Februari 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple menghabiskan $450 juta dengan Globalstar, dan lainnya untuk SMS satelit

Apple menghabiskan $450 juta dengan Globalstar, dan lainnya untuk SMS satelit

apel Pada hari Kamis, dikatakan akan menghabiskan $450 juta dengan perusahaan AS untuk memungkinkan mereka menjadi baru satelit darurat Fitur pesan teks.

Sebagian besar uang itu akan pergi ke Bintang GlobalItu memungkinkan fitur ini, kata Apple, perusahaan berbasis di Louisiana yang mengoperasikan satelit.

Apple tidak mengambil saham di perusahaan tetapi berkomitmen untuk mengeluarkan uang untuk peralatan dan operasi layanan. Uang itu akan digunakan untuk membayar satelit, serta melengkapi stasiun bumi dengan antena jenis baru yang dirancang oleh Apple.

Pada bulan September, Apple mengumumkan SOS darurat dengan satelit sebagai Fitur luar biasa pada model iPhone 14 baru. Jika pengguna berada di luar menara seluler, seperti di daerah terpencil saat berkemah, mereka masih dapat menghubungi layanan darurat dengan mengarahkan ponsel ke langit dan menghubungkan ke salah satu dari 24 satelit Globalstar di orbit rendah Bumi. Ini akan diluncurkan akhir bulan ini melalui pembaruan perangkat lunak iPhone.

Pengumuman Kamis menggarisbawahi biaya yang signifikan untuk mengoperasikan layanan tersebut.

Fitur ini gratis selama dua tahun tetapi Apple membiarkan kemampuan untuk mengisi daya terbuka setelah itu. Layanan ini tidak sepenuhnya otomatis dan membutuhkan pusat panggilan yang dikelola oleh manusia — lebih dari 300 karyawan Globalstar akan bekerja pada layanan tersebut, kata Apple.

Ini juga merupakan contoh Apple yang menyoroti berapa banyak yang dihabiskan untuk pemasok AS. Apple suka menunjukkan bahwa banyak bagian yang digunakannya di perangkatnya berasal dari AS, meskipun perakitan akhir dilakukan hampir seluruhnya di China.

Pembayaran Apple ke Globalstar akan berasal dari Dana Manufaktur Lanjutan Apple, kumpulan uang yang digunakan perusahaan untuk mendukung pemasok yang berbasis di Amerika Serikat.

READ  Fitur Berbagi Terdekat Google dipadukan dengan fitur Berbagi Cepat Samsung untuk berbagi file

Sejak pembentukan Dana Manufaktur Lanjutan pada tahun 2017, telah melakukan pembayaran $450 juta untuk Corning untuk produksi kaca iPhoneDan $390 juta untuk Finisar Untuk melengkapi pabrik untuk memproduksi komponen laser yang dibutuhkan untuk FaceID, $100 juta untuk XPO Logistics Dan $10 juta untuk Diagnostik Copan untuk COVID-19 Bagian-bagian alat uji.