Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Masalah Patriots dengan Mac Jones terus berkembang dalam performa yang menyedihkan melawan Cowboys

Masalah Patriots dengan Mac Jones terus berkembang dalam performa yang menyedihkan melawan Cowboys

Mac Jones sepertinya sangat cocok sebagai pengganti Tom Brady dengan New England Patriots. Tidak ada cara realistis agar Jones dapat mencapai tingkat kesuksesan Brady, tetapi tampaknya Jones bisa menjadi quarterback yang kompeten.

Ini adalah tahun ketiga karir Jones. Kondisi Jones tampaknya semakin memburuk.

Jones menjalani pertandingan yang buruk melawan Dallas Cowboys dengan penonton yang besar pada hari Minggu. Kesalahannya dibalas dengan touchdown, dia melakukan intersepsi yang salah untuk touchdown di menit terakhir babak pertama dan kemudian melakukan intersepsi buruk pada keempat dan ke-2 untuk memulai kuarter ketiga.

Cowboys memimpin 28-3 atas Patriots di babak pertama. Fox mengatakan itu adalah defisit paruh pertama terbesar dalam 29 tahun karir Bill Belichick sebagai pelatih kepala. Patriots tertinggal 31-3 di akhir kuarter ketiga ketika Jones digantikan oleh Billy Zappe. Apakah dia duduk di bangku cadangan atau baru saja dikeluarkan dari ledakan tidak terlalu menjadi masalah. Dia pantas dikeluarkan. Cowboys kemudian menang 38-3. Jones menyelesaikan 12 dari 21 untuk 150 yard. Zappe juga tidak berbuat banyak, menyelesaikan 4 dari 9 untuk jarak 57 yard.

Ini baru Minggu ke-4, tapi sudah waktunya bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Jones dan Patriots. Dia adalah pick putaran pertama dan terlihat bagus sebagai starter. Dia menangani cedera dan staf pelatih ofensif yang buruk di tahun kedua. Musim ketiganya akan menunjukkan banyak hal tentang arah kariernya.

Pengembalian awal tidak baik. Selama perebutan, Jones berusaha mewujudkan sesuatu dan tidak pernah merasakan bek mendekatinya dari belakang. Itu mengubah permainan 10-3 menjadi defisit 18-3 setelah Cowboys berhasil melakukan kesalahan pada konversi dua poin.

Intersepsi di penghujung babak pertama bahkan lebih buruk lagi. Jones melakukan lemparan jauh ke seberang lapangan, sebuah keputusan yang menyedihkan. Cornerback Cowboys DaRon Bland memiliki banyak waktu untuk mematahkan umpan dan memiliki jalur yang mudah menuju pick 6.

READ  Pemain luar lama Twins Jorge Polanco telah diperdagangkan ke Seattle Mariners

Bland mempunyai pilihan lain ketika Jones mengarahkan umpannya ke posisi keempat di awal kuarter ketiga. Cowboys mengalahkan Patriots saat itu, tetapi staf pelatih New England tidak senang dengan pergantian buruk lainnya untuk Jones.

Jika Patriots memiliki opsi menarik lainnya, kemungkinan besar mereka akan mencobanya daripada Jones. Tim memberi tahu semua orang apa pendapat mereka tentang Zappe ketika mereka memotongnya di akhir pramusim. Zappe telah direkrut kembali, tetapi Patriots tidak terpikat padanya. Will Grier juga ada dalam daftar tersebut, tetapi sulit untuk membelinya sebagai jawaban.

Patriot terjebak. Mereka tidak akan cukup buruk untuk memasukkan Caleb Williams atau Drake May ke dalam draft 2024. Mereka sebenarnya melakukan investasi besar pada Jones di putaran pertama beberapa tahun yang lalu, tetapi kepercayaan padanya mulai berkurang, setidaknya. Itu tidak membantu bahwa dia menghabiskan waktu seminggu untuk menanggapi menjadi pemain kotor, setelah New York Jets memukul Gardner di bawah ikat pinggang, atau musim lalu. Dia mengalami beberapa ledakan Di sela-sela musim lalu.

Patriots tidak terlalu bagus dalam beberapa tahun terakhir tetapi mereka jarang merasa malu. Mereka tangguh, sebagian besar karena Belichick. Rosternya tidak terlalu bagus tapi Belichick memanfaatkannya semaksimal mungkin. Namun seperti semua pelatih lainnya, dia membutuhkan seorang gelandang untuk bersaing di level tertinggi.

Saat ini, Patriots tidak percaya mereka memiliki quarterback ini.

Pemain bertahan Dallas Cowboys Dante Fowler Jr. (56) merebut bola dari quarterback New England Patriots Mac Jones (10) di paruh pertama pertandingan hari Minggu. (Foto AP/Michael Ainsworth) (Kantor berita)