serangan beruang untuk mendapatkannya.

“Dan bagi kalian yang tidak mendapatkan tiket, yang bisa saya katakan adalah harapan saya adalah bahwa akan ada lebih banyak kesempatan bagi kita untuk berkumpul dan menyanyikan lagu-lagu ini. Terima kasih sudah mau hadir. seberapa besar artinya.”

Lauren Overholtz dari Fox News Digital berkontribusi pada laporan ini.