Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Masih tablet terbaik: ulasan Microsoft Surface Pro 9

Masih tablet terbaik: ulasan Microsoft Surface Pro 9
Perbesar / Surface Pro 9 dari Microsoft.

Andrew Cunningham

Mari Bicara tentang Permukaan Pro 9.

Permukaan Pro 9 yang mana? Bukan versi dengan 5G, yang hadir dengan prosesor Microsoft SQ3 Arm yang dibuat oleh Qualcomm dan kekurangan khas dari Arm Windows (performa yang relatif rendah, masalah kompatibilitas aplikasi yang terus-menerus) – tetapi vanila, Surface Pro 9 tua yang polos, Intel – fondasi itu terjadi satu dekade model Permukaan Pro bernomor.

Selain kebingungan nama itu, Surface Pro 9 biasa tidak dirancang untuk mengejutkan. Ini (kebanyakan) meningkatkan kinerja sementara (kebanyakan) menjaga semua yang berfungsi di model sebelumnya tetap utuh. Siapa pun yang belum menyukai Surface tidak akan menang, tetapi bagi siapa saja yang menyukai tablet Surface berusia 3 hingga 5 tahun, itu harus menjadi peningkatan yang cukup aman.

Lihat dan rasakan

penutup papan ketik.  Ini dilipat ke bawah untuk mengungkapkan kompartemen untuk Slim Pen 2.
Perbesar / penutup papan ketik. Ini dilipat ke bawah untuk mengungkapkan kompartemen untuk Slim Pen 2.

Andrew Cunningham

Desain dasar Surface Pro baru persis sama Seperti delapan tahun yang laluketika Microsoft menemukan penyangga yang dapat disetel sepenuhnya dan keyboard layar yang dapat dilipat untuk meningkatkan stabilitas dan mencegah seluruh perangkat terasa floppy di atas meja atau pangkuan (beberapa produsen tablet mempelajarinya) Saya memutuskan untuk tidak belajar).

Desainnya telah berkembang dengan mantap sejak saat itu, mengambil port USB-C (dan mengikis USB-A), memangkas tepi layar, memperluas layar itu sendiri, dan semakin cepat dan semakin besar. Perubahan terbesar terjadi tahun lalu, ketika Microsoft mendesain ulang bagian depan tablet cukup untuk mematahkan kompatibilitas dengan penutup Surface Type yang lebih lama, meningkatkan ukuran layar dari 12,3 menjadi 13 inci. Surface Pro 8 membalikkan perubahan desain yang dibuat Microsoft untuk Surface Pro X berbasis lengan dua tahun lalu, dan keduanya kompatibel dengan penutup keyboard yang sama dan aksesori lainnya.

Dibandingkan dengan perubahan ini, pembaruan Surface Pro 9 adalah khususnya Cukup kecil sehingga kebanyakan orang bahkan tidak menyadarinya. Tombol dan port dipindahkan, tetapi file Penutup keyboard Microsoft Signature samaLayarnya sama, kamera depan dan belakang juga sama. Dukungan stylusnya sama (kami memiliki beberapa catatan tentang Surface Slim Pen 2 in Ulasan Surface Pro 8). Ini lebih ringan, tetapi tidak terlalu banyak sehingga Anda akan menyadarinya (hanya 0,02 pon). Surface Pro 9 hadir dalam warna selain grafit dan platinum, dengan opsi hijau “hutan” dan jalur warna biru “safir” (unit ulasan kami adalah safir dan terlihat sangat bagus). Wallpaper mekar Windows 11 default hadir dengan warna yang serasi dengan hasil akhir pilihan Anda, yang merupakan sentuhan yang bagus.

kecerahan layar.  Skor Surface Pro 9 sedikit lebih terang dari pendahulunya pada colorimeter kami, meskipun tidak terlalu terlihat oleh mata.
Perbesar / kecerahan layar. Skor Surface Pro 9 sedikit lebih terang dari pendahulunya pada colorimeter kami, meskipun tidak terlalu terlihat oleh mata.

Andrew Cunningham

Satu lagi mengubahmu mungkin Perhatikan adalah jack headphone, yang hilang di mana pun jack headphone (yang sangat pas tetapi tidak lagi berfungsi karena alasan tertentu) pergi ketika mereka mati. Jika saya membuat daftar setiap perangkat dalam dua atau tiga tahun terakhir yang dirilis tanpa jack headphone, kami akan berada di sini sepanjang hari. Saya hanya akan mengatakan bahwa, karena jumlah perangkat tanpa jack headphone telah meningkat dalam hidup saya, demikian juga jumlah waktu yang saya habiskan untuk mengutuk Bluetooth dan teknologi terkait.

Setiap kali ponsel saya menolak untuk terhubung ke earbud saya karena mereka malah terhubung ke komputer di lantai atas; Setiap kali baterai habis di tengah-tengah sesuatu; Setiap kali kuncup jatuh dari telingaku ke tanah atau trotoar, aku bertanya-tanya apakah kita benar-benar melakukannya meningkatkan hal-hal atau jika kita hanya mengganti satu set masalah dengan yang lain, set masalah yang lebih mahal. Saya masih menggunakan headphone kabel kadang-kadang, dan tidak bisa mengatakan saya rindu memiliki kabel yang menjuntai dan menempel pada semuanya. Tetapi mereka dapat diandalkan dan dapat diprediksi, dua kata sifat yang tidak termasuk dalam percakapan apa pun tentang audio Bluetooth kecuali Anda meletakkan “un-” di depannya.

Dalam hal apapun. Audio Bluetooth di Surface Pro 9 tidak terdengar lebih baik atau lebih buruk daripada di sebagian besar perangkat yang saya gunakan.

Pergi ke diskusi…

READ  Mario Strikers: Battle League akan didukung dengan pembaruan gratis setelah peluncuran